Bakmi Naga  [ Indonesia ]
4.0 2 review

Bakmi Naga

[ Indonesia ]
4.0 2 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Mall Ambassador, Lantai 4, Food District
Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan

Buka - Selasa (09:00 - 20:00) 021 5760437

021 5760437

Buka Senin - Jumat (09:00 - 20:00), Sabtu - Minggu (09:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bakmi Naga [ Kuningan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1566288522
    https://assets-pergikuliner.com/BPL8L966A7WkwoOftjb879OTCQs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1544672/picture-1566288522.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QiZGsW5kTYAfLrN3GRQ8YJNG1nU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1544672/picture-1566288522.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566288523
    https://assets-pergikuliner.com/rpmzbQ-0DhGNHjByj_rjXPLatJM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1544673/picture-1566288523.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uk4bNklaIjopMylguRreQ1w3Aj0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1544673/picture-1566288523.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Naga

Foto Profil Marisa Aryani

Alfa 2019

746 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bakmi Naga

Pecinta Bakmi pasti sudah sangat familiar dengan Bakmi Naga. Jelas saja, resto ini sudah berdiri sejak 1979. Saya pun mencicipi salah satu menu klasik di Bakmi Naga, namanya Mie Ayam Jamur. Di suapan pertama sudah berasa sekali rasa khasnya. Gurih adalah rasa pertama yang saya dapatkan, diikuti karakter rasa manis yang memikat. Nom nom. Would love to come back for lunch sometime.
.
#basilicha.com

Menu yang dipesan: Mie ayam jamur

Tanggal kunjungan: 20 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rinia Ranada

Alfa 2019

294 Review

Level 12

Seafood Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

yuk mkn

udah pernah cobain bkmie naga? wah mesti coba nih
tekstur mienya kecil2 dan halus gitu loh
terus ayam jamurnya halus ga kenyal atau keras
menurut aku juga suasanya bikin betah untuk duduk lama lama disini...
kalo dr segi harga sih oke banget ya standart untuk ukuran mienya yg enakkkkk

Menu yang dipesan: Mie ayam jamur

Tanggal kunjungan: 28 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat