Bakmi Karet Planet  [ China ]
3.7 12 review

Bakmi Karet Planet

[ China ]
3.7 12 review
Rasa
4.4
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.5

Pasar Puri Indah, Blok 1 No. 32
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Sudah Tutup - Sabtu (06:00 - 16:00) 085100709861, 085105041514

085100709861, 085105041514

Sudah Tutup Senin - Minggu (06:00 - 16:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Karet Planet [ Puri ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1503654773
    https://assets-pergikuliner.com/vyLSa5JISEhKvq96BcscYw4z6Q0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655498/picture-1503654773.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/bJKT58Jyx2uPD4fO86X68UtXx_k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655498/picture-1503654773.JPG 2x
    385290
  • Picture 1503654773
    https://assets-pergikuliner.com/KxVm2jic8F9rIajdPv8sQ-tQQ3U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655499/picture-1503654773.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WvJG1bmQRA-Gml1ysEsivicdeOQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655499/picture-1503654773.jpg 2x
    385290
  • Picture 1426577116
    https://assets-pergikuliner.com/Qr3AENP5cQ_09PonlW94ildAAMI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/41283/picture-1426577116.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YiYdq4JoQ-QsTWma0XHssk9Haus=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/41283/picture-1426577116.jpg 2x
    385290
  • Picture 1498055669
    https://assets-pergikuliner.com/w-a2WoDjXbl-9IEvCITpLJXrLh8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/598620/picture-1498055669.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7T63YqBIX3AcZh_eXj4bimxomRg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/598620/picture-1498055669.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Karet Planet

Foto Profil Hungry Couplee

Alfa 2019

461 Review

Level 13

Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Cobainnnn ini

Iseng lg main ke pasar puri, cobain bakmi yg rame bgt ini. Mie nya gede2 gt, trs agak kering, tp di sirem kuahnya jd enak dan pas. Kuahny enak bgtttt berasa bgt ayam dan kayak sayur2 an gt. Gurih. Ayam nya empuk, gede2 dan isi nya banyak.
Bakso nya enak, garing luar ny empuk dalemnya.
.
#hungrycouplee

Menu yang dipesan: Mie Ayam Special, baso goreng

Tanggal kunjungan: 11 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Patsyy

Alfa 2019

358 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

delicious homemade noodle!~

Bakmi karet ini teksturnya pas banget, ga keras, dan mienya buatan sendiri! Sehat deh pastinya... Potongan ayam kampungnya bisa pilih paha atau dada. Buat para PORK LOVER, disini juga ada Mie Casiunya!

Menu yang dipesan: Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 27 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fani Fransisca

85 Review

Level 8

Kopi Dessert

3.4  

Sarapan Nikmat

Endes! Makan ini abis jogging nikmat banget. Abis belanja-belanja di pasar puri juga bisa makan disini, ramai selalu kalau pagi-pagi.

Menu yang dipesan: mie babi cincang

Tanggal kunjungan: 18 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Budi Lee

364 Review

Level 13

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.4  

beneran enak loh!!

dari duluuuuu penasaran bener ama ni kedai bakmi, karena reviewnya bagus semuaaaa....dan gua baru saat ini berkesempatan cobain karena ke area puri

Gua pesen Mie Ayam BBC BBM, setelah ditanya ternyata BBC itu babi cintang, BBM itu babi manis. jadi bakminya itu ada daging ayam, daging babi cincang, dan daging babi manis(chasiu).

tempatnya sih bener2 kedai yah, tanpa ac, panas. biasa lah.

rasa? enak! tipe gua banget yang karet2 kenyal dan keras gitu, gileeeeee gua pasti akan balik lagi kesini sih

oyah, parkir disini ribet, rame, sempit. tapi worth it lah untuk bakmi seenak ini

Menu yang dipesan: Mie Ayam BBC BBM, Es Teh, Ampas Babi, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 22 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Sibungbung

