Bakmi Kah Seng  [ Indonesia ]
3.76 9 review

Bakmi Kah Seng

[ Indonesia ]
3.76 9 review
Rasa
4.1
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.6

Jl. Kemuning No. 16, Tomang, Jakarta Barat
( Alamat Lama: Jl. Harum Manis No. 33 (Belakang Komplek Glodok Jaya), Hayam Wuruk, Jakarta Barat )

Sudah Tutup - Jumat (07:00 - 14:00) 021 5658020

021 5658020

Sudah Tutup Senin - Minggu (07:00 - 14:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Kah Seng [ Tomang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542171679
    https://assets-pergikuliner.com/V2QcYKSmRnQ-NuIUhjgLFJyLPdw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149486/picture-1542171679.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/PtEvzPuhpSo8H3pNxmC3YLEw_G8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149486/picture-1542171679.JPG 2x
    385290
  • Picture 1550574848
    https://assets-pergikuliner.com/GQjI_4m8MceSv1YCE_Q1NNBBbHs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1280538/picture-1550574848.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YWBY7EbXuITxSPaj-oN4GKpRaVM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1280538/picture-1550574848.jpg 2x
    385290
  • Picture 1550574849
    https://assets-pergikuliner.com/w83kcopyHbiXMdbZoXKassEFOck=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1280539/picture-1550574849.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/NnNdt-Pgv677xeUSKulF2jGcKL4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1280539/picture-1550574849.JPG 2x
    385290
  • Picture 1550574849
    https://assets-pergikuliner.com/mMEvmC3Rs_hQ5LuirjF6mJpyAAU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1280540/picture-1550574849.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/HwAx5gXJ7YANE1lHCFS9DMEAq-Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1280540/picture-1550574849.JPG 2x
    385290
  • Picture 1510675932
    https://assets-pergikuliner.com/T0ILiU9lPotR3pg0UfDAxFo6Puk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/738440/picture-1510675932.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ay-7Jj9Oxq6w1gF9B3byqRpETRw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/738440/picture-1510675932.JPG 2x
    385290
  • Picture 1510675933
    https://assets-pergikuliner.com/581GiTnzu3VGRSo3DwRZpNcD78A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/738442/picture-1510675933.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/fVfYzZpvUs_AqjhEkPngNiyMkRo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/738442/picture-1510675933.JPG 2x
    385290
  • Picture 1544542188
    https://assets-pergikuliner.com/zXrISCnWm3-SvIb0FtmrxCupmH0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1185667/picture-1544542188.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SVwAYC4S-Fj2I6LWJxtok4P7OUU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1185667/picture-1544542188.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Kah Seng

Foto Profil Fuji Fufyu

Alfa 2021

250 Review

Level 12

Ramen Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

bakmi serba ayam ala Kah Seng

resto Kah Seng letaknya di kawasan perkantoran Tomang. utk lokasinya agak hidden yah, bkn di jalan raya, tp gak sulit ke resto ini koq
harga mie karetnya seporsi (20k) udah dng topping ayam rebus & sayuran. rasanya khas bakmi Jakarta, minyak ayamnya gurih & jg kuahnya berkaldu ayam yg direbus. tambahan pesananku disini lumpia yg br digoreng, gurih krenyes kulitnya tnp tandingan, satunya ini seharga (8k)
aku merasa segar lagi dng minum es teh manis (4k) dr resto ini. mampir yuk kesini, guyz

Menu yang dipesan: Mie karet, lumpia goreng, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2021

1161 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakmi ayam halal

Nyobain bakmi kah seng yang ada di tomang kebetulan ada kopdar jam 7 pagi ternyata uda buka ini bakmi nya tutup sampe jam 2 siang ktanya.

Untuk bakmi nya disini saya disini porsi kecil isi tambah telor,ampela ama pangsit. Karena topping nya kaga banyak mesti dateng pagian kalo mau telor nya. Daging nya si enak kuah kaldu mi ny dari rebusan ayam.

Untuk tempat nya dia rumahan meja cukup banyak si ada indoor ama outdoor nya juga.

Tanggal kunjungan: 16 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stefanus Hendra

95 Review

Level 9

Kopi Bakmi

4.0  

Bakmi ayam enak

Bakmi ayam halal favorit nih, kalau dulu jualannya di mabes, skrh pindah daerah tomang, posisi di belakang TOTO

Tekstur bakmi kenyal, kaya bakmi karet, wangi, ayam kampung, toping banyak macam

Harga sangat nyaman di kantong

Tanggal kunjungan: 11 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Sibungbung

Alfa 2018

396 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.0  

Mie karet

Diajak teman yang sudah langganan bakmi ini dari kecil katanya , aslinya dulu jualan di Mangga Besar , sekarang pindah ke Tomang

Tekstur bakminya seperti bakmi karet, toppingnya ayam kampung dan bisa extra telur muda, hati ampela, pangsit atau bakso

Suka sih sama bakmienya , kenyal dan wangi, daging ayamnya juga gurih , nah kita bisa minta bumbu daging ayam , tambahkan ke bakmi, jadi lebih wangi dan gurih lagi, tapi jadi agak asin , jadi yang tidak suka asin, tidak perlu tambah 😊

Tanggal kunjungan: 31 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2021

1194 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

3.4  

Pindahan dari daerah Glodok

Bakmi "kah seng Slipi"
.
.
.
-bakmi yang beralamat di jalan Kemuning,Tomang ;Slipi ini merupakan pindahan dari yang dulu berjualan di jalan harum manis,Glodok,mangga besar
.
.
.
-Di sini saya mencoba mie ayam pangsit ditambah bakso goreng .
.
.
-Untuk taste relatif standar sperti bakmi"khas daerah Glodok,namun bakso goreng di sini yang mendapat nilai plus .
.
-Overral for taste : 7.5/10
.
.
.
-Price *Bakmie ayam pangsit IDR 25.000
*Bakso goreng IDR 4.000/pcs .
.
.
.
#bakmieclub #jktfoodhunting #doyanmakan #kokobuncit #anakjajan #foodphotography

Menu yang dipesan: Bakso Goreng, bakmie ayam pangsit

Tanggal kunjungan: 14 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Drummer Kuliner

Alfa 2018

267 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

4.2  

My fav mie karet 😍😍😍

Bakmi Kah Seng
lokasi di jalan kemuning no 16 tomang ( belakang kantor Toto ) .
Bakmi porsi kecil idr 16K
salah satu kedai mie favourite saya , dulu lokasi nya di jalan harum manis Tangki , mie karet nya enyakkk banget😍😍 😍 pake daging ayam kampung loh, kuah kaldu nya juga enyakk. ini halal yah

Tanggal kunjungan: 04 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Drummer Kuliner

Alfa 2018

267 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Bakmi enyakkk , salah satu fav saya dr jaman masih sekolah

*Review di lokasi lama.

Buat temen2 yang suka jenis bakmi karet boleh nih cobain Bakmi Kah Seng

Kini di lokasi baru
di jalan kemuning tomang belakang kantor Toto ,

salah satu kedai mie favourite saya , dulu lokasi nya di jalan harum manis Tangki , ini porsi besar nya idr 24K , mie karet nya enyakkk banget😍😍 😍 pake daging ayam kampung loh, kuah kaldu nya juga enyakk. ini halal yah

Menu yang dipesan: Bakmi

Tanggal kunjungan: 08 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi Legendaris

*Review di lokasi lama.

Merupakan salah satu bakmi lama yang sudah berdagang lebih dari 30 tahunan & membuka dagangannya hanya dipinggir jalan dengan gerobak & tenda seadanya tapi tidak menghalangi ramainya para pembeli yang datang untuk makan ditempat atau membawa pulang...keistimewaan bakmi ini terletak pada bakmi karetnya yang kenyal serta daging ayamnya yang empuk...

Menu yang dipesan: Bakmi

Tanggal kunjungan: 20 Juni 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eliza Saliman

218 Review

Level 11

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.4  

Kedai Bakmi Tersembunyi yang Enak

*Review di lokasi lama.

Kedai Bakmi Kah Seng ini sudah ada sejak lama dan biasa nya menjadi pilihan saya dan keluarga kalau ada yang berulang tahun. Tradisi Chinese, harus makan bakmi kalau ultah biar panjang umur hehe.

Bakmi ayam di sini handmade, jadi beda rasa nya. Memang cenderung ke bakmi karet yang jujur, saya kurang suka. Tapi tekstur bakmi nya tidak terlalu tebal dan juga empuk Rasa nya enak! Topping ayam nya juga gurih. Apalagi di tambah sambal yang pedas, pangsit goreng dan bakso goreng nya. Pangsit goreng nya garing, tapi sayang bakso goreng nya terlalu banyak sagu.

Untuk suasana, karen memang letak nya dipinggir jalan dan kedai nya hanya berupa gerobak yang ditutupi tenda, ya jadi jangan berharap banyak. Tapi memang makan bakmi seru dipinggir jalan, bukan? hehe

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam, Pangsit Goreng, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 30 November 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Mei 2021
Apa yang dipesan?