Bakmi Gading Permai  [ China ]
4.0 2 review

Bakmi Gading Permai

[ China ]
4.0 2 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Apartemen Mediterania Garden Residences 1, Tower C
Jl. Tanjung Duren Raya, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Buka - Selasa (08:00 - 21:00) 081281057783

081281057783

Buka Senin - Minggu (08:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Gading Permai [ Tanjung Duren ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Go-pay, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1642580630
    https://assets-pergikuliner.com/v0MrpzCyzMOud3VrUh3fJuf5Uk0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2409386/picture-1642580630.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eew99NQJtS4B3ehInOpvpIZ7n28=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2409386/picture-1642580630.jpg 2x
    385290
  • Picture 1642580630
    https://assets-pergikuliner.com/kQY2Ka8bydmwT5a40CG1y29odcE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2409387/picture-1642580630.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iK04mPs6bcyUx0dxb7ONm_VFa5M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2409387/picture-1642580630.jpg 2x
    385290
  • Picture 1642580633
    https://assets-pergikuliner.com/GgnLWJyLBJ_SCLgU74qKqwO7K2Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2409390/picture-1642580633.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ch68G2nOh4abcsj72JrLvDXw2rM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2409390/picture-1642580633.jpg 2x
    385290
  • Picture 1648393533
    https://assets-pergikuliner.com/l3qOc62pAeL4lmSssnxzmV_0sCE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2459624/picture-1648393533.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/bqx9YQzR7KlT3Azv94-U0E2TJRc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2459624/picture-1648393533.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Gading Permai

Foto Profil Richa

83 Review

Level 8

Bakmi

4.0  

Bakmi Gading Permai buka di Tanjung Duren nih!

Berlokasi strategis di bawah Apartemen Mediteranian Tanjung Duren yang sedihnya harus rebutan parkiran kalau bukan penghuni tapi ga apa apa demi semangkuk bakmi enak.

Aku pesen:
-mie ujung pandang porsi kecil
-mie halus porsi kecil
-mie ujung pandang porsi kecil special
-mie halus porsi besar special
-baso goreng
-es teh tawar (refill bund)

Untuk pelayanan sih super gercep dan condiment udah lengkap semua di meja, yang uniknya tuh di tiap meja ada gunting kecil sampe aku bingung tuh gunting buat apa ya kan, setelah tersaji semua baru ngerti dah. Buat buka plastik sambel baso goreng dan daun bawang rupanya. Jd memudahkan customer banget!

Lanjut ke rasa ya, kalau menurut aku baso gorengnya kureng sih, ga akan pesen lagi sepertinya, karena ga berasa daging apa terus dia padet tapi ga garing, sambelnya juga kureng, jadi gak cocok di aku.

Nah untuk mienya nih, racikan bumbunya mantep melapisi seluruh mie dan mie ujung pandang tuh tipe yang karet kenyal tapi bumbunya nyerep, utk toppingnya ada casiu babi dan ayam terus dikasih pangsit goreng mini dan pangsit kuah mini, kuahnya syahdu dan ada seladanya, daun bawang diplastikin satu satu per porsi jadi bagi yang ga makan daun bawang aman banget, buat yg doyan daun bawangnya kecil kering, enak banget!

Menu yang dipesan: baso goreng, mie ujung pandang porsi kecil, mie halus porsi kecil, mie halus porsi besar spesial, mie ujung pandang porsi kecil special

Tanggal kunjungan: 27 Maret 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2022

1336 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Bakmi gading permai medit

Ada bakmi gading permai baru buka di medit 1 lokasi nya di ruko sebelah lawson untuk tempat nya indoor ac dan ada beberapa meja buat dine in.

Disini bakmi nya khas dari makasar dan non halal ya ada topping babi nya soal nya.

Saya pesan mi up porsi kecil isian nya pake ayam ama babi merah untuk tekstur mie nya mirip kayak mie karet untuk babi merah nya enak mirip kayak dendeng si untuk mi nya pake minyak babi jadi harum mi nya.

Untuk nasi goreng ny enak juga porsi nya buanyak banget disarankan untuk pesan 1 aj trus dibagi 2 isian nya ada babi, seafood ama ayam.

Tanggal kunjungan: 17 Januari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Nov 2022
Apa yang dipesan?