Bakmi Ka Heng  [ China ]
3.6 10 review

Bakmi Ka Heng

[ China ]
3.6 10 review
Rasa
3.9
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.6

Jl. Lontar Raya No. 342, Tanjung Duren, Jakarta Barat
( Alamat Lama: Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 457, Tanjung Duren, Jakarta Barat )

Buka - Minggu (07:00 - 19:00) 081519158178

081519158178

Buka Selasa - Minggu (07:00 - 19:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Ka Heng [ Tanjung Duren ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1580290499
    https://assets-pergikuliner.com/ZcAUfmQbAYPEhyURpzjgrh62i00=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1817020/picture-1580290499.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TjilZVm1HqECb-ZoH16hidLS32w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1817020/picture-1580290499.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580290499
    https://assets-pergikuliner.com/bv1xJDWlbHQq0IUiZA9WKLUfv-8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1817021/picture-1580290499.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/R5DkY7Slnx6dNaXG7nNRkJ2nPZA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1817021/picture-1580290499.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580290500
    https://assets-pergikuliner.com/KoYw43F8koYo9c9magltGLvxUHY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1817022/picture-1580290500.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y91n7YGYzCE8VghtZ30i9uuSLhE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1817022/picture-1580290500.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580290500
    https://assets-pergikuliner.com/3muq0l-5b4B9EXaPU7YLiplOikg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1817023/picture-1580290500.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XUdh6ljrVIptDTbWzlm5tl7fupA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1817023/picture-1580290500.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Ka Heng

Foto Profil Aunty Lebar

38 Review

Level 5

No Badge

4.2  

TIM BAKMI KARET PASTI PILIH KAHENGπŸ˜‹

Hayo kamu tim bakmi halus apa tim bakmi karet nih? Tim bakso apa Tim pangsit?πŸ˜‹

Nah kalo aunty tim bakmi karet dan tim pangsit dong! Suka banget sama tekstur bakmi yg agak keras 😍

Nah @bakmikaheng adalah salah satu bakmi non halal yg aunty suka! Lengkap banget daging nya ada daging cincang,daging babi merah & daging ayam.
Bumbu minyak nya juga gurih asin! 😍😍

Mereka juga ada menu kwetiau,bihun dan nasi tim yah!
Aunty cobain nasi tim nya juga enak!!! Daging cincang nya buanyak! Tp tetep bakmi paling fav 😎

Menu yang dipesan: Bakmi karet, Nasi Tim

Tanggal kunjungan: 17 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aunty Lebar

38 Review

Level 5

No Badge

4.0  

New FAVORIT BAKMI

Nah aunty punya mie favorit baru. Yaitu bakmi Ka Heng yg ada nya di tj.duren.. aunty pesen nya bakmi karet dan daging nya campur ayam dan ibab. Daging ayam nya gurih buangets. Tekstur kwetiau nya pun gak kelembekan.
Should try!

Menu yang dipesan: kwetiau spesial bakso dan pangsit, bakmi lebar spesial bakso dan pangsit

Tanggal kunjungan: 28 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yulio Chandra

105 Review

Level 8

Bakmi

4.0  

Enak !!!

Bakmi Lebar @bakmikaheng Komplit. Isinya ayam rebus, chasiu, daging 🐷 cincang, pake pangsit. Siram sambel dan acar cabe rawitnya. MAKNYESSSS!! πŸ˜‹πŸ‘
.
πŸ“ Jl. Lontar Tj Duren
πŸ’΅ IDR. 39K
🏠 @bakmikaheng .
πŸ“Œ Non-Halal
πŸ›΅ @gofoodjakarta .

Menu yang dipesan: Bakmi Lebar

Tanggal kunjungan: 09 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wawa | IG : @foodwaw

Alfa 2019

706 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

BAKMIE KA HENG

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

[ BAKMIE KA HENG ]

Lagi pengen bakmi, akhirnya cobain bakmie ka heng pertama kali pakai jasa ojol.
Cobain porsian spesial tapi tetep nambah daging cincang! Biar total.
Mie nya aku pilih yg mie halus, enak teksturnya pas. Dagingnya ada daging babi cincang dan chasio. Untuk daging2 nya sih enak. Tapi untuk overall bakmie nya agak hambar.

Tanggal kunjungan: 29 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Theresia Yoshiana

14 Review

Level 3

No Badge

3.4  

Bakmi Karet Enak!!

Diajak kesini sama pacar, katanya enak dann ternyata memang enaakk Kami pesan bakmi karet spesial (38k), saya tambah ekatra chasiu hahaha. Bakmi karetnya kenyal, topping nya enak2. Ada bakso, babi kecap (terlalu asin buat saya), pangsit rebus, ayam rebus dan chasiu merah nya yg paling mantaph. Kuah mie nya juga gurih.

