Bakmi Elok 89  [ Indonesia ]
3.69 9 review

Bakmi Elok 89

[ Indonesia ]
3.69 9 review
Rasa
4.1
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.4

Jl. Tanjung Duren Barat II No. 5, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Buka - Jumat (07:30 - 22:30) 021 5685834

021 5685834

Buka Senin - Minggu (07:30 - 22:30), Setiap Tanggal 25 Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Elok 89 [ Tanjung Duren ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1581910412
    https://assets-pergikuliner.com/TZHJKbSzggpo9L7ohRp73zrUJQ4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848482/picture-1581910412.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MqEEZP4zXOXkbJEfmJLmvfl4Oek=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848482/picture-1581910412.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581910412
    https://assets-pergikuliner.com/S6STmw2XYRDRyVGI02Avf2OhraU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848483/picture-1581910412.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eWlAYXfs7oLCIBXJZ2f0uURFyr8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848483/picture-1581910412.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581917134
    https://assets-pergikuliner.com/BlDteh6YgLABBAnNCfbvh39GqnI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848700/picture-1581917134.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/954-l12k1BMN0aFEJZXRWgceoKw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848700/picture-1581917134.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581917134
    https://assets-pergikuliner.com/m-A0KOnSedf07l1ZdyUWpANDOes=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848701/picture-1581917134.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7YXnslMQ_BTtw4c4IB7mQ53yV-A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848701/picture-1581917134.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Elok 89

Foto Profil novi72

3 Review

Level 1

No Badge

4.4  

Bakmi ayam kampung

Saya suka tekstur bakminya, kenyal dan gurih, rasa khas ayam kampungnya terasa bgt bakso ikannya jg enak

Menu yang dipesan: Bakso Ikan

Tanggal kunjungan: 16 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Isabella Gavassi

21 Review

Level 4

Kopi

3.4  

Try This Bru

Lokasinya di Tanjung Duren, lokasinya tidak terlihat jadi harus fokus kalo mau kesini. Patokannya adalah Pisang Goreng Bu Nanik. Overall, rasa bakminya cenderung plain khas bakmi bangka, sambelnya juga tidak pedas spt bakmi biasa. Jadi gak bikin eneg. Tekstur mie nya empuk, jadi tidak perlu menambah kuah banyak. Porsinya pas buat saya ya hehe. Rasa kaldu kuah dan bakso ikan saya suka sekali, segar! Sepertinya bakmi lebih cocok dipadukan dengan baso ikan. Disini wajib coba juga tahu kok khas Bangka. Menu mie ayam disini hanya mie ayam kampung dengan perbedaan topping. Mereka juga menjual menu lain seperti pempek, nasi tim dan tahu kok khas Bangka. Tempat duduk di dalam bisa memuat sekitar 10 orang dengan ambience khas pecinan. Cukup nyaman agar tidak terkena asap.

Menu yang dipesan: Mie ayam kampung

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hendra Goseri

28 Review

Level 5

No Badge

3.4  

Bakmi elok 89

Bakmi satu ini letaknya emang agak dalam tersenbunyi susah emang kalau belum pernah kesana tapi tempatnya ber AC dan tempatnya nyaman bakmi nya khas bakmi bangka agak berminyak tapi tahukok nya enak dan bakso nya fresh

Menu yang dipesan: Bakmi ayam kampung dan tahukok

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Erosuke @_erosuke

Alfa 2019

354 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.6  

Bakmi ayam kampung + bakso ikan

Tempatnya masuk gang setelah jalan utama Tj Duren. Kapasitas cukup buat 20-30 lah.

Lihat menunya ada tahu kok, langsung kepikiran ini Bakmi Bangka. Coba pesen ayam kampung + bakso ikan.
Porsinya cukup, masih laper dikit tapi kalo nambah pasti ga abis. Gw suka sama tekstur bakminya, walaupun ternyata engga kayak Bakmi Bangka pada umumnya. Bakso ikan disajikan terpisah bersama kuah, kuahnya sih 👌🏻 jangan dikasi macem2. Ini udah enak.
Topping ayamnya jg enak, dagingnya emfuk. Kebetulan pas lagi makan ini masih sakit gigi. Ngunyahnya ga perlu effort banyak.

Rekomen buat yg lagi di tj duren dan kangen bakmi bangka. Jangan lupa pesen tahu kok ya.

Menu yang dipesan: bakmi ayam kampung

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil muthia novianti

11 Review

Level 2

No Badge

3.6  

Bakmi ayam kampung

Padahal pernah tinggal dan kerja daerah tanjung duren baru tau belakang KFC sonoan dikit ada Bakmi ini...rasa tingkat kematangan mie nya seh cukup menurut gue si kuah nya juga berasa banget kaldu nya karena textur nya pekat gitu ...gue pikir bakal eneg karena kepekatannya tapi expetasi gue salah ...
Terus potongan daging ayamnya gede nya lembut gitu gak terlalu sulit lah untuk di kunyah dan ditelannya

Menu yang dipesan: Bakmi ayam kampung bakso

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Pria Lemak Jenuh

153 Review

Level 10

Kopi

3.8  

BAKMI AYAM KAMPUNG

Mumpung ada temen hunting makan kali ini kita coba explore daerah Tanjung Duren. Akhirnya menjatuhkan pilihan ke Bakmi Elok 89.

Kali ini pesen :
- Bakmi Ayam Kampung + Topping Bakso
Hal pertama yang di rasa adalah bakmi bangka, rasa mienya lebih ke asin gurih. Yang bikin paling enak adalah kuah kaldunya. Dan potongan ayamnya tuh gede banget dan ga pelit. Owh ya, ayam yang dipake di bakmi ini adalah ayam kampung, jadi nambah makin gurih lagi.
Untuk baksonya, tadi minta campur antara bakso sapi & bakso ikan. Untuk rasa sih lebih suka bakso ikannya.

Untuk ambiencenya sih standar tempat bakmi rumahan gitu. Ada yang AC & ada yang outdoor, tapi masih ok kok buat makan bareng keluarga.

📍 Tanjung Duren Barat II, Jakarta Barat

Follow my instagram :
@prialemakjenuh_
@okkynugroho

Menu yang dipesan: bakmi ayam kampung, bakso sapi & bakso ikan

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @duorakuss

Alfa 2017

534 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Pake bawang goreng

Wah secara gua doyan bawang goreng.  Ni bakmi nikmat banget dimakannya.  Toppingnya pake ayam kampung yang dipotong kecil.  Empuk dan berasa kaldunya.  Minya bertekstur kecil.
Trus gua pesan mpek2 telornya.  Ternyata enak cuyyy. Garing tapi ga keras.  Kuahnya juga pas.  Jempol dehhh

Menu yang dipesan: Mie ayam kampung rebus(25k), mpek2 telor (20k)

Tanggal kunjungan: 10 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Cynthia Harianto

56 Review

Level 6

Bakmi Dessert

4.0  

Bakmi elok

Mesen bakmi ayam sama pempek kapal selam.
•Rasa bakminya enak, teksturnya kenyal dan pas banget rasanya. 
•Pempeknya juga enak banget rasanya, garing pas dimakan tapi ga keras gitu loh, rasa kuah pempeknya rada pedes sih. 

Menu yang dipesan: Pempek Kapal Selam, Bakmi Ayam

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi Pengalaman

Akhirnya pagi ini sepulang gowes dapat mampir juga ke Bakmi lezat yang 1 ini dikarenakan selalu terlewatkan jika melalui Jl. Tanjung Duren ( lokasi jalan Bakmi ini hanya 1 arah harus masuknya dari arah Jl. Tanjung Duren Raya )...Bakmi Pengalaman begitulah julukan yang dapat diberikan untuk Bakmi ini dikarenakan pengalaman selama 30 tahunan berdagang Bakmi ( sebelum berdagang lokasi yang sekarang, Bakmi ini pernah berdagang di Jl. Tanjung Duren Raya seberang BCA sebelah Pisang Goreng Ameng selama 30 tahun )...Pengalaman tersebut dapat terlihat dari tata cara pengolahan Bakmi...Semua bumbu ditaruh didalam wadah terlebih dahulu yang untuk selanjutnya disatukan dengan Bakmi setelah Bakmi matang direbus...Bakmi ini sebenarnya beraliran Bakmi Bangka tapi agak melenceng sedikit karena seperti yang kita ketahui kalau Bakmi Bangka cenderung manis & memakai daging cincang...Bakmi ini 100% halal & tetap memakai Bakmi Keriting lalu tidak manis serta memakai daging ayam kampung dengan potongan yang besar2 ( cukup menarik & lezat daging ayam kampungnya )...Dikarenakan asal Bangka sudah barang tentu tersedia pula Tahu Kok lezat yang merupakan makanan khas Bangka...4 bintang kelezatan layak diberikan untuk Bakmi ini & masuk kedalam kumpulan Bakmi - Bakmi Terbaik & Terlezat yang ada di Jakarta & layak dijadikan Bakmi Favorit para penggemar Bakmi Bangka Halal dimanapun berada...

Menu yang dipesan: bakmi ayam kampung

Tanggal kunjungan: 11 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Mei 2021
Apa yang dipesan?