Bakmi Pulomas  [ China ]
3.87 3 review

Bakmi Pulomas

[ China ]
3.87 3 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.3

Jl. Bangunan Barat No. 5, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Buka - Rabu (08:30 - 21:00) 021 4715591

021 4715591

Buka Senin - Minggu (08:30 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Pulomas [ Pulo Gadung ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1555406098
    https://assets-pergikuliner.com/KnVOETBUyMY8PNjSyBlw_Aofq4k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358946/picture-1555406098.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/B0Lj3ZoqWlW9kSAzRnOLhFXBhDA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358946/picture-1555406098.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555406098
    https://assets-pergikuliner.com/muwj6ZsbYKSBV66RztDGrTtzEM4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358947/picture-1555406098.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EKcKuo7lljL1y-oDeTgfQCDIwO4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358947/picture-1555406098.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555406098
    https://assets-pergikuliner.com/WwxRk1lmKcgk1SwdIQYgQjsWqs4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358948/picture-1555406098.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cUnRdPHi-CBJoItx31nsUA0VK60=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358948/picture-1555406098.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Pulomas

Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

350 Review

Level 12

Seafood Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Mi Babi Favoritkuuu!

Haiii jadi beberapa hari ini gue sama temen² gue ngidam bgt sama mi babi, beneran udh lama bgt gitu loh ga makan disini hahahaha makanya pas ada waktu luang langsung deh cus ke Bakmi Pulomas ini. Yeaay!

Okey, jadi menu yg kami pesan adalah:

* MIE PANGSIT (22k). Yap gaes jd ini harganya udh naik 2k dari sebelumnya, tp ga masalah sih karena tetep masih murah utk ukuran mi babi wkwkw. Yak ini isinya mie, sawi, babi merah, babi goreng, pangsit isi babi goreng, dan kerupuk pangsit. Pangsitnya dapet 2 pcs, aaak! Parah sih ini ngenyangin bgttt, pas diliat mah ga gitu banyak kayanya, tp ngabisinnya ngos²an cuy wkwk. Rasanya enak, dan makin nikmat pas ditambahin sambal~ Favorit!

* BADAK + ES (15k). Gaes buat kalian yg belum pernah cobain badak, plis bgt cobain deh! Enaaaa cuy, rasanya kayak rootbeernya AW hahaha. Kombinasi pas makan mi babi dan minum badak. Luv!

* ES TEH TAWAR (2k). Yak rasanya seperti teh tawar pada umumnya hahaha.

Utk tempat, tidak berubah. Tetap agak panas haha jd kalo kalian udh selesai makan, mending lgsg buru² cau karena gerah bgt di dalem. Utk pelayanannya jg masih sama, ibunya agak jutek dikit, tp ga masalah karena mi nya datengnya cepet hehe.

Tanggal kunjungan: 22 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

350 Review

Level 12

Seafood Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Ngebabi nikmat!

Haiiii jadi hari ini mau sharing² sm temen dan lagi ngidam bgt sama yg namanya mie babi! Wkwkwkw karna sblmnya udh kesini dan murcee, akhirnya memutuskan kesini lagi~
Menu yg kami pesan adalah:

* MIE PANGSIT (20k). Yap ini mienya semacam mie ayam gitu, yg dipakein babi kecap sama babi merah, trus ada pangsit isi babi goreng dan kuahnya. Ini perpaduan yg super enak dan ngenyangin parah sih! Udh gitu harganya murce benerrrrr, favorit menu bgt disini~~

* MIE GORENG B2 (28k). Wah jangan tanyakan disini porsinya semana, banyak bgt cuyyyy! Udh gitu isinya ga cuma babi doang, tp ada hati, suwiran ayam, telur, bakso ikan, dll. Makan sendiri kekenyangan deh...

* KWETIAUW GORENG B2 (28k). Yap ini sama aja kayak yg mie gorengnya, cuma beda ini kwetiauw aja, tp isiannya sama. Oya, ini kita minta telornya dipisah (dijadiin dadar gitu).

* NASI GORENG B2 (28k). Yap ini jg sama toppingnya, cuma bedanya ini nasi goreng aja. Dan sama² enak!

* BADAK + ES (15k). Wahhhh baru sekali nyoba ini dan lgsg jatuh cinta!!! Enaaaaa bgt! Rasanya tuh kayak rootbeer nya salah satu resto fastfood wkwk. Besok² mau pesen ini lagi...

* JERUK HANGAT (10k). Yap rasa jeruknya b aja sih, enak anget²

* TEH TAWAR HANGAT (1k). Wkwkwk lagi batuk makanya pesen ini hehe
Utk tempat yaaaa masih gitu² aja, cuma ini enak pas dateng lagi sepi jd bisa pilih mau dimana dan ga terlalu banyak pengamen hehe

Tanggal kunjungan: 10 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

350 Review

Level 12

Seafood Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Enaaaaaaa😋😋😋

Haiiiii jadi abis ibadah tiba² ngidam bgt makan bakmi babi😂 dan salah satu tempat bakmi enak dan ga terlalu rame pas siang hari ya ini Bakmi Pulomas khas Pematang Siantar wkwkwk.
Menu yg kupesan adalah:

* KWETIAUW PANGSIT (20k). Yap ini kwetiauw rebus yg pake topping babi merah, daging ayam, sayuran, dan jg pangsit rebus. Kusuka pangsitnyaaaa, isiannya babi garing gituuu wkwk. Ah pokoknya ini enaklah! Walaupun pas dateng rasanya agak hambar, tp setelah diracik sendiri pake kecap, sambal dll jadi super enaaaak😋

* MIE GORENG AYAM (28k). Wah ini porsinya manteeeeep bgt paraaaah wkwkwk super banyak! Toppingnya jg banyak ayamnya, bakso ikan, telur, dll. Ah ini sharing berdua/bertiga jg bisa wkwk

* ES JERUK (10k). Yhaaa rasanya seperti es jeruk pada umumnya, enak kok~

* ES TEH TAWAR (3k). Yhaaa rasanya jg sama seperti es teh tawar pada umumnya wkwk
Utk tempat, cukup luas dan agak panas dikit. Parkirannya jg adaaa.Cukup oke buat balik lagi!

Tanggal kunjungan: 15 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat