Review Pelanggan untuk Bakmi Megaria

Bakmi legenda

oleh Anisa Adya, 10 April 2016 (sekitar 4 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Bakmi Megaria
Foto Makanan di Bakmi Megaria

Kalo lagi di daerah cikini enggak ada salahnya nyoba bakmi megaria yang ada di food court metropole.
Gue percaya sih kalo nih bakmi legenda, secara yang antri banyak banget. Gue pesen bakmi komplit dengan bakso dan pangsit rebus.
Pas pesanan gue datang, mie dan topping nya emang banyak banget, rasa mie nya kenyal dan enak. Untuk pangsit rebusnya gue suka banget krn isian nya berbumbu, untuk bakso nya biasa aja ga begitu istimewa bisa dibilang harga nya udah sama kaya harga bakmi di mall-mall

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Bakmi Megaria
Foto Interior di Bakmi Megaria
Foto Interior di Bakmi Megaria

Menu yang dipesan: Bakmi Komplit

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakmi Megaria

(Indonesia)

Metropole 21
Jl. Pegangsaan Timur No. 21, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.6
Suasana:3.4
Harga:3.0
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Anisa Adya

Alfa 2017

955 Review

416 Makasih