Review Pelanggan untuk Bakmi Pejagalan Ami

Mie Ami PIK Muara Karang

oleh Nyok Makan, 21 Agustus 2018 (4 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Bakmi Pejagalan Ami
Foto Makanan di Bakmi Pejagalan Ami

Subscribe ke channel kami yah http://youtube.com/nyokmakan


Follow IG kami juga : http://instagram.com/nyok.makan

Di hari sabtu minggu lalu, tepatnya tgl 26/08 @nyok.makan bikin tour barengan blogger dan IG-ers (bener ga nih) ke daerah PIK sama Muara Karang. Pasukan kali ini terdiri dari sang spesialis bakmi yang udah beken yaitu @bakmi.club, lalu ada juga foodie yang selalu naek vespa alias @vespafoodie, dan terakhir penguasa dearah PIK dan MK tak lain tak bukan si @kaiju_mafia.


Ketika sudah ada @bakmi.club jelas sudah apa yang bakal kita icip, Pastel? Ya bakmi pastinya, jadi bisa dibilang ini tour de bakmi part.1 yah. Kali ini kita menjelajahi 2 tempat bakmi yang pastinya asoygeboy. Oiya kedua bakmi ini mengandung babi ya.
Mie Ayam Ami

Yang pertama kita singgahi adalah Bakmi Pejagalan Ami, doi masi saudaraan sama Bakmi Pejagalan Pluit, hanya konon katanya mereka berpisah sehingga terciptalah Bakmi Ami ini.

Lokasinya ini bisa dibilang cukup tersembunyi dan jujur kalau disuruh cari sendiri pasti nyok makan keder. Lokasinya terletak di Pasar Darurat Pantai Indah Kapuk, dilihat sekilas tidak seperti tempat jualan bakmi. Namun lokasi yang tersembunyi ini tidak membuat tempat ini ga rame loh, justru rame pake banget.

Kami memesan bakmi ayam, bakso babi, dan juga pangsit. Yang menjadi bintang utamanya sudah pasti bakminya ini, yang memasak masih ibunya yang sudah senior, jadi bisa dijamin mantap sangat.

Suapan pertama sungguh berkesan, secara spontan nyok makan langsung komen “gile ini ga usah pake ayamnya udah enak banget!!!”. kemampuan memasak bakmi dan juga racikan bumbunya menciptakan perpaduan yang “ultimate”, kekenyalan dan kegaringan mie dengan bumbunya membuat suatu sensasi rasa yang mantap ketika dimakan, apalagi ditambah dengan ayamnya, terlengkapi sudah Bakmi Ami ini menjadi salah satu bakmi ultimate.

Untuk bakso gorengnya juga tidak kalah enak, sizenya tidak terlalu besar pas untuk digigit tanpa perlu dipotong lagi. Untuk pangsitnya sendiri cukup enak dan dimasak dengan pas.

Skor :
Bakmi Ami – Mie 8.5, Bakso 7.8, Pangsit 7.5 Harga : under Rp 50.000 per-menu Lokasi : Pasar Pantai Indah Kapuk, Jalan Pantai Indah Timur, Kapuk Muara Tel : (021) 5881868 Jam Operasional :
Bakmi Ami 07.30 – 13.00

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakmi Pejagalan Ami

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakmi Pejagalan Ami

(China)

Pasar Lama Pantai Indah Kapuk No. 22 - 25
Jl. Pantai Indah Timur, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.5
Rasa:4.3
Suasana:3.0
Harga:3.6
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Nyok Makan

155 Review

102 Makasih