Bakmi Kepiting Ayau 78E  [ China ]
3.13 9 review

Bakmi Kepiting Ayau 78E

[ China ]
3.13 9 review
Rasa
3.8
Suasana
3.0
Harga : rasa
2.9
Pelayanan
3.1
Kebersihan
2.9

Jl. Mangga Besar Raya No. 78E, Mangga Besar, Jakarta Barat

Belum Buka - Sabtu (08:00 - 21:00) 081806497868

081806497868

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bakmi Kepiting Ayau 78E [ Mangga Besar ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1577428225
    https://assets-pergikuliner.com/6MPeehzbfThfgXJs3LC5pZI_Wi0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1765825/picture-1577428225.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pgw-C6ht6h0cF9uHjzAxhM5n2NU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1765825/picture-1577428225.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579518062
    https://assets-pergikuliner.com/gihOfRy4EwM1raFYeFGBd2yJVts=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1800304/picture-1579518062.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VclK6VCuyklJ34ISt7fmgc-Ah2o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1800304/picture-1579518062.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579518062
    https://assets-pergikuliner.com/vBGT8TxkEAsVHXwlNvLKALC6ODU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1800305/picture-1579518062.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4zfZPaANVIeyY9-wtzgRTHhRK8w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1800305/picture-1579518062.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579518062
    https://assets-pergikuliner.com/83G6x0KGDCMq28DRdWS1nxv1SdY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1800306/picture-1579518062.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/A_B_UctNDmtVSabw5kbn1HAuJ-0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1800306/picture-1579518062.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579518062
    https://assets-pergikuliner.com/qZEQ7U_MSY9otH9lHArr5NN9hv8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1800307/picture-1579518062.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PkD08xNV669fqhNSeTpQGI8Keqo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1800307/picture-1579518062.jpg 2x
    385290
  • Picture 1604199583
    https://assets-pergikuliner.com/ZjlREc4qVyKL_-oeMfewhHQefq0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2061699/picture-1604199583.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/uoO1A84AgGCAnFAbybiu75P-TiI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2061699/picture-1604199583.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Kepiting Ayau 78E

Foto Profil Sidarta Buntoro

138 Review

Level 9

Bakmi

3.6  

Kepitingnya melimpah

Ada yg pernah cobain @bakmikepiting78e blm ? Klo blm cobain dah. Kmaren gw cobain yg porsi special, toping nya melimpah weh. Apalagi kepitingnya, buanyak trus daging kepitingnya manis2 lagi. Udah itu telor kepiting nya banyak lagi. Buat yg mau telor kepitingnya bisa request ke cicinya. Untuk mie nya pake mie kecil, buat yg suka pedes jgn lupa tuang sambelnya. Dijamin mantabbb

Menu yang dipesan: bakmi kepiting special

Tanggal kunjungan: 04 Oktober 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2021

2385 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Mahal

Ceritanya lagi edisi kangen sama bakmi kepitingnya. Toko ini dulunya sering saya kunjungi beberapa kali dlm setahun, tapi sekarang udah lama banget ga pernah makan lagi. Kebetulan lewat sini, jadilah saya mampir mau nostalgia sama rasanya.
Ternyata sekarang udah b doang. Harganya hampir 50K per porsi. Walaupun mengenyangkan, tapi agak kecewa sama topping kepitingnya yg cuma dikasih 2-3 suwir kecil doang. Topping lainnya ada kulit pangsit goreng, daging babi kecap, fishcake dan bakso. Kuahnya disajikan terpisah tapi rasanya hambar. Tekstur bakminya agak tipis tapi kematangan baik dan merata, penggunaan bumbu2 pas. Untuk “Liang Teh” sih oke2 aja.
Tempatnya ga berubah sama sekali dari dulu, lokasi persisnya ada di sebelah Kwetiau Sapi Mangga B*sar 78.

Menu yang dipesan: Bakmi Kepiting, Liang Teh

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2021

1260 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

3.2  

Kuahnya hambar

“Bakmi kepiting ayau 78e” at jalan mangga besar no.78e,jakarta Barat
.
.
Sudah diturunkan ke generasi ke 2 dan tetap masih bertahan dengan resep ala singkawang dengan kecapnya yang asli
.
.
Selain itu menggunakan cuko atau cuka dalam bahasa jakarta yakni menambah cita rasa Asam nya
.
.
On this frame
1.mie yam kepiting
Price : idr 43.000
.
.
Kesimpulannya tekstur mienya halus Dan jarang ditemui di kedai mie kepiting lainnya
.
.
Kurangnya mungkin di kuahnya hambar selain tu suwiran kepiting juga sedikit sekali

Menu yang dipesan: bakmi yam kepiting

Tanggal kunjungan: 24 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

2.6  

Nasi Goreng Kepiting

Kali ini mencoba Nasi Goreng Kepitingnya yang sajiannya hampir sama dengan Bakmi Kepitingnya yang memakai Cingkong Kepiting besar sebagai toppingannya...
Sebenarnya Nasi Goreng ini hanya Nasi Goreng biasa yang diberikan daging kepiting suwir plus cingkong kepiting tapi walaupun biasa cita rasanya tidak lah biasa hanya kendala di harga nya saja yang sangat mahal sama seperti halnya bakmi kepitingnya...

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Kepiting

Tanggal kunjungan: 26 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

Mahallll

IG @nanakoot_culinary

Karena bubur aguan tutup jadinya kesini karena klo kata suami ini legend dan enak. Nyeselllll deh ... menurut saya sih ga ada enak2nya ya, biasa aja sih. Pesen 2 bakmi kepiting, 1 sop kepiting dan 1 bihun goreng kepiting plus bbrp minuman ... kena 300K lbh ... mahal kan. Rasa bakminya jg saya ga doyan apalagi bihunnya ... kemanisan tp ada rasa asemnya pikir mgkn ditambahin sambel biar agak enakan tp ternyata sambelnya jg asem jadilah amburadul tuh rasanya. Pastinya ga habis dan ga bakal balik. Lbh enak bakmi kepiting yg di eat&eat tuh

Tanggal kunjungan: 14 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2021

1617 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Bakmi Nya Lumayan

Tadi sore diajakin nyokap makan disini. Berhubung lagi kepengen bakmi, aku pesen bakmi & nyokap mesen nasi goreng kepiting. Menu nya ada pilihan yg spesial sama biasa, kata pelayan nya sih beda nya di jumlah kepiting nya aja.
Untuk bakmi nya sih kuah nya kurang enak kalo boleh jujur. Rasanya cenderung tawar. Untuk bakmi nya sendiri sih kayaknya home made. Berhubung aku suka bakmi halus, aku suka bakmi nya. Trus ada sejenis daging dikecapin, enak sih daging nya. Kayaknya itu daging babi.
Berhubung aku ga terlalu suka kepiting, aku pilih yg biasa aja. Sayangnya dari suapan pertama sampai terakhir kayaknya aku ga nemuin daging kepiting sedikitpun. Cuma ada banyak bakso gitu, ada bakso ikan juga. Bakmi nya makin  enak & gurih setelah aku kasih kecap asin & lada. Aku suka bakmi nya.
Sayang nya nasi goreng nya kurang enak. Rasanya hambar bgt. Ga ada rasa gurih sama sekali. Topping nya sih hampir sama sm bakmi, cuma beda nya ga ada sejenis babi kecap gitu.
Kita berdua minum es teh tawar & abis 87k. Harga nya masih termasuk ok.

Menu yang dipesan: Bakmi Kepiting Biasa, Nasi Goreng Kepiting Biasa

Tanggal kunjungan: 07 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Legenda Bakmi Kepiting Jakarta

Merupakan salah 1 Legenda Bakmi Kepiting khas Pontianak yang sudah berdagang didaerah Mangga Besar sejak 30 tahunan yang lalu...

Keistimewaan Bakmi Kepiting ini adalah masih mempertahankan cita rasa asli Bakmi Kepiting khas Pontianak...

Sangat ramai sekali para konsumen yang datang untuk menyantap kelezatan Bakmi Kepiting ini terutama pada jam - jam makan pagi, makan siang maupun makan malam...

Daging Kepiting yang disuwir serta Cangklong Kepiting yang besar merupakan salah 1 keistimewaan Bakmi Kepiting ini...

Ciri khas lain daripada Bakmi Kepiting adalah tekstur mienya yang kecil & keriting serta pemakaian cuka dalam bumbu olahan...

Jangan kaget dengan harganya yang diatas rata - rata apalagi jika kita memilih prosi Super Spesial yang memakai 2 buah Cangklong Kepiting yang besar...

Menu yang dipesan: Bakmi Kepiting

Tanggal kunjungan: 25 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Drummer Kuliner

Alfa 2018

267 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Bakmi kepiting yahud

Bakmi Kepiting 78E , Bakmi Special idr 55K
, salah satu kedai mie legend di kawasan mangga besar.

Mie keriting dengan taste asam khas singkawang .
ngeliatin topping nya sama nyium aroma bakmi nya , dari aroma & penampakan nya saja sudah sangat menggugah selera , enyakk & maknyusss 😍😍😍
, pencinta mie khas pontianak wajib kemari

Tanggal kunjungan: 06 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Melody Utomo Putri

Alfa 2018

501 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakmi kepiting maknyus

Bakmie kepiting ini adalah salah satu fav gw di area mangga besar. 

Tekstur Bakmienya kenyal dan toppingnya ada kepiting (gak gt pelit) dan bakso2an. Me likey!

Untuk ukuran semangkuk bakmie sebenernya harganya ms worth it (krn harga kepiting kn mahal)... 

Menu yang dipesan: Bakmi Kepiting

Tanggal kunjungan: 11 November 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Sep 2021
Apa yang dipesan?