Bakmi Roxy  [ Indonesia ]
3.53 14 review

Bakmi Roxy

[ Indonesia ]
3.53 14 review
Rasa
3.9
Suasana
2.9
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.1

Jl. Cikini Raya No. 55, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Belum Buka - Sabtu (08:00 - 21:00) 08128030697

08128030697

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Roxy [ Cikini ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1659000901
    https://assets-pergikuliner.com/ydmbID4fvOLhYIdO8AqeUwpUbZ0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2574568/picture-1659000901.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IUbRuJgL6vh7oTXylGSHP6RQqYo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2574568/picture-1659000901.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1659000901
    https://assets-pergikuliner.com/LfmLkaf97h75yyOmz_wDtm4U7cU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2574569/picture-1659000901.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7E7H_v-XnkA12QUHZwL9twwVMHE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2574569/picture-1659000901.jpg 2x
    385290
  • Picture 1659000902
    https://assets-pergikuliner.com/1iGMT5bKb_P_2BZYPWZCCfILXzY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2574570/picture-1659000902.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/h5Wi_0zHrNfKA6qy9j1gThmx_7k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2574570/picture-1659000902.jpg 2x
    385290
  • Picture 1659000902
    https://assets-pergikuliner.com/TRurRIU_j3feQtlhFSKUurohgw0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2574571/picture-1659000902.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JpBK6ni93Lh7rbFyPHFOHmBlvSE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2574571/picture-1659000902.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Roxy

Foto Profil hobinyaria

Alfa 2023

1331 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Enak dan terjangkau

Pernah makan di ruko yang di Sabang dan gak enak. Tapi pas mencoba di sini, wah beda banget. Lebih enak, tekstur mie sedang, baksonya juga ok walau ukurannya kecil.

Pelayanan ya biasa aja, apalagi kalau mereka lagi banyak pengunjung. Pembayaran saya proses denhan scan QRIS.

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nikihapsary

40 Review

Level 1

No Badge

3.6  

Katanya legend ya di Jakarta.



Buat orang Bandung yang berkunjung ke Jakarta, rasa bakmi ini mirip bgt dengan mie yamin yang di Bandung (in a good way ya!). Jadi emang enak, gurih, toppingnya banyak, pesen yang setengah juga udah cukup bgt! Harga tergolong affordable sih karena sempet ngira kalo udh legend pasti diatas 50an, eh ternyata cuma 30an (kalo gasalah, agak lupa soalnya udh lama hehehe). Kalau masalah tempat, ya fair enough lah kalau ada pengamen atau gak terlalu yg resto bgt. Tapi cukup bersih kok!

Tanggal kunjungan: 14 Mei 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anisa Adya @anisaadya

Alfa 2023

2589 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakmie yang rasanya konsisten

Ajak teman yang dari luar kota untuk cobain salah satu Bakmie yang menurutku enak dan rasanya ga berubah, yautu Bakmie Roxy huehehe

Dan menurut yang lainpun setuju kalo enakkk, mie nya yang keriting tapi kecil dan ga begitu chewy teksturnya jadi ciri khas sih, bumbu nya juga enak dan rasanya selalu enak~ cuma kalo dalam hal nyaman dan bersih agak kureng sih

Tanggal kunjungan: 27 September 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil mealketemil

3 Review

Level 0

No Badge

4.0  

Bakmie Legend yang Buka Sampe Tengah Malem di Cikini πŸ‘€βœ¨πŸ‘πŸ»

