Bakmi Golek  [ Indonesia ]
3.6 6 review

Bakmi Golek

[ Indonesia ]
3.6 6 review

Bakmi Golek [ Rawamangun ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1537266131
    https://assets-pergikuliner.com/3e8yNcGwU3vJKvDc5n6xNsN3eTc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1078069/picture-1537266131.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Z0GDRtBksQqFCjGvrKkjBe_lrmA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1078069/picture-1537266131.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561348515
    https://assets-pergikuliner.com/XStdg6g2KzUzZyT9V-P7e2fUvn0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1457466/picture-1561348515.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oanCriTGAcjJsJutB08M11w-KG8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1457466/picture-1561348515.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561348517
    https://assets-pergikuliner.com/WXFGBoXK9jK1Ttg7eQ2-Oda-7EA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1457467/picture-1561348517.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/so-suIFfvBXY-wjEbBZ97EPgX1M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1457467/picture-1561348517.JPG 2x
    385290
  • Picture 1561348520
    https://assets-pergikuliner.com/wpUtOh5X2JWDh2HJpcnn721EPdc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1457468/picture-1561348520.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8GXORSUXVgq54yX_rvD2EqPZuaQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1457468/picture-1561348520.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535692227
    https://assets-pergikuliner.com/wDzF-0ffyKhFdznMtnqNY-D00lI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1053405/picture-1535692227.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/K1N-5PgwZ6CwXlhvrshl3Rq9JxI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1053405/picture-1535692227.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Golek

Foto Profil Anne Yonathan

Alfa 2019

445 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakmi Golek

Resto yg lumayan enak dan harganya masih pas dikantong.
Suasananya sih mmg selalu ramai, tp cepat koq dlm pelayanan.

Kali ini sy pesan:
- bakmi ayam baso : bakminya ga lembek, dan bumbunya pun enak.
- bakmi goreng seafood : ini porsinya lmyn byk jd bisa makan utk berdua.
- sayur asin cah ayam : sy paling suka dgn masakan sayur asin disini krn asin asem2 gt rasanya.. dan sawi asinnya masi garing.

Tanggal kunjungan: 06 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Julian with danisa

Alfa 2019

148 Review

Level 9

Dessert Bubble Tea

3.0  

Bakmi Golek Mantab

Kalau didaerah rawamangun, sudah pasti tau yang namanya Bakmi Golek, apalagi pas waktu berbuka puasa, waduh gile rame nya ampun ampun, tapi walaupun rame banget, ternyata pelayanannya tetep cepet, mantab

Kita pesen Bakmi Goreng Ayam, porsinya banyak, isiannya apalagi, ada daging ayam, baso, ati, ampla, telor, sayuran, rasa nya gurih manis, pas mantab, wangi juga

Lain kali bakalan nyobain Bakmi nya, menu signature nya, hehehe


Follow ig kita : @Julianwithdanisa
Youtube Channel : Julian with danisa

Menu yang dipesan: Bakmi Goreng Ayam

Tanggal kunjungan: 23 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

350 Review

Level 12

Seafood Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Makan malam~

Haiii jadi hari ini gue abis nonton bioskop trus kelaperan tapi udh malem bgt, eh ternyata Bakmi Golek masih buka dan masih nerima orderan (sekitar jam set.10an malem).

Okey, menu yg kupesan adalah:

* BAKMI AYAM GOLEK SPECIAL (25k). Ini tuh isinya bakmi, ayam, sayuran, jamur, 2 pcs bakso, dan 2 pcs telur puyuh. Mienya mie keriting, matengnya pas, porsinya cukup banyak. Rasanya enak, kuahnya jg gurih. Telur puyuhnya digoreng gitu. Sukak!

* JUS MELON (17k). Gue disini minta jus melonnya tanpa gula, tp ternyata pas dateng rasanya manis bgt. Entah melonnya yg manis atau pelayannya yg lupa utk ga ngasih gula haha. Porsi jusnya oke, pakai gelas cukup besar. Jusnya kentel, bagus ku suka yg ga kebanyakan air begini.

Utk tempat, ini luas bgt tp agak gerah gitu. Oya, gue senengnya ga ada pengusiran halus buat cust terakhir macem kami yg makannya lama, padahal mereka udh nyambi beberes restonya hahaha.

Tanggal kunjungan: 08 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2019

562 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Bakmi Golek Andalan Warga JakTim

Hampir semua Cabang Bakmi Golek udah pernah dikunjungin, kecuali yg di Cibubur. Paling sering sih di Rawamangun & Kalimalang yg pelayanannya oke dan rame terus.

Cabang yg paling ngga banget itu sebenernya yg di Puncak, karena porsi & pelayanan beda. Bahkan mereka ngga paham waktu kita pesan dengan porsi Jumbo.

Yang paling sering dipesen tentu saja Mie Ayam Golek Spc yang khas dengan telur puyuh & Mie/Nasi Ayam Cah Jamur dengan potongan Jamur yang berlimpah.

Menu yang dipesan: bakmi ayam golek spesial, Bakmi Ayam Cah Jamur

Tanggal kunjungan: 05 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2019

569 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Gadoyan bihun Eh bihun disini enak

Gw itu #teambakmi klo beli bakso kuah aja pasti makan mie kuning. Ai gasuka bihun! Tp bihun goreng dibakmi golek (30k) kok bisa SEENAK ITU??!! beda nih laen drpd yg laen kan maen warbiasa makanya gw kasih score 5. Rasa enak tp nothing special cuma tekstur bihun yg alus2 tipis gt o my God aluuus ky rambut bidadari mungkin. Alus tp padet. Gmn ya enak bingiiiit coba aja deh sndr

Menu yang dipesan: Bihun Goreng

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cubi

535 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

literally enak which is mie,pangsit,bakso&kuahnya so yummy

udah lama banget gak main ke daerah rawamangun.... dulu pas jaman smp suka banget jajan disini karena food streetnya enak-enak. Sayang pas kesini masih siang jadi belum pada buka akhirnya mutusin buat makan di bakmi golek. Selalu penuh restonya dari dulu dan rasanya pun tetap sama. Mie ayam + pangsitnya enak, kuahnya berasa banget kaldunya, dan baksonya pun enak berasa dagingnya kurangnya cuma satu yaitu gapake AC hahaha jadi panas banget siang-siang makan bakso disini pelayanannya okelah dan harganya juga murah

Menu yang dipesan: Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 26 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat