Review Pelanggan untuk Bakmi Lamlo

Gak ada rasa + Mahaalll

oleh @NonikJajan , 27 September 2017 (2 tahun yang lalu)

2.6
Foto Makanan di Bakmi Lamlo

Additional 30.000

Foto Makanan di Bakmi Lamlo

Bakmi Lamlo 38.000

Ternyata apa yang terlihat di instagram tidak sesuai dengan ekspektasinya. Berbagai jenis mie dari abang2 sampe mie mahal udah pernah aku coba, dan jenis mie yang enak itu yang pasti mie nya gak alot pas dimakan dan bumbunya berasa. Ini mie mahal yang teksturnya keras dan rasanya lada semua. Aneh juga sih. Additional nya aja isinya seporsi kulit ayam, sayap ayam yang gede2 banget kayak gajah sama ampla dan mahal banget dibandrol dengan harga 30rb. Gak habis pikir. Pelayanannya juga mba nya judes2, milih2 pula mau layanin siapa duluan. Untung choipannya enak tapi itu juga mahal lah. Biasa beli cuma 8rb isi 5 ini 13rb.. Huu gak mau lagi kesini. Aqua aja 6rb sebotol padahal cuma di pasar. Need improvement!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakmi Lamlo

Menu yang dipesan: Additional, Bakmi Lamlo, Choipan

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakmi Lamlo

(China)

Ruko Fresh Market PIK, Lantai Ground
Jl. Pantai Indah Kapuk Boulevard No. 29 - 30, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.2
Rasa:3.9
Suasana:3.0
Harga:3.1
Pelayanan:3.1
Kebersihan:3.2

Reviewer:

Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1583 Review

1100 Makasih