Review Pelanggan untuk Bakmi Pangsit Palu

Oh jadi rasanya....

oleh Rinia Ranada, 29 Februari 2020 (1 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Bakmi Pangsit Palu
Foto Makanan di Bakmi Pangsit Palu
*Review di lokasi lama.

Enak loh bakminya yah, kuahnya berasa, ayamnya juga berasa sih.
Yg kurang berasa kalo kata temen aku babi yg putih tuh namanya apa aku lupa kurang ngeresep bumbu nya. Tekstur bakminya memang agak besar ya, terus gaak berminyak tapi itu yg bkin enak yah.

Yg paling favorit juga menurut aku nih ya, bakso gorengnya. Itu tuh kering, berasa banget dagingnya, gurihnya dapet. TOP MARKOTOP!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakmi Pangsit Palu
Foto Makanan di Bakmi Pangsit Palu
Foto Makanan di Bakmi Pangsit Palu
Foto Makanan di Bakmi Pangsit Palu
Foto Makanan di Bakmi Pangsit Palu
Foto Makanan di Bakmi Pangsit Palu

Menu yang dipesan: Es Jeruk, thai tea, Bakmi Palu Porsi Besar, Bakmi Ayam, bakmi palu porsi kecil, Nasi kuning palu, Bakso Goreng, Pangsit Goreng

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakmi Pangsit Palu

(China)

Ruko Golf Island, Blok D No. 60 - 61
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.1
Suasana:3.5
Harga:3.3
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Rinia Ranada

Alfa 2020

345 Review

283 Makasih