Bakmi Terang Bulan (Sin Chiaw Lok)  [ China ]
3.4 16 review

Bakmi Terang Bulan (Sin Chiaw Lok)

[ China ]
3.4 16 review
Rasa
3.8
Suasana
2.9
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.4

Mall of Indonesia, Lantai Lower Ground, Pasar MOI
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Buka - Sabtu (07:00 - 21:30) 087877266778

087877266778

Buka Senin - Minggu (07:00 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Terang Bulan (Sin Chiaw Lok) [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542181233
    https://assets-pergikuliner.com/x69Yu6VpLEhkSRWrjtDKaZtCazQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149820/picture-1542181233.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/3CAw5JWeraYxaFiRb1doz8vNX1A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149820/picture-1542181233.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542181240
    https://assets-pergikuliner.com/X5ProkNaOQSZiZS4d_-4-07F73Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149821/picture-1542181240.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0UYBDKfiGS27Aq_x1gR1wL94JUk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149821/picture-1542181240.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542181250
    https://assets-pergikuliner.com/yzMVAuoEIwCdF5fQ9uLBp3XJ54c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149822/picture-1542181250.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/p0yk6-j1mYKxPO9tvMAtVlq1dAQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149822/picture-1542181250.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542181260
    https://assets-pergikuliner.com/98FoAFIVynkymxZ3kGM7tWkO2mc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149823/picture-1542181260.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8LmFzLHbsjQ4ZVQi7ndj6lGT6tQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149823/picture-1542181260.jpg 2x
    385290
  • Picture 1470922510
    https://assets-pergikuliner.com/jRiFBAz8vmeekYsQGgDYUFRMQHY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307854/picture-1470922510.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WMZUwfEfBGgvdxdVWb49i1NZsms=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307854/picture-1470922510.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Terang Bulan (Sin Chiaw Lok)

Foto Profil felita [@duocicip]

Alfa 2019

365 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Noodle Palembang

Follow my ig = @duocicip
Setelah sekian lama ga ngebakmi, akhirnyaaa bisa nyicipin bakmi lagi asyikkkk. Lg jalan santai di pasar MOI, karena disana kalo jajan bayarnya khusus gopay aja (gabisa cash), cici DC berusaha nyari tempat makan yg bayar cash aja deh hehe. Nemu deh bakmi legend dari Palembang, harganya masih masuk dikantong laaa, masih wajar apalg lokasinya di gading kan (cukup so so la kalo harga)
.
Nyicipin bakmi lebar ayam jamur. Klasik seperti biasa ya, cuman pake ayam lebar, toping jamur kuping kalengan, ayam suwiran dimasak kecap, daun bawang racik sendiri dan kuah kaldu yang rasanya cenderung tawar. Enakan gapake kuahnya sih, dan menurut cici DC mie nya udah enak begitu aja tanpa saus ataupun kuah hehe. Tekstur bakmienya oke la, like usual. Semua komponen bakmi didalemnya pas la, cucok dilahap barengan.
.
Aku mau cerita soal servicenya. Menurutku kurang sopan karena yg masak (cowo) suka godain & ngomong jorok pake bahasa ibu (bhs hokian) lah dikira cici DC ga ngerti apa yg dia blg. Udah gitu ketawa2 sambil lirik (semacam lirikan abang2, u know la what i mean). Yaaahh walaupun kasirnya udah say sorry dan minta maaf, tetep aja, malesin sih jujur buat balik kesini lagi. Disamping itu, mengenai kecepatan sajian makanan cukup cepat kok hehe.
.
🍴 Rating dish : 7/10
💃 Rating service : 4/10
🏡 Rating place : 6/10

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam Jamur

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andri

Alfa 2018

210 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

4.4  

Review mie biasa chasiu

Comfort food salah satu mie enak yang ada di #pasarmoi, chasiunya warnanya coklat bukan merah tapi rasanya mirip2 enak juga
Pangsit rebusnya isi 3, cukup ok dan besar2
Mie biasa teksturnya enak digigit, porsinya pas, rasanya enak banget, ada gorengan lemak babinya dan harganya murah banget 5/5
Bakal datang lagi buat cobain mie karetnya

Menu yang dipesan: Bakmi biasa chasiu

Tanggal kunjungan: 10 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ferdiantono Lim

93 Review

Level 8

Dessert

4.0  

SELALU ENAK

MAKANAN

Karena uda lama ga makan ini, makan lagi deh. Pesen nasi tim dan bakmi komplit yang campur semua jenis babinya. Rasanya enak banget. Pas di mulut. Tekstur dan rasa oks banget deh.
PELAYANAN

Lebih seneng dilayani sama karyawanny dibanding sama yang punya sih. Ga pake basa basi.
SUASANA

Food court setting di Pasar MOI.
HARGA

Makan berdua ga nyampe 100rb.

Tanggal kunjungan: 17 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2019

903 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.0  

Agak menurun

Mencicipi salah satu outlet bakmie khas Palembang yang susah cukup lama membuka usahanya di kawasan pasar MOI ini
.
.
Untuk toppingnya menggunakan topping chasiew,ayam,babi cincang,dan ayam kecap disertakan pangsit rebus sebagai pelengkap
.
.
-On this frame
1.Bakmie komplit (Include pangsit rebus 3 PCS)
Price : IDR 38.000
.
.
Untuk olahan bumbu pada bakmienya termasuk tipe "berat"dikarenakan banyaknya penggunaan minyak pada adonan bumbu bakmie
.
.
Selain itu untuk toppingnya juga termasuk biasa saja,demikian juga dengan pangsit rebusnya
.
.
-Overral for taste : 7.4/10
.
.
-Notes
1.mengandung daging babi

Menu yang dipesan: pangsit rebus, Bakmi Komplit

Tanggal kunjungan: 17 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kami  Suka Makan

Alfa 2018

263 Review

Level 12

Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

ok koks

cobain ini karena katanya ini bakmi recommended. harganya sih karena di mall jadinya mahal sih, btw sekarang bakmi udah mulai mahal juga sih sebetulnya. untuk rasa sih seperti bakmi biasa, tapi gurih sih jadi rasanya berasa banget, gue suka banget sama pangsitnya, rasanya ok banget sih menurut gue atau mungkin karena itu babi makanya enak kali ya hahaha

Tanggal kunjungan: 05 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil IG: FOODIOZ

Alfa 2018

606 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

B Aja

IG: Foodioz
Ini katanya adalah bakmi yang terkenal berasal dari Palembang. Kebetulan aku mengunjungi mall ini dan melihat cabangnya di area foodcourt pasar MOI.
Kali ini aku mencoba bakmi komplit 4 toppings. Bakmi dengan potongan daging ayam, beberapa kulit babi garing, sayuran, cha siu dan ayam kecap.
Rasanya biasa saja, tidak terlalu gurih dan tekstur mie super kenyal. Namun cukup ok jika dinikmati keseluruhan secara bersamaan.
Disini bisa dikatakan sangat ramai apalagi pada saat jam makan. Area yang cukup berantakan menurutku dan membutuhkan waktu cukup lama untuk mencari outlet tertentu jika kamu belum pernah kesini.

Tanggal kunjungan: 21 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @teddyzelig

Alfa 2019

1153 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Sin Chiau Lok from Palembang

Tenant bakmi ini udah punya nama yang cukup terkenal di tempat asalnya di Palembang. Lokasinya di sini di Pasar MOI, Food Court Mall of Indonesia (MOI). Tempatnya luas dengan dekorasi seperti pasar malam. Suasananya juga cukup nyaman.
Di sini kt pesan Bakmi Komplit - 4 topping (Rp 30k). Topping komplitnya ada ayam kampung, ayam jamur, babi cincang dan chasiau. Tekstur mie-nya cukup enak, firm dan kenyal seperti mie karet.

Rasanya mnrtku dominan manis. Ak berharap taste-nya lbh gurih lg. Toppingnya dr atas kelihatan penuh, tp sebenarnya cuma sedikit, dan rasanya lagi-lagi dominan manis.
It's a one of Jakarta branch from Palembang's Sin Chiau Lok.

Tanggal kunjungan: 18 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil chargeyourbelly

8 Review

Level 2

No Badge

3.2  

Bakmi Casio

Happy Sunday bellies! Udah sarapan kah kalian? Kalo minggu biasanya menu sarapan gak lepas dari yang namanya “Bakmi” semacam tradisi ya hahaha. CYB pagi ini pilih menu bakmi dari Palembang nih. NON Halal 🐷🐽

Menu yang dipesan: Bakmi Casio, Pangsit Kuah

Tanggal kunjungan: 26 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil LenkaFoodies (Lenny Kartika)

Alfa 2017

360 Review

Level 13

Steak Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Sushi Dessert

3.4  

Bakmi favorit di Pasar MOI

Favorit karna toppingnya enak2 hahaha. Dan dikasih jeruk sonkit yang bikin makin seger.. Kali ini ga makan bakminya tapi kwetiawnya. Tetep enak sih dan untuk harga 30k dengan topping yang udah komplit sih menurut aku masih oke hehe. Udah ga sengantri pertama buka jadi nunggunya gak lama lagi yey.

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil irena christie

Alfa 2018

380 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Bakmi Hits di Pasar MOI

Bakmi Terang Bulan ini salah satu bakmi yang paling ramai di Pasar MOI. Setiap kali lewat biasanya antriannya lmyn banyak. 
Bakmi asal Palembang ini harganya cukup bersahabat, tidak terlalu mahal & porsinya juga pas. 
Kali ini aku nyobain bakmi lebar ayam jamur, bakmi lebar chasiu & setengah porsi pangsit rebus. Seperti bakmi Palembang lainnya, pasti disediakan jeruk untuk menambah cita rasanya. Tekstur bakmi lebarnya aku kurang suka, sedikit agak lembek. Toppingnya juga tidak  terlalu banyak, Jamurnya sedikit. Tapi rasa chasiunya lumayan enak, hanya saja masih suka ada minyak2nya.
Pangsitnya juga kecil2 banget & sedikit isinya, mungkin karena harganya juga yang tidak mahal. Rasa kuahnya sendiri cukup gurih.
Jadi kalau untuk bakmi Palembang, aku lebih suka Al*i.. Oiya, FYI kalo pake aplikasi sakuku.com diskon 30% lho dan berlaku di hampir semua tenan di Pasar Moi.

Tanggal kunjungan: 09 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat