Bakmi Keriting Siantar Ahan  [ China ]
3.56 5 review

Bakmi Keriting Siantar Ahan

[ China ]
3.56 5 review
Rasa
4.2
Suasana
2.8
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.0

Pasar Puri Indah, Blok I No. 3
Jl. Puri Indah Raya (Depan New Merry), Puri, Jakarta Barat
( Alamat Lama: Pasar Puri Indah, Blok 1 No. 31, Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat )

Buka - Selasa (06:00 - 15:00) 087832655227

087832655227

Buka Senin - Minggu (06:00 - 15:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Keriting Siantar Ahan [ Puri ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1580113406
    https://assets-pergikuliner.com/AUb_tYhaQ2xuaVQjLPYZukqIvzA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1811534/picture-1580113406.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jU67DuCtOI184V45UhZTxQDm-Sc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1811534/picture-1580113406.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580113407
    https://assets-pergikuliner.com/RbVS_3EsTobMfME_dbYuuEItoXQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1811535/picture-1580113407.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8bczGp1EYP9CECUKiqzBQIWrXBU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1811535/picture-1580113407.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580113407
    https://assets-pergikuliner.com/92epjCIrqBW3a3FfPMXVKR67Tv8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1811536/picture-1580113407.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XaAMuMJVbXjDsTkpexFcDkq6w1M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1811536/picture-1580113407.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Keriting Siantar Ahan

Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

289 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.8  

For The First Time, Ternyataaa.....

*Review di lokasi lama.

IG: @gakenyangkenyang 

Kali pertama banget nyobain yang namanya Bakmi Siantar. Biasanya cuma liat dari instagram orang orang keliatannya enak bener yah. Akhirnya pas ke Pasar Puri, sempet ragu mau cobain ini karena sepi, padahal baru lewat sedikit dari jam makan siang. Sekitar jam 13.30an. Tapi karena liat review yang cukup ok, maka kita putuskan untuk cobain makan di sini. Adanya di dalem, agak ke pojok. Tapi gmaps titiknya tepat. Ga akan susah kalo mau ke sini. 

MIE GORENG KOMPLIT 
idr 35k 
Namanya juga komplit, jadi toppingnya ya buanyak banget. Mulai dari sayuran, telor, otak-otak, udang, suwiran daging babi yang banyak bet. Tekstur mienya kecil kecil, halus dan keriting. Ternyata enakk bangattt! Gurih dan pas di lidah ku sih bumbunya. Porsinya banyak. Ini superb worth the price. Di mana lagi coba sekarang makan bakmi babi under 50k.

BAKSO LOHUA & SUIKIAU
idr 35k (isi 5)
Harga per pcsnya 7k.
Baso lohua ini baso olahan daging babi dengan campuran jamur dan soun di dalamnya. Ternyata baso ini buatan sendiri dan langsung dibuat di situ. Untuk basonya kurang gurih sih. Tapi isinya padat merayap. 
Sedangkan suikiawnya lembut, dagingnya full dan cukup gurih. 
Semangkok isinya ada sayuran sawi dan toge juga jadi kenyang sekale. 

Menu yang dipesan: MIE GORENG KOMPLIT, BAKSO LOHUA & SUIKIAU

Tanggal kunjungan: 15 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Oswin Liandow

586 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.6  

Bakmi khas siantar, keritinggg

*Review di lokasi lama.

Lagi ke pasar puri, akhirnya mau makan bakmi siantar. Cus lah ke bakmi ahan ini.

Letaknya di ujung sih, musti jalan kalo dari arah pintu masuk.

Bakminya kritingggg, gua suka. Harganya murah!! Bakmi sama es teh 27rb. Isinya juga mayan la....ga banyak tapi cukup

Worth it abisss

Tanggal kunjungan: 28 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IG = @FOODPROJECT_ID

157 Review

Level 9

Pasta Dessert

3.0  

bakmi gedenya enak banget ........

*Review di lokasi lama.

aku suka banget makan mie babi di sini. ya walaupun harganya lumayan tapi kalo enak yaudalah yaa makan aja hehe. bakmie gedenya enak banget loh. bakmie gedenya gak tebel gtu. bakmie gedenya rada tipis. trs panggang babi sama ayamnya juga enak loh. rasanya pas banget. racika bumbu bakmie juga enak. si mbanya jago banget deh racik bumbu bakmienya sampe enak begini.

pelayannya juga ramah banget loh. gak jutek pokoknya kalian harus coba deh makan di sini bagi yg suka babi di sini enak

Tanggal kunjungan: 17 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Teresa Adriani

67 Review

Level 7

No Badge

3.2  

Bakmi terbaru pasar puri

*Review di lokasi lama.

Bakmi Keriting Siantar Ahan adalah bakmi terbaru dari sederetan bakmi2 lainnya di pasar puri. tempatnya sama seperti tempat2 bakmi lainnya, panas, kecil, ngantri, kurang higenis, dan kita bisa melihat langsung orang yang masak. kalo mau dateng tanpa ngantri, datanglah pas baru buka super pagi, kalo udah jam 9-10 pasti udah rame banget. bakmi nya kenyal, rasanya agak berbeda dengan rasa manis yang agak mendominasi. ada potongan babi merah di atas bakmi nya, buat standar gw kurang enak karena agak bau udah lama. tapi so far oke lah untuk adventure bakmi baru  

Menu yang dipesan: Bakmi Keriting Siantar

Tanggal kunjungan: 30 Juli 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Melania Adriani

109 Review

Level 8

BBQ Bakmi Dessert

3.2  

Bakmi Keritingnya uenakkkkk bangetttt!!

*Review di lokasi lama.

Lokasi Bakmi Siantar terletak di deretan paling luar Pasar Puri, kalo buat cari tempatnya ngga terlalu susah kok. Tempatnya kecil jadi banyak orang yang ngantri bahkan banyak yang pesan bawa pulang karena ga kebagian tempat. Agak sedikit gelap sih tempatnya, namun kekurangannya itu semua bisa dihilangkan dengan rasa bakminya yang WOW enaknya! Bakminya keriting dan cukup manis, lalu dihidangkan dengan potongan daging babi merah dan putih yang bikin kaya rasa. Bakminya sendiri juga enak, apalagi ditambah potongan babinya tambah uenakkkkk!!Kalo diliat dari porsinya keliatannya dikit, tapi begitu udah makan ga habis-habis juga! Selain itu bakso gorengnya juga ga kalah enaknya!! Rasanya mantap!!! Harus dicoba yaaa!!!  

Menu yang dipesan: Bakmi Keriting Siantar

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat