Bakmi Telor Asli  [ China ]
3.3 4 review

Bakmi Telor Asli

[ China ]
3.3 4 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.0

Komplek Taman Duta Mas, Pasar Duta Mas, Blok B1 No. 30
Jl. Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta Barat

Buka - Selasa (07:00 - 21:00) 021 5648141

021 5648141

Buka Senin - Minggu (07:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Telor Asli [ Jelambar ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542884529
    https://assets-pergikuliner.com/lmA-FQllSe1kKj5nnYocV1su71k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1160730/picture-1542884529.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/z6LSubqpVQi8eEjfbYpQN3eLm2w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1160730/picture-1542884529.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556248250
    https://assets-pergikuliner.com/9nIx0yMe2SKnmvRwluuTUvGiIL8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1370495/picture-1556248250.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SO8PVjsWVfB-rFkZnWGil7mWXKg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1370495/picture-1556248250.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556248251
    https://assets-pergikuliner.com/BveL-Mk8B2T0y56-9DmTC1HQ-xM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1370496/picture-1556248251.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NR3ApJvIhWeesVGo0Nu7xnkLto8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1370496/picture-1556248251.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Telor Asli

Foto Profil Chrisleen | IG : @foods_feeds

No Badge

3.6  

Bakmi telur homemade

Kemarin pas main ke rumah ii sekalian cobain bakmi telur asli ini. Bakminya enak kenyal dan teksturnya pas. Porsinya banyakkk. Toppingnya juga banyak (ada babi, bakso, telur), selain itu enaknya makan di sini tuh di meja disediain garingan babiii jadi bisa ambil sepuasnyaaa 😝 Udah gitu tante pemiliknya juga bae deh, aku dikasih minuman badak gratis karena ngepost foto bakmienya di ig 😆. Recommendlah boleh dicoba.

Menu yang dipesan: hokkien mie, lo chu pan

Tanggal kunjungan: 07 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mich Love Eat

Alfa 2019

962 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Enak

Mie nya kenyal, dan wangi. Suka banget sama topping nya yang melimpah, ada bakso, telor, otak-otak, ayam rebus dan bawang goreng. Asli terbuat dari telor dan ga bau amis sama sekali.

IG: @MICH.LOVE.EAT

Menu yang dipesan: Bakmie Telor

Tanggal kunjungan: 18 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Adi Putra

87 Review

Level 8

Bakmi

3.2  

bakmi dengan bakso ikan n udang

salah satu bakmi enak di daerah dutamas

jika kebanyakan bakmi di daerah ini (kebanyakan dr medan) menggunakan daging bebong sbg senjata utama nya,

maka bakmi ini menggunakan bakso ikan n udang sebagai pelengkapnya.

(ada bebong nya juga sih, tp yg lebih menonjol bakso ikan n udang ny)

bakmi ny sih enak menurut gw, topping ny jg asoy...plus bisa ambil minyak/kulit bebong sesuka hati haha

patut dicoba untuk para penggemar bakmi

Tanggal kunjungan: 26 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1671 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi Telor

Tidak jelas pengertian daripada Bakmi Telor Asli tapi yang jelas Bakmi yang dikatakan buatan sendiri ini sangatlah lezat...Mungkin karena bahan dasar Bakmi ini lebih dominan telor nya daripada tepung terigu nya maka Bakmi ini menjadi lezat....


Kelebihan lain daripada Bakmi ini adalah pemakaian Baso Ikan sebagai tambahan daging pelengkap...Ampas minyak babi gorengpun disertakan sebagai tambahan untuk menambah cita rasa Bakmi...


4 bintang kelezatan layak diberikan untuk Bakmi Telor Asli ini...

Menu yang dipesan: Bakmi Telor Special

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat