Bakmi Lili  [ China ]
3.27 18 review

Bakmi Lili

[ China ]
3.27 18 review
Rasa
3.8
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.3
Kebersihan
2.9

Jl. Mangga Raya Blok Y No. 16A, Green Ville, Jakarta Barat
( Alamat Lama: Jl. Tanjung Duren Barat I No. 17, Tanjung Duren, Jakarta Barat )

Buka - Kamis (06:00 - 22:00) 087776408338

087776408338

Buka Senin - Minggu (06:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Lili [ Green Ville ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579232580
    https://assets-pergikuliner.com/DdBYKKKGn9J3N69zPyZ0DKWShp8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1794828/picture-1579232580.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WFThexI9ganmYycfC9Xh9bo6LMw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1794828/picture-1579232580.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579232581
    https://assets-pergikuliner.com/wT3HJ3NEa-pWLsQVHN8EoF0m5NI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1794829/picture-1579232581.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UDRR-VSM69_qOnxBEy4gCxm8aIs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1794829/picture-1579232581.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Lili

Foto Profil Michael |@JKTFoodFighter

Alfa 2020

312 Review

Level 12

Steak Ramen Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Bakmi Babat + Ayam Babi Campur

Bakmi Babat + Ayam Babi Campur (41k)
It is one of my favourite comfort food. The noodle has a rich flavor with generous toppings. Btw, the shop has been moved to Kuotie 22 Sunny Sanjaya.⠀

Tanggal kunjungan: 08 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ricz Culinary

31 Review

Level 6

No Badge

3.0  

NYOBAIN LAGI SETELAH PINDAH

Bihun Babi (Non-Halal)
Price by : Rp. 30.000,- / porsi

NOTE :
- Waktu kuliner adalah Minggu, 24 November 2019, sekitar jam 12.15 Siang
- Suasana saat itu cukup sepi untuk jam makan siang
- Tempat ini sekarang gabung dengan Kuotie Sanjaya di Greenville, yang dulunya di Tanjung Duren

"Kali ini saya coba pesen Bihun Ayam, dan request jadi daging babi, dan pricenya tetep sama. Terus nyobain tadi, bihunnya terasa merata adonan bumbunya, dan Daging B2 Cincangnya juga berasa sedang, bukan spesial tapi lumayan, kemudian ada gorengan dari B2nya yang enak jadi pendamping kuliner, cuman sebaiknya langsung dimix ke kuah atau ke bihunnya supaya terasa lebih nikmat, dan kuahnya sendiri menurut saya agak asin, jadi jangan dicampur lagi dengan kecap asin, kalo bisa sih dikurangi asinnya. Adapun cabenya itu lumayan pas buat pendamping, dan tomatnya boleh tapi lebih enak makan sama menu panggang. Overall sih sedang, tapi bagi yang ngincer bakmi, sesekali boleh saja cobain, hanya siap" aja bakal terasa agak asin, dimana ga semua orang suka too salty."

(+)
- Porsi Daging yang diberikan cukup puas, karena cukup banyak
- Bihunnya cukup enak, tastenya dapat dan cukup lembut hasil pemasakannya dan bumbunya meresap
-

(-)
- Kuahnya agak asin, dan tidak semua orang cocok
- Krispy yang dikasih sebenarnya enak, cuman buat saya jadi kurang cocok aja
- Perlu perbaikan overall taste, dan kualitas menu yang disajikan

Reviewed by :
Riczculinary

Menu yang dipesan: bihun babi

Tanggal kunjungan: 24 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nyok Makan

151 Review

Level 9

Bakmi

3.4  

24/7 bakmi

*Review di lokasi lama.

Jangan lupa subs youtube kami di https://youtube.com/nyokmakan 

Dan follow IG kami di https://instagram.com/nyok.makan 

Pagi buta laper? Bisa. Siang laper? Lebih bisa. Tengah malem laper? Siap. Jam 2-3 pagi? Adaaa. Tinggal pergi aja ke Bakmi Lili, ini bakmi nyari ga ad matinye, bayangin aja bukanya dr jam 6 pagi ampe 4 pagi, 22 jam! Cm ngaso 2 jam buka lagi.
Dulu dia mayan lama jualan di tanah kosong gt, skrg udah di rumah. Model bakminy yg keriting2 garing gt, buat toppingnya bs pilih babi atau ayam, dl jujur rasanya sempet menurun tp kmrn coba jajal lg ternyata rasanya ud ada improvement, bau babinya ga menyegat ky dl, dmasaknya jg pas ga asin2 bgt. Yg pasti ini bs selalu siap sedia ketika kita laperr. .


📍Bakmi Lili, Jl. Tanjung Duren Barat No. 17 Jakarta Barat
.

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2021

1239 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

3.0  

Hampir 24 jam

*Review di lokasi lama.

"Bakmi Lili" At jalan Tanjung duren barat No.17,Tanjung duren,Jakarta barat
.
.
Blusukan ke kawasan Tanjung duren yang memiliki cukup banyak destinasi bakmi2 baik yang halal maupun non halal
.
.
Pada kesempatan kali ini saya berkunjung ke kedai bakmie non halal yaitu bakmie Lili yang memiliki jam buka cukup unik dalam hal kuliner perbakmiean yaitu mulai pukul 6 pagi hingga 4 pagi hari berikutnya ( atau hampir 24 jam )
.
.
Disini untuk jenis tipe mienya ada dua macam yaitu mie kecil dan mie lebar sedangkan untuk toppingnya terdapat dua macam yaitu ayam dan juga babi
.
.
Selain itu juga terdapat menu babat sapi kuah yang bisa dipesan
.
.
-On this frame
1.mie pangsit ( mie lebar)
Price : IDR 42.000 (3 PCS)
.
.
2.Babat kuah
Price : IDR 30.000
.
.
Untuk tipe jenis adonan mienya ini termasuk tipe mie moderen di mana rasa manis yang agak lebih pada topping babinya,sedangkan untuk ayamnya terasa hambar
.
.
Untuk tipe kulit pangsitnya agak tebal dengan daging yang biasa saja,demikian juga dengan babat kuahnya
.
.
Overral for taste : 7.1/10

Menu yang dipesan: Mie Pangsit, Babat Kuah

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Audry Arifin @makanbarengodri

Alfa 2021

536 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Biasa aja tapi porsinya banyak banget

*Review di lokasi lama.

Malem malem sekalian cuci mobil mampir ke bakmi lili. Bukanya 22 jam, luar biasa ya haahaha.. bisa2nya dia buka 22 jam

Aku pesen bakmi ayam polos (ga pake sayur sama daun bawang). Mienya kecil kecil dan kenyal, toping ayamnya seadanya, terus asin banget bumbunya hahhaa.

Beberapa orang bilang enak, mungkin kalo pagi enak kali ya.

Oiya aku juga cobain bakso gorengnya, ga enak hahahaha.. keras dan kayak full tepung gitu.

Bukan jenis bakmi dan bakso goreng yang aku suka.

Tanggal kunjungan: 13 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @duorakuss

Alfa 2017

557 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Bakso Gorengnya Mantap

*Review di lokasi lama.

Pagi2 abis ngirim barang, bunyilah perut.  Trus inget ada bakmi yang enak di sekitar tanjung duren.  Sampe,jadi pelanggan pertama karena baru buka.  Haha.  Trus pesan bakmi campur komplit.  Ga lama duduk bakmi uda ready buat dimakan.  Nyicip kuahnya dulu, enak dan berasa kaldunya.  Bakminya enak dan isi dagingnya banyak.  Sayang rasa babinya ga berasa mungkin karna lebih banyak isi daging ayamnya.  Trus nyoba baso gorengnya.  Katanya isi ayam.  Tapi ternyata basonya juara rasanya.  Enak banget. Akhirnya pesen baso gorengnya lagi buat bawa pulang, buat nyemil. Hehe.

Menu yang dipesan: Bakmi Campur + Baso Goreng

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2021

1128 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Mayan~~

*Review di lokasi lama.

Hari ini ada temen gue yang ulang tahun dan gue berserta temen gue mau beliin bakmi kesukaan doi, yaitu Bakmi Lili. Lokasinya ada di Tanjung Duren, jam bukanya fantastis ya, sehari buka 22 jam (dari 04.00 pagi sampe 02.00 esoknya). Gile ya, tutupnya cuman 2 jam, gimana cara prep nya ya hahahah.

Anyway, gue pesen aja bakmi ayam porsi biasa. Porsi biasa aja, isinya udah banyak banget. Ayamnya, sayurnya, mienya... Ga kebayang yang porsi gede nanti segede apa. Dia tipe ayamnya yang dicincang, mirip sama si bakmi GM. Mienya suka banget, kecil, terus ga terlalu lembek. Bumbunya juga pas, walau pun ujung-ujungnya gue tambahin kecap asin. Mantap!!

Tanggal kunjungan: 21 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.4  

Sukak banget!!!

*Review di lokasi lama.

Berasa nostalgia. Terakhir mkn ini pas jaman kuliah, uda lama bngt. Skrg tempatnya pindah lho, ke sebrang nya. Ga persis sebrangnya sih. Lebih maju sedikit dari tempatnya yg lama, dan posisi nya ada di sebelah kanan. Tempat yang lama uda dibobok dan dijual gitu.

Sekian lama ga makan, dan pas makan lagi kualitas makanan ttp terjaga! Porsi ttp banyak, daging tetep banjir, mie garingnya super duper enak. Ga cukup deh kalo makan porsi kecil doank..

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gregorius Gerry

4 Review

Level 1

No Badge

3.4  

Bakmi Sepanjang Hari

*Review di lokasi lama.

Bakmi Lili merupakan salah satu bakmi yang paling sering saya makan. Mungkin juga merupakan satu-satunya tempat bakmi yang buka 24 jam! Well, di papannya dikatakan kalau jam 4-6 pagi tutup, tapi pernah sekali jam 5 pagi saya lewat dan masih bukan!
Untuk rasa sendiri enak, tidak wow, tetapi enak dan stabil rasanya semenjak saya pertama kali makan tempo dulu dan selalu membuat saya ingin kembali lagi.
Semenjak pindah ke tempat yang baru, suasana lebih bersih walah berasa lebih sumpek.

Menu yang dipesan: Bakmi campur

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil irena christie

Alfa 2018

380 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakmi Enak Buka 22 Jam Sehari

*Review di lokasi lama.

Malem2 pas lagi di daerah Grogol bingung makan apa, tiba2 keingetan sama Bakmi Lili..

Uda lama ga makan,pas makan ternyata rasanya masih tetep enak..

Seperti biasa,aku pesen bakmi pangsitnya,tapi kali ini yang porsi besar,harganya 40ribu..dagingnya bisa campur juga ayam & babi..plus pangsit 1 porsi isi 10.. Disini ada bakmi kecil,ada bakmi lebar juga lho..

Ternyata porsi bakminya banyak banget & dagingnya juga banyak..meskipun makan berdua,ternyata porsinya cukup,malah kita berdua kekenyangan.. Ga nyesel deh 😀

IG: irenachristie



Menu yang dipesan: Bakmi Ayam Babi (Porsi Besar) & Pangsit Kuah 1 Porsi (10Buah)

Tanggal kunjungan: 06 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
5 Agu 2021
Apa yang dipesan?