Bakmi Singkawang A'sam 88  [ China,Indonesia ]
3.67 3 review

Bakmi Singkawang A'sam 88

[ China,Indonesia ]
3.67 3 review
Rasa
4.7
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.0

Jl. Krendang Raya No. 19, Jembatan Lima, Jakarta Barat

Belum Buka - Minggu (18:00 - 01:00) 08128054436

08128054436

Belum Buka Senin - Minggu (18:00 - 01:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Singkawang A'sam 88 [ Jembatan Lima ]

  • Tipe KulinerChina,Indonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1547115771
    https://assets-pergikuliner.com/pGuJeLO_QEu0D2mkznxW6b7HNTo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1216473/picture-1547115771.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/tK8IuQX2nWYfxigpdL_xQ_tbhlQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1216473/picture-1547115771.JPG 2x
    385290
  • Picture 1547115772
    https://assets-pergikuliner.com/wVXuESrub4mFaKfs3gkQ8yNi08Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1216474/picture-1547115772.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/CxhjTWIIny_wvq49yxkw9z0dUR4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1216474/picture-1547115772.JPG 2x
    385290
  • Picture 1547115773
    https://assets-pergikuliner.com/q-L-onw0oVzKSWS_HUymqORzbBk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1216475/picture-1547115773.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/O9BeAImkvj2mScPAKqcoBowa4Gw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1216475/picture-1547115773.JPG 2x
    385290
  • Picture 1552364220
    https://assets-pergikuliner.com/7U9E5-Fq0YcR64fBEN8Dl53E5yo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1308575/picture-1552364220.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/E5bVcH-kMqBREruvOENRXFWZE48=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1308575/picture-1552364220.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Singkawang A'sam 88

Foto Profil Budi Lee

376 Review

Level 13

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Enakkk

Bakmi singkawang yg bukanya malam di krendang.

Bakmi kecil kriting, gurih!! Murah jg 22rb saja semangkok. Isinya mayan banyak lah untuk ukuran 22rb

Tempatnya kyk kaki lima gitu ya, jadi jgn terlalu ekspek tinggi. Mendingan bawa pulang.

Pasti akan balik lg

Tanggal kunjungan: 11 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





3.8  

Enakkkkk Bakmienya!!!!

Krendang emang kek hidden gem gitu ya, masuk gang terus kanan kiri udah penuh sama toko jual bahan makanan, tempat jajan pasar sama tempat makan yang khas Pontianak-Singkawang gitu.
Hari ini kita ide aja gitu, pulang kerja dan bingung mau makan apaan, terus akhirnya jalan ke krendang.

Sampe krendang jalan dari ujung sampe nemu ada Bakmi Pangsit Asam 88, gak gitu rame, tapi pas lewat gila wangi banget coyyy haahahhaa. Langsung buka review-an di perkul dan ternyata kata Master Bakmie Tirta Lie, Bakmienya endolita. Cuss langsung kita bertiga masuk, dan order:
1. Bakmi Pangsit
Tekstur mie-nya kecil-kecil keriting, kenyal dan lembut gitu, matengnya pas. Terus isiannya juga cukup banyak. Ada babi merah, babi coklat, baso ikan kecil 2 biji, pangsit rebus 2 biji, gorengan kek kekian beberapa iris, irisan telur dadar, kerupuk babi 2biji, sama pangsit kosongan 1. Rasa mie0nya gurih dan bumbunya gak keasinan. Untuk racik meracik, kita cukup tambahin cabenya sama lada yang banyak. Nikmat sejahterah hahahaha, oh iya ada cuka juga. yang suka sensasi kesegaran asem-asem kecut dikit bisa pake cukanya, tambah nikmat katanya, cuma kita gak coba sih, odri aja yang coba hahahaha.

2. Bakmi Goreng
Ini daebak banget sih, meskipun datengnya lama gegara si koko-nya masak sendirian dan emang cuma ada 1 kompor. Penantian berharga terbayarkan sama nikmatnya si bakmi goreng ini. Isiannya ada sayur sawi, tauge, babi merah, telur. Bisa pilih seafood, jeroan atau campur, cuma kita mau babi merah aja. Mungkin kalo dipakein lapchiong lebih nikmat kali yak. hmm.. taugenya sama sawi ijo bikin si bakmi goreng jadi seger gitu. Nikmat luar biasa deh ni bakmi. Oh iya, tekstur bakmi gorengnya juga pake yang kecil keriting kesukaan kita. Laff banget deh.

3. Kwetiau Goreng
Ini kwetiau kita tanya dulu, terbuat dari tepung beras apa tepung biasa. Ternyata tepung beras gaes, ada yang gak boleh icip icip hahahahaa.. ini juga sama kayak bumbu mie gorengnya. Wangi banget deh, udah gak paham lagi ini wangi banget masakannya. Gurih dan manis bercampur jadi satu, cocok banget, apalagi dikasih lada lagi, begh, mantap jiwaa kakak!! isiannya juga sama, banyak gitu. Tekstur kwetiaunya khas banget, kenyal lembut dan bumbunya beneran meresap ke setiap helai si kwetiaunya. Top banget deh!!

Sungguh ini enak banget loh! Gak nyesel deh kesini hahaa, masuk ke daftar favorit bakmi kita 

Menu yang dipesan: Kwetiaw Goreng Campur, Bakmi Goreng Daging, Bakmi Rebus

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1671 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi khas Singkawang

Jalan Krendang Raya Jembatan Lima sudah identik dengan tempat tinggal atau tempat usaha masyarakat etnis Tionghoa yang berasal dari daerah Singkawang atau Pontianak Kalimantan...Dikarenakan banyaknya masyarakat dari daerah Singkawang atau Pontianak yang tinggal disana sudah tentu mempengaruhi segala jenis usaha yang diperdagangkan disana...Dari mulai pintu masuk sampai ujung Jalan Krendang Raya, semua makanan yang diperdagangkan dari mulai kue, bubur, nasi campur, bakmi sampai kepada masakan - masakan semuanya mengambil kiblat ke daerah Singkawang atau Pontianak...


Bakmi yang merupakan salah 1 makanan yang diperdagangkan di daerah Jalan Krendang Raya adalah Bakmi khas Singkawang...
Bakmi khas Singkawang hampir sebagian besar sama semua tampilannya...Memakai Bakmi keriting kecil lalu memakai toge ( tidak memakai sayuran hijau seperti caisim atau sayuran hijau yang lain ) & memberikan banyak daging pelengkap...Pemakaian cuka pun sudah merupakan ciri khas daripada Bakmi khas Singkawang yang tak terlewatkan sehingga ada rasa sedikit asam pada Bakmi...


Bakmi Asam ini salah 1 nya, yang berdagang cukup lumayan ramai dikunjungi oleh para pembelinya yang kalau boleh dikatakan sebagai salah 1 Bakmi Hits juga selain Bakmi A"Ang 51 yang berdagang persis didepan Bakmi Asam ini...


4 bintang kelezatan juga layak diberikan untuk Bakmi Asam ini & layak masuk kedalam kumpulan Bakmi - Bakmi Terbaik & Terlezat yang ada di Jakarta...

Menu yang dipesan: Bakmi Singkawang

Tanggal kunjungan: 08 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat