Review Pelanggan untuk Bakmi Gading Permai

Bakmi Gading Permai buka di Tanjung Duren nih!

oleh Richa , 27 Maret 2022 (8 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Bakmi Gading Permai

Mie Ujung Pandang Porsi Kecil Special

Foto Makanan di Bakmi Gading Permai

Mie Halus Porsi Besar Special

Berlokasi strategis di bawah Apartemen Mediteranian Tanjung Duren yang sedihnya harus rebutan parkiran kalau bukan penghuni tapi ga apa apa demi semangkuk bakmi enak.

Aku pesen:
-mie ujung pandang porsi kecil
-mie halus porsi kecil
-mie ujung pandang porsi kecil special
-mie halus porsi besar special
-baso goreng
-es teh tawar (refill bund)

Untuk pelayanan sih super gercep dan condiment udah lengkap semua di meja, yang uniknya tuh di tiap meja ada gunting kecil sampe aku bingung tuh gunting buat apa ya kan, setelah tersaji semua baru ngerti dah. Buat buka plastik sambel baso goreng dan daun bawang rupanya. Jd memudahkan customer banget!

Lanjut ke rasa ya, kalau menurut aku baso gorengnya kureng sih, ga akan pesen lagi sepertinya, karena ga berasa daging apa terus dia padet tapi ga garing, sambelnya juga kureng, jadi gak cocok di aku.

Nah untuk mienya nih, racikan bumbunya mantep melapisi seluruh mie dan mie ujung pandang tuh tipe yang karet kenyal tapi bumbunya nyerep, utk toppingnya ada casiu babi dan ayam terus dikasih pangsit goreng mini dan pangsit kuah mini, kuahnya syahdu dan ada seladanya, daun bawang diplastikin satu satu per porsi jadi bagi yang ga makan daun bawang aman banget, buat yg doyan daun bawangnya kecil kering, enak banget!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakmi Gading Permai
Foto Makanan di Bakmi Gading Permai
Foto Makanan di Bakmi Gading Permai

Menu yang dipesan: baso goreng, mie ujung pandang porsi kecil, mie halus porsi kecil, mie halus porsi besar spesial, mie ujung pandang porsi kecil special

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakmi Gading Permai

(China)

Apartemen Mediterania Garden Residences 1, Tower C
Jl. Tanjung Duren Raya, Tanjung Duren, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Richa

83 Review

144 Makasih