Tempat makan bakmie enak di daerah Cikini yang buka sampe tengah malem dan selalu rame. Sejak tau ada Bakmi Roxy, ini selalu jadi pilihan utama buat makan siang atau makan malem kalo lagi di daerah Cikini. Cinta banget sama menu porsi setengahnya!πŸ’—βœ¨
π—•π—”π—žπ— π—œπ—˜ 𝗔𝗬𝗔𝗠 π—¦π—£π—˜π—¦π—œπ—”π—Ÿ (𝗣𝗒π—₯π—¦π—œ π—¦π—˜π—§π—˜π—‘π—šπ—”π—›) | πŸ’ΈRp22.000 Walaupun porsinya setengah, tapi kalo dilihat-lihat dan dirasain tuh ini satu porsi sendiri! Soalnya bakmie dan pangsit kuah + baksonya dipisah🫠

Bakmie di sini tipe yang tebel dan kenyal. Tipe bakmie karet Jakarta gitu. Rasanya kadang asin oke, kadang keasinan sebenernya. Tapi tasty karena asin gurih dipadu sama tekstur yang tebel dan kenyalπŸ₯°Β β€¨β€¨Topping ayamnya juga buanyak! Bener-bener setengah porsi aja udah ngenyangin.

Bakso dan pangsit kuahnya juga enak. Sebagai orang Malang yang picky kalo masalah bakso, aku approved sih sama bakso di siniπŸ˜‚β€¨β€¨
πƒπ„π“π€πˆπ‹π’:
 πŸ“ Lokasinya ada di pinggir jalan raya dan ada tulisan besar, jadi sangat mudah ditemuin. Tempatnya kecil, tapi ada banyak meja panjang.
πŸ…ΏοΈ Tempat parkir di pinggir jalan dan agak susah nyarinya. Kalo motor bisa parkir di depan tempat makan langsung. Ada tukang parkir yang cukup membantu.
πŸ‘©πŸ»β€πŸ³ Pelayanannya sangat oke, serving makanannya cepet walaupun rame.Β 
πŸ’³ Pembayaran bisa pake QRIS.

Menu yang dipesan: Es Teh Manis, Bakmi Ayam Spesial, Bakmi Ayam Spesial (Porsi Setengah)

Tanggal kunjungan: 22 September 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil febe _makan

206 Review

Level 9

Bakmi

3.6  

Makan Sianggg

Makan siang di sini superrr duperrr ramai sekaliii. Tempatnya tidak terlalu besar dan pendinginnya kurang banyak jd cukup gerah dan panas saat makan.
Untungnya disini pelayanannya sangat ramah dan sabar sekali jadi bisa bisa jadi nilai plus untuk maksi disini.

Saya pesan bakmi ayam, rasanya menurut saya biasa saja.

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam

Tanggal kunjungan: 02 September 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2023

1991 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.4  

Kurang terasa

Berkunjung ke salah satu kedai mie Rame di kawasan Cikini
.
Tempat : bakmi roxy
Alamat : Cikini raya no.51, Jakarta pusat
Jam : 07.30-22
.
Menu
1.Yamien ayam spesial (idr 25.000)
.
Untuk mie disini tersedia dua adonan yakni asin gurih ataupun manis , untuk kali ini saya memilih yang manis
.
Untuk spesial terdiri dari bakso sapi dan juga pangsit rebus , toppingnya menggunakan daging ayam
.
Untuk rasa adonan mienya cuma terasa manis saja, sedangkan daging ayamnya kurang terasa , baksonya tergolong lembek serta pangsit rebusnya pada isiannya juga kurang terasa
.
Kuahnya lebih ke arah manis gurih dari hasil rebusan ayam
.

#tagstagram #love #instagood #photooftheday #fashion #beauty #happy #cute #like4like #picoftheday #follow #me #selfie #art #instadaily #friends #fun #like #igers #instalike #fransi_96mie #fransi_96jakartapusat

Menu yang dipesan: Yamien Spesial

Tanggal kunjungan: 24 Juli 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anchel

65 Review

Level 7

No Badge

3.4  

Mieeee🀀

Aku sbg penyuka bakmie akhirnya nemu lagi bakmi yg bagi aku ini termasuk lumayan enak. Aku pesen bakmie pangsit rebus pas dicobain rasanya gurih trus suka sm tekstur bakmi nya yg kyk karet tp kecil2 gitu dan topping ayam nya gak pelit. Disini ternyata jg ada bakmi yamin nya dan rasa manis nya pas. Kalian yg suka bakmie boleh dicoba

