Bakmi Roxy  [ Indonesia ]
3.44 5 review

Bakmi Roxy

[ Indonesia ]
3.44 5 review
Rasa
3.8
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.6
Kebersihan
2.8

Jl. Cikini Raya No. 55, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Buka - Kamis (08:00 - 00:30) 08128030697

08128030697

Buka Senin - Minggu (08:00 - 00:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Roxy [ Cikini ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1464577692
    https://assets-pergikuliner.com/J1ReXl8euGYHLfLISv9kgGtNLAE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/237649/picture-1464577692.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/poox41bl_G6LxJdk1EwNaYiuIhE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/237649/picture-1464577692.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Roxy

Foto Profil T Fuji Hardianti

212 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

2.8  

Kunjungan Kedua & Rasanya Sudah Tak Sama

Ini kunjungan kedua ke bakmi roxy yang ada di cikini, bakmi ini emang ngga pernah sepi..karena tau ini termasuk bakmi yang enak dan harganya murah. Tapi kali ini pesen bakmi bakso, jadi kecewa gitu.. bakminya sudah tak seperti dulu. Inj teksturnya mie lembek banget kaya kematengan gitu, terus rasa kaldunya juga ngga seperti dulu lagi, hambar... ngga ngerti kenapa c rasanya bisa begini..apa karena mungkin pesen diwaktu rame pengunjung atau alesan lain..entahlah..tapi kunjungan kedua bikin kecew

Menu yang dipesan: Bakmi Bakso

Tanggal kunjungan: 24 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nintia Isath Fidiarani

181 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Tidak pernah mengecewakan

Harga yang cukup terjangkau di Jakarta, dengan kualitas rasa yang terjamin dan kuantitas porsi mie, ayam, dan kuahnya yang juga tidak pelit. Mie ayamnya selalu juara, untuk kuah dipisah, jadi bisa diatut sesuai selera. Kuahnya juga tasty banget menurut aku, jadi mau dicampur ke mie atau dipisah sama aja enaknya.
Tempatnya cukup luas, dan penyajiannya secepat kilat, karena mereka sudah siapkan beberapa mangkok di gerobaknya tinggal rebus mie saja.

Menu yang dipesan: Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 24 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IG @priscscillaa

Alfa 2017

180 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Bubble Tea

3.6  

Gak Pernah Bosen Kesini

Dateng kesini udah sering bgt. Kali ini nyobain mie yamin. Bakmi Roxy ini gak pernah sepi, selalu rame.

Rasanya? Enak, pas, gurih. Porsinya juga pas

Pangsit dan kuahnya jg endes bgtttt cynn.

Pangsitnya jg banyakkk, gak pelit.

Pelayanannya cepet.
Namanya jg makanan pinggir jalan, jadi pengamen yg masuk wara wiri~

Menu yang dipesan: mie yamin

Tanggal kunjungan: 04 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Athifa Rahmah

132 Review

Level 10

No Badge

3.4  

Bakmi murah meriah tapi enak

Cobain bakmi Roxy yang di Cikini, pesen bakmi ayam bakso. Rasanya seperti cabang di Depok, enaaaak. Gurih banget, porsi banyak, murah meriah. Bakso dan ayamnya enak. Kekenyalan mienya juga pas. Kalo soal tempat biasa aja, kayak kedai biasa tanpa AC dan selalu rame. Jadi emang lebih baik abis makan langsung cus atau take away aja. Pelayanannya cepet! Baru mesen, 5 menit kemudian langsung dateng.

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam Bakso

Tanggal kunjungan: 29 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil T Fuji Hardianti

212 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Bakmi Murah Enak

Ini Rekomendasi temen yang udah biasa makan disini, tempatnya c biasa aja, kedai gitu tapi yang tempat makannya rame terus. Disini saya pesan Bakmi Komplit, bakmi dan bakso pangsit nya disajikan terpisah. Ini bakmi enak mienya, tapi yang lebih enak itu kuahnya, kaldunya berasa bangeet. Ayam di mie nya juga banyak, puas banget apa lagi harga murah,..Nyuum

Menu yang dipesan: Bakmi Komplit

Tanggal kunjungan: 22 November 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat