Review Pelanggan untuk Bakmi Sombong

IG: @suka.kulineran

oleh Fitria Laela, 17 Desember 2019 (6 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.0
Foto Makanan di Bakmi Sombong
Foto Makanan di Bakmi Sombong

Cobain ini, ini tempat baru bbrp lama bukanya, tempatnya gak terlalu besar, hanya cukup utk bbrp meja aja tp nyaman bgt utk nongkrong atau kerjain tugas, dan disini jg gabung dgn kopi foyu nya, jd bisa sekalian ngopi2.. pelayanannya baik dan ramah..
Kesini pesan bakmi rica, tekstur mienya kecil2 dan enak, ayamnya sendiri potongannya besar2 dan rasanya enak bgt!! Bumbu nya terasa bgt. Pesan jg nasi ayam tim, menurut ku terlalu halus sampai ayamnya bener2 gak ada, dan perasaan aku ini rasaya agak asam.. (selera rasa berbeda2 yah) aku lbh prefer ke mie rica nya sih itu lbh enak bgt!! Harganya masih sangat cukup terjangkau, jd ok bgt buat makan nih, porsinya jg ngenyangin bgt.. worth to try!

Menu yang dipesan: nasi ayam tim, bakmi rica-rica

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakmi Sombong

(Indonesia)

Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 452, Tanjung Duren, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:3.9
Harga:4.1
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Fitria Laela

Alfa 2020

438 Review

299 Makasih