Bakmi Ksu  [ Indonesia ]
4.0 8 review

Bakmi Ksu

[ Indonesia ]
4.0 8 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Garuda No. 40, Kemayoran, Jakarta Pusat

Belum Buka - Minggu (10:00 - 20:00) 08158844911

08158844911

Belum Buka Senin - Sabtu (07:00 - 20:00), Minggu (10:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Ksu [ Kemayoran ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1483513606
    https://assets-pergikuliner.com/lAcY5GXVa6WWVJJVOZSrduhTzgs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/425197/picture-1483513606.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qwps4Wy4UN-sVO4tYeJkqe8dwHk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/425197/picture-1483513606.jpg 2x
    385290
  • Picture 1483513606
    https://assets-pergikuliner.com/ZrDn4Ct7FRICRLaKlOpckB5jokg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/425198/picture-1483513606.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/r4HEd_HgTyMwushRAuXFJmXGtiE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/425198/picture-1483513606.jpg 2x
    385290
  • Picture 1483513606
    https://assets-pergikuliner.com/ztvJBTkEqr5ehs8NHHMhTOo8K4s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/425199/picture-1483513606.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hK_1de3HC1tJwqCDNKu1Cm1sNtQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/425199/picture-1483513606.jpg 2x
    385290
  • Picture 1483513607
    https://assets-pergikuliner.com/Nw5uqzqwhSGV4-ies5GGJ8pvDMM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/425200/picture-1483513607.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FVQ5NHhVSnhrLKT7Rb7BFxkfSyU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/425200/picture-1483513607.jpg 2x
    385290
  • Picture 1517058438
    https://assets-pergikuliner.com/wEw2W-5enHBnSiymAwb1ZZUvQRs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/809028/picture-1517058438.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ByZ-M0f5j8p99uoovL0gIrti9PY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/809028/picture-1517058438.jpg 2x
    385290
  • Picture 1517058438
    https://assets-pergikuliner.com/GyDlaE0pVuRps7S8yMQQv8JqapM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/809029/picture-1517058438.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KG2S5mRWE-s3L_bMt1w80WRNwms=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/809029/picture-1517058438.jpg 2x
    385290
  • Picture 1517058441
    https://assets-pergikuliner.com/sydc168RH_Jag9sTJ9YGwYl4njc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/809031/picture-1517058441.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QwoPP-fxwuNUZaSo8eu00SCyboI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/809031/picture-1517058441.jpg 2x
    385290
  • Picture 1517058441
    https://assets-pergikuliner.com/Ghtch5bjnAj_Xu8B49ExV9YEIF4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/809032/picture-1517058441.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/G29eQZPPLiHuUEAaVWKNcHmedyc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/809032/picture-1517058441.jpg 2x
    385290
  • Picture 1517058442
    https://assets-pergikuliner.com/5iO2_4GEYXXEX--GTnxphL0Uf3g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/809034/picture-1517058442.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JDsZ-5isEwQQngmzZlwL57mTwDs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/809034/picture-1517058442.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Ksu

Foto Profil Wiwis Rahardja

284 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Bakmi langganan dekat rumah

Jujur aja belum tau lama kalau ada bakmi enak dekat rumah, baru tau sekitar 3 bulan lalu. Waktu itu lagi iseng2 mau cari nasi tim yang enak tapi Halal. Pas buka2 Pergi Kuliner, ternyata lihat bakmi KSU dan gak jauh dari rumah.

Awalnya cuma delivery, tapi akhir2 ini saya sering makan disana dengan suami, karena tempatny bersih, koko dan cici nya jg ramah bgt.

Untuk rasa memang enak. Bahkan terakhir saya pesan kwetiau ayam bakso, req gak pake penyedap, tp rasanya ttp enak. Swekiaunya enak, pangsit rebus, pangsit goreng jg enak. Bakso goreng lumayan sih. Tp paling enak baksonya. Enak bgt, terigunya lbh dikit dr dagingnya.

Jadi next mau cari mie ayam, nasi tim, dll yg bersih dan halal saya tinggal kesini..

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Devi Jochie

32 Review

Level 5

Bakmi

3.6  

Bihunnya enak

Ke kemayoran sengaja makan bakmie ksu karena menurut orng enak , so kalau untuk rasa ,pass , enak cuma karena eke bukan pengemar mienya agak kenyal ,eke lebih suka bihunnya ,enak

Kalau balik lagi eke mau pesen bihunnya

Tanggal kunjungan: 10 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.0  

Bakmi halal Enak

Bengissssss Porsi Komplitnya bakmi ini,saya dgn koko Maxie Oliver / @drummerkuliner ampe terbegah begah hahaha 

Kali ini saya nyobain Bakmi Halus & si Drummer Bakmi Karet. 
Bakminya Enak Harumnya lsg tercium bgitu kita aduk,Racikan bumbunya juga sedap meresap dgn Toping Ayam rebus putih yg dipotong kotak kecil dan Ayam Kecap. 

Toping tambahannya Yahud kalau kata Daddykuliner,terutama Suikiawnya kress Kress Lezat blm lagi pangsit goreng kriuk kriuknya & jgn lupa pesen Baso Gorengnya Uenak Tenan kalau kata Si MakkCocot,Basonya baru digoreng pas kita pesen jd Msh Hangat dan Garing Jossss...

Tanggal kunjungan: 16 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @duorakuss

Alfa 2017

521 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Sushi Dessert

4.0  

Bakmi halal enak

Mungkin ini bisa dibilang bakmi halal terenak menurut gua. Karna tekstur bakminya pas. Topping ayamnya ada yang putih,rasa gurih asin dan yang ayam coklat rasa manis. Pas diaduk dan dimakan bareng jadi perpaduan yang pas. Bakso gorengnya juga gede dan berasa dagingnya. Harga cuma 30k ++ sangat worthed secara porsinya cukup besar. Yang kurang dari tempat ini cuma parkiran aja yang sulit.

Tanggal kunjungan: 25 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.0  

Bakmi Halal yg Rasanya Mantab

Bakmi Halal satu ini beneran Enak dah, Pesan yg Komplit beneran puas
Kita dapat 1 mangkok Bakmi dgn isiian Ayam Putih/Rebus & Ayam Kecap Rasanya Sedap Mie nya kenyal Pass Bumbu meresap nyatu bgt cita rasanya dan Wangi.

Ditambah dgn Pangsit Goreng,Baso<pangsit Rebus & Swikiaw Beuuuuuu benar2 Puas dah. Full To The Max Pass Enaknya

Ngak Sia Jauh2 dtng Nyamperin dari tangerang 

Tanggal kunjungan: 26 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nicholas Lukman

6 Review

Level 2

No Badge

4.4  

Bakmi Halal Enak

Mengisi waktu jalan2 ke daerah Senen Bungur teringat ada salah 1 Bakmi Halal yang enak yg ada di Jakarta langsung merapat ke Bakmi Ksu ini..

Citarasa yang enak dari bakmi halal yg 1 ini membuat sy pesan porsi jumbo dan 2 pangsit rebus dan 2 swikiawnya.. Dan ternyata eng ing eng.... Rasanya enak semua.. Haha.. Isian daging ayam cincang n ayam potongannya yang melimpah membuat makin napsu menyantap bakmi yg 1 ini.

Lokasi dipinggir jalan padat membuat pengendara mobil mengantri.. Hehe.

Silahkan coba citarasanya sendiri, dateng langsung, puas2in dah makan..

Menu yang dipesan: Mie Lebar Jumbo + 2 Pangsit Rebus + 2 Swikiaw Rebus

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1671 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakmi Halal Murah & Enak

Sebelumnya Bakmi Halal ini pernah membuka Kedainya didaerah Karet Jakarta Selatan & sekarang pindah menempati Kedai di Jl. Garuda No. 40 Jakarta Pusat...


Pengalaman dalam menyajikan Bakmi yang lezat sudah terasa sejak penyajian Bakmi yang cukup baik...


Harga yang murah serta porsi Bakmi yang cukup banyak merupakan senjata utama Bakmi ini selain daripada pemakaian Bakmi tebal yang hampir menyerupai Bakmi Karet...


Tersedia juga Suikiaw Ayam yang cukup lezat, dengan harga yang masih dibawah 5 ribu rupiah...


4 bintang kelezatan layak diberikan untuk Bakmi Halal yang memakai nama KSU ini & masuk kedalam kumpulan Bakmi Terlezat di Jakarta...

Menu yang dipesan: Bakmi Suikiaw

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





4.6  

Mie yin and yang (menurut saya)

Tadinya mau nitip pendapat dari salah satu pemilik holiaw untuk mencoba mie ksu ini karena lokasinya deket sama rumahnya di Jalan Garuda. Eh ternyata dapet kabar, temen yg satu lagi istrinya baru aja lahiran, jadi bulatkan tekad deh ke mie ksu sekalian jenguk teman.
Review saya mengenai mie ksu ini rasanya gado2 dalam maksud positif. Kenapa? Karena didalam mangkuk terdapat ayam dadu berwarna putih bersih (asin gurih) dan ayam cincang berwarna coklat kecap (manis gurih). Kalau dipikir2 seperti yin dan yang, yang membuat rasanya mewah nan sempurna ditambah mie karetnya yang gak keras saat digigit.
Untuk yang suka mie agak manis, tempat ini cocok bgt. Tetapi walau gak suka mie manis, tinggal bilang saat memesan agar jangan manis2 mie nya. Karena saya penyuka mie segala rasa, jadi mie ini menurut saya wonderful untuk kategori mie HALAL. Beneran deh.. Ga akan sangka kalau mie ini halal.. Nampol banget rasanya.. Ya itu mungkin karena ayamnya ada 2 macem yg membuat mie ini menjadi sempurna untuk kategori mie halal PLUS mie karet yang gak terlalu karet.
Oke.. Mie udah.. Tadi saya sekalian pesen swekiaunya yang katanya legendaris.. Pesen sekaligus 1 porsi (5 pcs) untuk mengetahui rasa yg konsisten atau tidak.. Ternyata memang enak, gak seperti swekiau2 lain yang rasanya mepet2.. Mepet2 ke ngga enak.  Swekiau Mie Ksu ini mirip sama swekiaunya mie foek yg berlokasi di kelapa gading. Rasanya 90% sama lah.. Cuma foek menang di kuahnya yg ayamnya berasa beneer sari ayamnya. Mungkin karena mie foek menggunakan ayam dadu dan kapasitas maupun pengunjungnya jauh lebih banyak sehingga otomatis ayam yg direbus jauh lebih banyak..

* Review mengenai mie foek menyusul yah.
Pangsit gorengnya juga enak.. Kulitnya tebal n crunchy.. Jadi makan 2 aja udah berasa puas.
Pangsit rebus? Nah ini menurut saya biasa aja.. Nothing special, begitu pula dengan kuahnya.. Enak tapi ga wuah.
Hmm.. Sepertinya menu yg saya makan itu aja sih, lain waktu saya mau coba mie lebarnya. Penasaran euy..
O iya.. Pendapat dari salah satu owner mie holiaw juga mengatakan mie ini recommended dan hauche untuk kelas mie halal.
Sekian review saya sebagai seseorang yang gemar makan mie dan juga suka moto moto. Semoga bisa membantu teman2 memutuskan untuk mencoba atau tidak sebuah kedai makanan.

Menu yang dipesan: mie ayam pangsit goreng, mie ayam pangsit kuah, Swekiau

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat