resmi Bakmi Rudy  [ Indonesia ]
4.0 3 review
resmi

Bakmi Rudy

[ Indonesia ]
4.0 3 review
Rasa
4.3
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Haji Nawi Raya No. 42, Fatmawati, Jakarta Selatan

Belum Buka - Rabu (07:00 - 21:00) 082227108888, 0818701177

082227108888, 0818701177

Belum Buka Senin - Jumat (07:00 - 21:00), Sabtu (07:00 - 19:30), Minggu (07:00 - 18:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bakmi Rudy [ Fatmawati ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Haji Nawi - Keluar E
    duration 13 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1547804969
    https://assets-pergikuliner.com/r7V3bV-yGPtKZk_GysPhwFKyWzw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1225403/picture-1547804969.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/plroom5eLxRtXpDAs2gvzGtFUNI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1225403/picture-1547804969.jpg 2x
    385290
  • Picture 1547804969
    https://assets-pergikuliner.com/vXAoTTob75cdlQhUP_XcHHKVhr8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1225404/picture-1547804969.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VTAOdIZ5UciIkSE8bIousaYkHwU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1225404/picture-1547804969.jpg 2x
    385290
  • Picture 1547804969
    https://assets-pergikuliner.com/UyVXlHjGu-EOpSJ5szkWjplYEVA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1225405/picture-1547804969.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/n4_QXRTCE1PK_Xd2yzK74uWOFVI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1225405/picture-1547804969.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Rudy

Foto Profil Tigra Panthera

36 Review

Level 5

No Badge

3.8  

bakmi yang megang Haji Nawi

Holaaa temen temen #tigerfood. apa kabar?
Semoga senantiasa sehat yaa.
tau ga sih kalian di jalan Haji Nawi Jakarta Selatan ada kedai bakmi yang lagi Ramai diperbincangkan.

nah, kalo pada belom tau, sekarang #tigerfood mau ngasih satu rekomendasi (dianjurkan) bakmi halal gaya cina yang menurut saya lumayan menarik dibilanagan jaksel, @bakmirudy adalah satu-satunya bakmi halal bergaya cina dengan topping ayam rebus yang ada di jalan Haji Nawi.

Pertama lihat @bakmirudy ini karena dia menggunakan Instagram ads, jadi saat saya sedang melihat Instagram storyline, dia diam-diam menyelinap kedalam rentetan Instagram story saya dan memancing saya untuk membuka profilenya.

Pas saya buka ternyata foto-fotonya menggugah selera banget, dan saya lihat alamat nya masih masuk dalam radar perselatanan saya, akhirnya saya meluncur kesana bersama tim saya.

Terus pas sampe, saya langsung pesen bakmi komplitnya dia dengan pilihan mie yang halus,
isian dari bakminya sendiri ada bakso, sukiaw,ayam rebus, ati ayam, uritan (telur muda) dan selada, wah cukup lengkap yaa isiannya, isiannya udah lengkap tapi kita masih belum tau nih impresi rasanya kayak gimana, pada penasaran ga? Yuk langsung scroll down!.

impresi rasa
untuk ayammya sendiri memggunakan ayam kampung dan rasannya itu gurihnya tepat tapi rasa ladanya kurang keluar, potongannya besar-besar dan banyak

suikiawnya terasa kalau udang yang digunakan masih sangat segar,karena terasa manis saat di gigit bagian udangnya, namun untuk rasa dari suikiawnya sendiri sangat kurang rasa gurihnya

bakso, menurut saya pribadi rasa bakso ini tidak ada perbedaan dengan bakso lain dan tidak ada rasa yang special.

ati ayam, rasa dari bumbu ati ayam yang mungkin di ungkep dengan bawnag merah dan rempah lainnya membuat rasa nya cukup enak, karena menonjolkan rasa manis yang pas dan juga kombinasi ini sangat tepat dengan mie yang gurih.

uritan, untuk yang belum tau, uritan itu adalah telur muda yang belum sempurna, dan uritan ini cukup susah didapatkan, rasa dari uritan ini cenderung hambar dengan sedikit gurih dan manis yang tipis.

mie, texturenya sesuai dan mie tips adalah favorite saya, bumbunya sangat pas dan khas dari bakmi cina yang lebih ke arah gurih dan permainan minyak yang bagus tanpa terasa oily untuk komposis rasanya saya suka

yang terakhir adalah kuah, seperti biasa hal yang pertama saya coba saat makanan ini datang ke meja adalah kuahnya, dan kuah ini tidak mengecewakan dan sesuai harapan saya dengan aroma dan rasa kaldu ayam yang pas dan tepat.

scoring:
rasa 87
harga 50k

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2020

1071 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Grand opening bakmi rudy

Bakmi rudy pindah ke tempat baru di jakarta selatan tepat nya di jl h nawi, tempat nya cukup luas ada indoor ama outdoor dia jadi satu tempat ama ayam kriwil.

Bakmi rudy ini dia salah satu bakmi halal topping cuman ayam aja tapi ada yang spesial disini ada bakmi shirataki, bakmi nya mirip kayak soun lebih rendah karbo nya.

Untuk yang spesial saya cobain yang combo isi nya ada ampela, telor muda, swekiau. Untuk rasa bakmi nya enak kaldu nya juga berasa karena disini pake ayam kampung.

Tanggal kunjungan: 16 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Drummer Kuliner

Alfa 2018

267 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Lokasi baru dengan menu baru

Salah satu mie halal favourite kokoh nih.

Ni kali cobain mie shirataki , mie rendah kalori , dengan topping combo.

Daging ayam kampung rebus, bakso , pangsit rebus , ati ampela & telor muda.

Enyakkkkk #kokohdrummersukak 😍😍😍:

Salah satu kedai mie dengan pilihan varian mie yang macam nya banyak , cocok banget buat lidah orang indonesia

Mampir yuk ke kedai baru nya yah

Tanggal kunjungan: 08 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
5 Agu 2020
Apa yang dipesan?