Pasti kesini untuk kedua kalinya

Menu yang dipesan: Bakmi Karet Spesial

Tanggal kunjungan: 17 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wignyo Wicaksono

93 Review

Level 8

Kopi Bakmi

3.2  

Mantaaabh

Saya pertama kali nyoba makan mie di sini, awalnya cm denger2 tp pulang kerja akhirnya merapat untuk mencoba rasanya (ada 3 variasi mie karet, hiasa, lebar)
Mie Karet teksturnya pas, tidak terlalu alot atau lembek, rasa mie nya dominasi asin gurih bukan tipe manis ditaburi babi kecap dan merah pokoknya enaaaak o iya kuah nya jg enak
Recommended banget dah

Menu yang dipesan: Bakmi Karet Spesial

Tanggal kunjungan: 02 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil maysfood journal.blogspot.com Maygreen

Alfa 2019

368 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Mie halus daging campur

Cobain mie halus dengan daging campur, ada ayam, chasiu, dan babi giling. Mie nya terlalu empuk buat saya dan cenderung asin. Rasa dagingnya enak. Saya lebih suka yang daging babi dan chasiu karena rasanya agak manis. Yang ayam oke tapi cenderung asin gurih sementara mie nya sudah lumayan asin. Harga mie nya Rp23.000,-Β 

Ada siomay dan bakso goreng juga, tapi bakso gorengnya lagi habis waktu saya mampir. Tekstur siomaynya cenderung empuk tapi kasar dan tidak terlalu padat. Rasa siomaynya cukup oke.Β Overall not bad but not great.

Menu yang dipesan: Bakmi halus campur, Siomay

Tanggal kunjungan: 24 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2021

1456 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Daging Nya Enak~

Kebetulan lagi pengen makan bakmi & tertarik setelah liat review yang lumayan ok.
Harga di grabfood sama harga asli nya agak beda. Aku pesen bakmi karet (30k) + pangsit goreng (5k) via grabfood. Harga aslinya sih bakmi nya 24k & pangsit goreng 20k.
Biasanya sih aku kurang suka mi karet, cuma ga tau kenapa aku lagi pengen bakmi karet. Bakmi nya pakai topping babi cincang, babi merah & ayam rebus. Daging nya lumayan banyak sih.
Daging babi merah nya sih manis. Untuk ayam nya gurih. Aku suka, soalnya beberapa bakmi yang aku makan ayam nya tawar. Babi cincang nya juga enak.
Cuma untuk bakmi nya sih tawar. Cuma aku rasa sebenernya bumbu nya udah banyak, cuma karena tekstur bakmi karet yg tebel & aku juga sebenernya kurang suka mi karet, jadi kerasa tawar. Next aku bakal pesen bakmi halus nya aja.
Untuk pangsit goreng nya sih enak. Daging nya juga enak. Kuah nya juga gurih. Recommended.

Tanggal kunjungan: 14 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil D L

676 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Tempat Baru Bakmi Ka Heng

Bakmi Ka Heng pindah ke tempat yg lebih ok. Tempatnya ga gede, tapi bersih.
Nyobain bakmi halus spesial, bakmi pake daging cincang, daging merah, bakso n pangsit dan kuah terpisah. Khusus pesanan saya, request ga pake sayur ato toge, jadi polos aja. Seperti namanya, bakminya halus tipis. Wangi, gurih, cukup ok. Mungkin nextnya pesen jenis bakmi yg lain, karna saya lebih suka bakmi yg tebel. Secara porsi sih cukup banyak, dagingnya juga banyak.
Lebih asik kalo makan di tempat sih, ada tambahan jajanan sampingan lainnya, kayak siomay, bakso goreng, kerupuk kulitΒ 

Menu yang dipesan: Bakmi Halus Special

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakmi enak di Tanjung Duren

*Review di lokasi lama.

Seorang pedagang didalam menjalankan usahanya sebaiknya tidak hanya mengejar keuntungan semata tapi lebih daripada itu menjaga mutu, kualitas serta pelayanan yang baik adalah hal mutlak yang harus dilaksanakan...Ketika mutu, kualitas serta pelayanan yang diberikan kepada konsumen dapat dilaksanakan dengan baik maka dijamin usaha tersebut akan langgeng, bertahan lama & sukses...


Contohnya di Bakmi lezat yang 1 ini walaupun Bakmi ini berlokasi dagang ditempat yang cukup sempit tapi dalam hal menjaga mutu, kualitas serta pelayanan dilihat dijalankan dengan baik ( melihat ketika sang pemilik sedang memilah - milah mie mentah agar sempurna ketika direbus & disajikan kepada konsumen )...


Untuk cita rasapun Bakmi ini layak mendapatkan 4 bintang kelezatan...Pengolahan Mie yang direbus dengan sangat pas ( mie karet ) menjadi kekuatan utama bakmi ni selain daripada pengolahan bumbu yang pas pula sehingga menjadikan Bakmi semakin wangi & lezat...


Untuk hargapun Bakmi ini dapat dikatakan cukup bersahabat karena porsi Bakmi lengkap masih dibawah 25 ribu rupiah...


Layak masuk kedalam kumpulan Bakmi - Bakmi Terbaik & Terlezat yang ada di Jakarta...
Note : Jangan lupa mencoba Siomaynya yang ditanggung leker juga...

Menu yang dipesan: Bakmi Karet Spesial, Siomay, baso goreng

Tanggal kunjungan: 31 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Apr 2021
Apa yang dipesan?