Bakmi Telor Asli  [ China ]
3.4 5 review

Bakmi Telor Asli

[ China ]
3.4 5 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.0

Pasar Duta Mas, Blok B1 No. 30
Jl. Kusuma 1A, Jelambar, Jakarta Barat

Belum Buka - Minggu (07:00 - 21:00) 021 5648141

021 5648141

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Telor Asli [ Jelambar ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542884529
    https://assets-pergikuliner.com/lmA-FQllSe1kKj5nnYocV1su71k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1160730/picture-1542884529.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/z6LSubqpVQi8eEjfbYpQN3eLm2w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1160730/picture-1542884529.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556248250
    https://assets-pergikuliner.com/9nIx0yMe2SKnmvRwluuTUvGiIL8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1370495/picture-1556248250.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SO8PVjsWVfB-rFkZnWGil7mWXKg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1370495/picture-1556248250.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556248251
    https://assets-pergikuliner.com/BveL-Mk8B2T0y56-9DmTC1HQ-xM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1370496/picture-1556248251.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NR3ApJvIhWeesVGo0Nu7xnkLto8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1370496/picture-1556248251.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Telor Asli

Foto Profil Jennifer Intan

130 Review

Level 9

Pasta Dessert

3.8  

Bakmi Telor Buatan Sendiri!

Bakmi Telor Asli merupakan resto bakmi yang mie nya dibuat sendiri, dengan menu utama yaitu mie telor. Lokasinya di komplek duta mas, jelambar. Menu yg saya pesan:
- bakmi telor ayam 28k: dengan isi daging ayam kampung dan babi cincang, tapi isinya dikit. tekstur mie nya berminyak tp enak.
- bakso ikan (5 pcs) dan swikiau kuah (5pcs): swikiau isi udang, enak dan udangnya besar. bakso ikannya bukan tipe yg bakso halus, ikannya berasa.

Tersedia beberapa jenis mie yaitu mie telor, mie hokkian dan mie lebar. ada juga kwetiau dan locupan. Ownernya ramah. Sambelnya pedes juga dan ada gorengan minyak babinya, crunchy.

Menu yang dipesan: Swikiau Kuah, Bakso Ikan, Bakmi Telor Ayam

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chrisleen | IG : @foods_feeds

No Badge

3.6  

Bakmi telur homemade

Kemarin pas main ke rumah ii sekalian cobain bakmi telur asli ini. Bakminya enak kenyal dan teksturnya pas. Porsinya banyakkk. Toppingnya juga banyak (ada babi, bakso, telur), selain itu enaknya makan di sini tuh di meja disediain garingan babiii jadi bisa ambil sepuasnyaaa 😝 Udah gitu tante pemiliknya juga bae deh, aku dikasih minuman badak gratis karena ngepost foto bakmienya di ig 😆. Recommendlah boleh dicoba.

Menu yang dipesan: hokkien mie, lo chu pan

Tanggal kunjungan: 07 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mich Love Eat

Alfa 2020

1182 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Enak

Mie nya kenyal, dan wangi. Suka banget sama topping nya yang melimpah, ada bakso, telor, otak-otak, ayam rebus dan bawang goreng. Asli terbuat dari telor dan ga bau amis sama sekali.

IG: @MICH.LOVE.EAT

Menu yang dipesan: Bakmie Telor

Tanggal kunjungan: 18 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Adi Putra

87 Review

Level 8

Bakmi

3.2  

bakmi dengan bakso ikan n udang

salah satu bakmi enak di daerah dutamas

jika kebanyakan bakmi di daerah ini (kebanyakan dr medan) menggunakan daging bebong sbg senjata utama nya,

maka bakmi ini menggunakan bakso ikan n udang sebagai pelengkapnya.

(ada bebong nya juga sih, tp yg lebih menonjol bakso ikan n udang ny)

bakmi ny sih enak menurut gw, topping ny jg asoy...plus bisa ambil minyak/kulit bebong sesuka hati haha

patut dicoba untuk para penggemar bakmi

Tanggal kunjungan: 26 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1689 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi Telor

Tidak jelas pengertian daripada Bakmi Telor Asli tapi yang jelas Bakmi yang dikatakan buatan sendiri ini sangatlah lezat...Mungkin karena bahan dasar Bakmi ini lebih dominan telor nya daripada tepung terigu nya maka Bakmi ini menjadi lezat....


Kelebihan lain daripada Bakmi ini adalah pemakaian Baso Ikan sebagai tambahan daging pelengkap...Ampas minyak babi gorengpun disertakan sebagai tambahan untuk menambah cita rasa Bakmi...


4 bintang kelezatan layak diberikan untuk Bakmi Telor Asli ini...

Menu yang dipesan: Bakmi Telor Special

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
26 Sep 2020
Apa yang dipesan?