Review Pelanggan untuk Bakmi Karet Foek

MUST BANGET

oleh Rinia Ranada, 20 Januari 2020 (4 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Bakmi Karet Foek
Foto Makanan di Bakmi Karet Foek

Siapa yg g pernah cobain mie karet foek?
Menurut aku nih pecinta mie khusunya, ini salah satu bakmi favorit aku kalo pas aku lagi ke gading.
Jadi di bakmi karet foek ini, ada 3 pilihan mie
1.mie kecil
2.mie lebar
3. Mie karet
Dengan 2 pilihan daging
1. Bak (babi)
2. Ayam
Aku vote babi hahaha manis aku demen kalo dimakan sama mie, ayamnya rada gede sih dagingnya kayak ayam kampung gitu rasanya juga .

Nah kalo mau makan, liat namanya dlu yah, namanya juga bakmi karet pasti speciality bakmi karetnya gais

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakmi Karet Foek

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakmi Karet Foek

(China)

Jl. Gading Elok Barat III Blok CF1 No. 1 (Seberang Apartemen Wisma Gading Permai), Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.2
Harga:4.3
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Rinia Ranada

Alfa 2020

344 Review

266 Makasih