Alfa 2018

396 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.2  

Bakmi karet favorite

Iya ini salah satu bakmi karet favorite saya, kalau gak ingat timbangan, bisa seminggu 3 kali mungkin 😄.
Menurut pemilik, bakmi ini bikinan sendiri , dulu mereka pertama jualan hanya di kantin sekolah, tapi yang namanya makanan enak ya rame lah, sampai buka beberapa cabang , salah satunya dia Pasar Puri ini.
Apa yang spesial? Bakmie nya jelas enak, dagingnya ayam kampung, char siu, atau kalau gak bisa tentuin pilihan pesan campur saja. Nah kuahnya itu.... kaldu ayam kampung 👍 wangi dan gurih sampai kadang suka bungkus kuahnya aja dirumah tinggal tambah sayur dan bakso atau telur mata sapi (kok jadi resep masakan 😄)
Tempat diruko tapi gak pakai AC jadi memang agak panas , tapi ruko nya terbuka jadi gak sumpek dan ada kipas angin pastinya.
Selamat mencoba!!! 😊

Menu yang dipesan: Bakmie Campur, dan Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 14 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2019

404 Review

Level 13

Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakmi alot yumm..

Ini adalah salah satu bakmi yang terkenal di daerah Puri.  Letaknya ada di pasar puri di bagian dalem ada di belakang2 gitu.  Tapi ga susah kok buat di cari.  Aku disini tentunya pesen mie alotnya.  Disini mie alotnya kecil2 tapi teksturny sangat kenyal.  Lalu ditambahin juga dengan potongan daging ayam, bisa pilih mau paha atau dada.  Terus dikasih juga kuah yang isinya sayuran hijau.  Rasa mienya enak dan bumbunya pas, gak bikin eneg.  Kuahnya juga lumayan berasa kaldunya. 
Makan disini tempatnya sih bersih dan cukup banyak kursinya.  Tapi klo lagi rame agak panas.  Oh ya..  Pas aku makan juga ada disetel lagu2 gitu..  Lumayan lah makan di pasar diiringi musik 😁

Menu yang dipesan: Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 25 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.0  

Bakmi Karet Uenak

Mungkin ini bakmi Karet paling Uenak di daerah Puri sekitarnya
tempatnya itu tepat diruko2 blkng Pasar Puri.

Kali ini saya Nyobain Bakmi Karet Campurnya,1 mangkok bakmi yg Mienya direbus dgn sempurna hingga kekenyalannya terjaga Bumbu racikannya pun meresap sempurna sedap nge blend dgn bakminya.

Ooo iya Topingnya 3macam untuk bakmi campur ini ada ayam rebus,Daging Cincang dan Babi merah semuanya Daging Olahannya mantab sedap berpadu dgn Mie nya

Tanggal kunjungan: 27 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Livia Vania

100 Review

Level 8

Pasta Dessert

4.0  

Menu paling bagus buat sarapan

Suka banget sama bakmi planet pake babi ato ga dagingnya bisa campur ayam paha atau dada juga ! Tiap liburan bisa sering banget kesini gara2 mie jkaret nya enak ga terlalu alot juga dan ada rasanya manis2nya juga dari babinya. terus jangan lupa pesen juga bakso goreng disini enak pokoknya hehe 

Tanggal kunjungan: 02 September 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1671 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi Edan

1 kata "edan" nih bakmi dalam memberikan daging pelengkapnya... walau dalam harga cukup lumayan mahal tapi para konsumen dijamin akan puas menyantap bakmi lezat yang 1 ini...bakmi karetnya yang dikatakan buatan sendiri tidaklah terlalu keras teksturnya sehingga nyaman bagi konsumen yang tidak begitu kuat giginya...4 bintang kelezatan untuk bakmi ini...

Menu yang dipesan: Bakmi karet

Tanggal kunjungan: 21 Juni 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil julia tasman

210 Review

Level 10

Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.6  

bakmi karet babi

ini bkn bakmi babi pertama yg saya makan dan enak. saya emg suka coba2 macem2 bakmi babi dan yg namanya bakmi babi rata2 selalu enak termasuk bakmi ini. mie karet planet bakminya homemade gt alias bikin sndr dan katanya sih ga mengandung formalin. mienya enak kenyel2 gimana gitu dan babinya disediakan babi merah. krn saya pesan yg spesial jd mie ini dicampur sm ayam suwir gt. kuahnya jg berasa kuah ayam bgt dan sayurnya daonnya beda sm sayur di mie lain. mereka pake daon fumak dan saya sampe nambah kuahnya sm daonnya saking enaknya 

Menu yang dipesan: bakmi karet spesial dan bakso goreng

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat