Bakmi Sui-Sen  [ China ]
3.36 19 review

Bakmi Sui-Sen

[ China ]
3.36 19 review
Rasa
4.0
Suasana
2.8
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.3

Metro Atom Pasar Baru
Jl. KH. Samanhudi, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Sudah Tutup - Rabu (10:00 - 20:00) 021 3845170

021 3845170

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Sui-Sen [ Pasar Baru ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1557221517
    https://assets-pergikuliner.com/XDoxx8N-3R-0U0HhRubafipY8co=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1385182/picture-1557221517.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/9gFL93WM2Q8e5T3U4HRZLAuWjg0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1385182/picture-1557221517.JPG 2x
    385290
  • Picture 1557221537
    https://assets-pergikuliner.com/xbC1baydWrzPNH2WTmNitTsd94U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1385183/picture-1557221537.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/McyTl6cnj-dqh_VolRfjB1Kv6h8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1385183/picture-1557221537.JPG 2x
    385290
  • Picture 1557221539
    https://assets-pergikuliner.com/b9vrNiT2jcBkcL1PKUceJB0God8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1385184/picture-1557221539.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RevdHa42hFQQHGdlrZv4DuQaML4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1385184/picture-1557221539.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Sui-Sen

Foto Profil IG @riani_yumzone

148 Review

Level 10

Bakmi

3.0  

Bakmi legendaris pasar baru sui sen 😁

Ni mie dagang uda lama banget, gua jg uda bbrp x makan disini cuma blm pernah masukin review.

Ai pesan bakmi lebar ayam pangaut bakso extra topping jamur.

Porsinya banyak, puas makannya.
Rasanya juga enak, cm td gue sue gitu tuang lada, eh lada nya tumplek banyak πŸ˜‚ jd pedez lada wkwk.
Ini mie uda legendaris banget deh aseli πŸ‘πŸ»

Menu yang dipesan: Bakmi Babi Panggang, bakmi ayam pangsit bakso extra jamur

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2019

1098 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Old Style Noodle

Sejujurnya selama ini baru tau kalau di Pasar Baru juga ada bakmi selain GK & Bakmi A karena bokap selama ini ngajaknya cuma ke salah satu dari dua bakmi itu aja kalau ke Pasar Baru.

Ternyata bakmi Sui Sen ini udah buka selama puluhan tahun dan katanya juga enak. So aku pesan via ojol untuk makan siang dan harganya mungkin beda dengan makan di tempat.

Aku nyobain :

1. Bakmi Ayam Jamur Spesial (IDR 50k)

Awalnya aku mengira bakmi ini disajikan dengan babi panggang. Ternyata bakmi ini merupakan bakmi ayam jamur dengan satu pangsit dan bakso.

Porsi bakmi nya cukup banyak dan rasanya enak. Bumbu nya terasa gurih bahkan tanpa ditambah kecap asin. Ayam nya cukup bamuak dan rasanya nggak hambar. Begitupun dengan rasa kuah kaldu nya yang gurih.

Sedangkan rasa telur nya juga cukup enak. Kecap meresap sehingga terasa manis.

Kekurangan terletak pada jamurnya terlalu manis menurutku. Aku ngerti kalau style jamur nya memang manis, tetapi seandainya tingkat kemanisan dikurangi akan lebih lezat.

Lalu rasa bakso sapi nya juga kurang enak. Rasa sapi nya juga kurang terasa dan perpaduan antara tepung dan daging nya kurang seimbang sehingga cenderung kenyal ketimbang padat.

Dan pangsit rebus nya juga standar namun cenderung kurang menurutku. Rasa daging nya cenderung hambar dan seandainya lebih gurih akan lebih enak.

2. Pangsit Goreng (IDR 5k per pcs)

Pangsit gorengnya renyah dan not bad sih. Pangsit cukup besar dan daging nya cukup gurih.

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2019

1690 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Sarapan Nasi

Cobain sarapan di sini. Suasana lagi ga rame. Order Nasi Campur Hainam dan Nasi Goreng Seafood.
- Nasi Goreng Seafood: porsinya banyakkkk. Isinya sesuai porsi, ada cumi, udang, dsb. Rasanya enak, bumbunya pas.
- Nasi Campur Hainam: kalau ini porsinya pas buat makan sendiri. Toppingnya sate, ayam rebus, telur kecap, ngohiang, siobak, dan chasiu. Nasi hainam lumayan tapi kurang wangi dan nasinya kurang pulen. Dari topping yg enak menurutku cuma siobak dan ngohiang.

Servicenya oke, no AC, tempatnya gak besar, cukup bersih, makanan juga datang kira-kira 5-10 menitan.

IG: mrindramulia

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Seafood, Nasi Campur Hainam

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2019

945 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Mie jadoel

"Bakmi Sui-Sen" At metro Plaza blok FF No.1,pasar baru,Jakarta pusat
.
.
Sarapan di salah satu outlet bakmie kenamaan di kawasan metro pasar baru yang sangat ramai sekali walaupun bukan pada jam makan
.
.
Disini menu andalan utamanya adalah mie dengan menggunakan topping babi,ayam,dan juga jamur,selain itu dapat ditambah pangsit ataupun bakso,untuk tekstur mienya menggunakan mie halus
.
.
Selain itu terdapat juga aneka macam chinese food yang tersedia di tempat ini
.
.
-On this frame
1.Bakmi campur spesial (Include bakso dan pangsit)
Price : IDR 48.000
.
.
2.Bakso goreng
Price : IDR 8.000/PCS
.
.
Untuk topping ayamnya cukup empuk dan merupakan potongan langsung dari ayam Phak cam Kee utuh dengan rasa asin,untuk babi cincangnya terdapat rasa yang manis dan cocok bagi pecinta toppping yang manis
.
.
Untuk pangsit rebusnya terdapat campuran udang kecil dan daging babi agar "garing",demikian pula dengan bakso gorengnya juga terdapat campuran udang dan babi
.
.
Overral for taste : 8.4/10

Menu yang dipesan: Bakso Goreng, bakmi campur spesial

Tanggal kunjungan: 14 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IG : @Jktfoodcrave

92 Review

Level 8

Bakmi

3.6  

Bakmi legendd

Nih buat kalian pecinta bakmi wajib cobain bakmi yang satu ini nihh mulai dari tekstur mienya sampe rasanya bener” pas bangett loh

Tanggal kunjungan: 30 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2019

770 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

bakmieeee nya enakkk

enak banget nih bakmie...Β  gak heran dia legend banget...Β  oily gituu dan rasanya pas bangeett plus ayam potongnya yg yummy.... pilihannya banyak ya ada yang babi cincang,Β  babi panggang,Β  babi merah etc....Β  tp tmptnya di pasar modern gt sih jadi agak panas....

Menu yang dipesan: Bakmie Ayam

Tanggal kunjungan: 21 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tiny HSW. IG : @tinyfoodjournal

Alfa 2018

213 Review

Level 11

Ramen Kopi Pasta Sushi Dessert

3.2  

Bakmi favorit dari kecil

Kalau lagi ke pasar baru WAJIB BANGET makan disini. Bakmi sui-sen itu udah ada dari saya kecil dan sampai sekarang masi ramai dan tetap favoritnya orang orang. Kalau suka bakmi yang rasanya asin gurih emang disini tempatnya. Tapi sayang sekali tempatnya kurang enak disitu, ada yang jualan dan banyak pengamen plus agak panas. Suasananya memang terlalu pasar sih jadi saya lebih prefer take away biasanya.Β 
Favorit saya disini bakmi ayam mereka ditambah siobak dan babi merah, biasanya saya lebih suka beli babinya 1 ons biar lebih puas. Bakmi mereka tipis dan porsinya besar. Dari dulu sampai sekarang naik harganya tidak terlalu jauh, porsinya pun stabil dan rasanya tidak berubah.
Untuk bakmi ayamnya harganya 25 ribu, babi siobak dan babi merahnya per ons nya 35 ribu.

Tanggal kunjungan: 06 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hansdrata Hinryanto

Alfa 2019

476 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

4.0  

Nge Bakmi

Suisen adalah legendaris nya mie yg berlokasi di pasar Baru, so pasti kalian harus cobain ya guys.

Dengan potongn daging ayam nya dan tesktur nya mie nya yang halus

Tanggal kunjungan: 12 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Doctor Foodie

Alfa 2018

190 Review

Level 10

Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Bakmi Ayam Jamur

Mengawali pagi yg cerah ini dgn semangkok bakmi πŸ˜‹

Jenis mienya ini tergolong kecil dan lurus, porsi cukup byk, topping ayam (ayam kampung) & jamurnya jg ok πŸ‘
Happy weekend foodies! 😁
πŸ‘… 4/5

πŸ“ Bakmi Sui Sen, Gereja Ayam, Pasar Baru, Jakpus

πŸ’Έ IDR 27k

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.6  

Bakmi Jadoel

Knp Gw bilang bakmi jadoel...krn ini bakmi sdh berdagang puluhan tahun,sejak gw msh SD.
Saat dmana kalau lg mau Sin Chia di ajak Mama Belanja keperluan Lebaran kami disini,nah pulangnya selalu makan Bakmi disini.

Menurut Gw Pribadi ini Bakmi Uenak,sdh beberapa kali kesini Rasa Cukup Konsisten.Kekenyalan Bakminya cukup,Bumbunya Meresap,Kuahnya Juga Mantabb Kaldu Ayamnya berasa banget.
Β 
Cuma memang gw kalau makan dimanapun selalu ngak pass Jam Makan biar ngak Crowded gitu.
Kadang rasa suka berubah kalau terlalu rame (ini menurut gw yah )

*Makan disini krngnya Suasana ngak mendukung byk penjual Asongan nawarin Barang hahahhahaa




Menu yang dipesan: Bakmi Siao Bak Char Siu Jamur

Tanggal kunjungan: 15 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat