Review Pelanggan untuk Bakmi GM

B aja kok ya...

oleh Maria Teresia, 28 Juli 2019 (3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Bakmi GM

Gak tau kenapa makan bakmi GM tuh jadi gak seenak dulu jaman masih kecil (halaahh berasa tua gw 😂)

Gw order yang bakmi special GM pangsit rebus. Hmmm bakminya kayak gak berasa gitu, agak hambar. Tekstur mie sih okee, cuma rasanya itu, kayak butuh ditambahin perasa kayak kecap asin, gitu2 mungkin. Tapi saat itu dia gak siapin kecap asin, terus males minta juga, jadi yaudah makan aja.
Kalo pangsitnya sih enak yaaa..
Apalagi pangsit goreng nya! Itu juara dari dulu. Cuma ini bakminya b aja. Gw lebih pilih bakmi lain sih..

Menu yang dipesan: Bakmi Special GM

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakmi GM

(Indonesia)

Jl. Gajah Mada Raya No. 92, Gajah Mada, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.4
Harga:4.0
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Maria Teresia

203 Review

307 Makasih