Tanggal kunjungan: 01 Juni 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

5069 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakmi Roxy di Menteng

Hari Minggu biasanya pagi2 suka ngebakmi atau ngedimsum, tapi karena hujan jadi males keluar rumah. Kali ini order bakmi dari Bakmi Roxy cabang Cikini. Selain Roxy Bakmi ini punya beberapa outlet lainnya. Saya order Bakmi ayam special dan Bakmi Ayam Bakso. Bakmi ayam special dilengkapi dengan bakso dan pangsit rebus. Bentuk bakminya halus kecil, teksturnya cukup kenyal. Bisa request bakmi yamin manis juga.Topping ayamnya banyak dan enak. Kuahnya gurih dan enak, tipe kuah2 bakmi jadul. Baksonya kecil dan kenyal, cukup berasa dagingnya. Pangsit rebusnya lembut dan cukup enak. Secara keseluruhan rasanya enak dan gurih. Recommended.

Tanggal kunjungan: 12 Februari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jihan

Alfa 2023

492 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakmi Enak di Sekitaran Cikini

Habis pulang dari perpustakaan yang di TIM, aku mampir ke Bakmi Roxy, sekitar 500 meter arah Stasiun Gondangdia, tapi masih sebarisan sama TIM. Review terakhir udah lumayan lama, aku takut tutup tapi ternyata malah cukup ramai yang makan di sini.

Aku langsung pesan mie ayam pangsit gak pakai sayur, terus duduk di meja ujung yang diisi dua orang. Udah gak ada meja kosong tapi untuk bangku masih ada yang kosong. Ada 11 meja di sini dan di setiap ujung meja ada toples raksasa isinya pangsit goreng.

Gak ada lima menit, abangnya langsung nganter pesananku ke mejaku. Hebat juga bisa inget pesananku dari sekian banyak yang pesan tadi. Terus datangnya dua mangkok, satu mie ayam, satunya lagi pangsit rebus, isinya ada lima pangsit kalo ga salah. Aku ambil satu pangsit gorengnya (model pangsitnya besar gitu kayak kerupuk gede) dari toples.Β 

Icip kuahnya dulu sebelum dicampur ke mie, ternyata gurih banget walau polos gak dikasih apa-apa. Broth ayamnya berasa banget. Terus ke mie-nya, bentukannya kecil keriting gitu, salah satu tipe mie kesukaanku. Enak, matangnya pas, dan kenyal. Harga mie pangsit 25rb dan aku juga ambil satu pangsit goreng harganya 3rb jadi total makan di sini 28rb. Masih murah untuk ukuran bakmi di Cikini. Bisa bayar pakai QRIS.

Menu yang dipesan: Mie Ayam Pangsit

Tanggal kunjungan: 16 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil T Fuji Hardianti

212 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

2.8  

Kunjungan Kedua & Rasanya Sudah Tak Sama

Ini kunjungan kedua ke bakmi roxy yang ada di cikini, bakmi ini emang ngga pernah sepi..karena tau ini termasuk bakmi yang enak dan harganya murah. Tapi kali ini pesen bakmi bakso, jadi kecewa gitu.. bakminya sudah tak seperti dulu. Inj teksturnya mie lembek banget kaya kematengan gitu, terus rasa kaldunya juga ngga seperti dulu lagi, hambar... ngga ngerti kenapa c rasanya bisa begini..apa karena mungkin pesen diwaktu rame pengunjung atau alesan lain..entahlah..tapi kunjungan kedua bikin kecew

Menu yang dipesan: Bakmi Bakso

Tanggal kunjungan: 24 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Jul 2024
Apa yang dipesan?