Review Pelanggan untuk Bakmi Orpa

Dine in at Car

oleh @NonikJajan , 25 Oktober 2020 (sekitar 1 bulan yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Bakmi Orpa

Sejak pandemi PSBB yang gak berkesudahan ini, si orpa tetep buka seperti jam biasanya tapi tidak melayani dine in sama sekali. Pintu masuk di blokir dengan meja2 yang dibentuk sedemikian rupa jadi pemesanan pembayaran dan pengambilan hanya di 1 station itu aja.

Hari ini, aku makan disini lagi setelah sekian lama karena biasanya gojek ke rumah tapi teksturnya udah beda kelamaan di jalan. Enak bgt dong! Kayak masih fresh banget kan minyaknya berlimpah jadi bakminya gak kering. Harganya 65rb per porsi. Terus aku ada beli bola ubi 10pcs 25rb. Sama talam ubi isi 4 harganya 25rb. Worth it semuanya masih enak..

PS : ada pengalaman gak enak krn abis dimarahin ngkonya gara2 ngebawa botol sambel masuk ke mobil. LOL! Lah lagian salah dia org mau makan di mbl, udah disebut 2x loh terus cuma dikasih bakmi sama sumpit. Sambelnya dibotol gt bukan dibungkus2in. Kan nenek gue gak bole turun ngambil yak banyak virus. Gue dimarahin, ya marahin balik lah. Ni orang jualan dari dulu ga berubah sombong dan juteknya. Untung enak bakmi lu.

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam, Bola Ubi, Talam Ubi

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakmi Orpa

(China)

Jl. Malaka II No. 25, Kota, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.3
Rasa:4.2
Suasana:3.1
Harga:2.7
Pelayanan:3.1
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1666 Review

1146 Makasih