Bakmi Wewe  [ China ]
3.36 22 review

Bakmi Wewe

[ China ]
3.36 22 review
Rasa
3.9
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.1
Kebersihan
3.3

Jl. KH Zainul Arifin No. 43B, Gajah Mada, Jakarta Pusat

Buka - Kamis (08:00 - 22:00) 021 6322825

021 6322825

Buka Senin - Minggu (08:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Wewe [ Gajah Mada ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1584434403
    https://assets-pergikuliner.com/wQ7AUNeotCv6PHwAnEnd8jCivwg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1901025/picture-1584434403.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bQSP55gEZ6fXGxfFuf_TQMySQbU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1901025/picture-1584434403.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584434403
    https://assets-pergikuliner.com/D8Y8PbXmFbYUVZXjbkqq6dTsblY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1901026/picture-1584434403.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5O4wlsgID9tDuXrGB1nhwKg7Xu0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1901026/picture-1584434403.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584434404
    https://assets-pergikuliner.com/8DBt-OJ5R06nTyZ6o-Q3N9mQhSU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1901027/picture-1584434404.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/teBKDoR1-7RcV9EnD14N2j8qHqs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1901027/picture-1584434404.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584434404
    https://assets-pergikuliner.com/Bjka7IF7hhVedHiR2gY5vqRejQY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1901028/picture-1584434404.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VEKA2iXzIwKqAT0f3yw0RWbKDKE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1901028/picture-1584434404.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584434404
    https://assets-pergikuliner.com/xww-9PA21uq8g_SzNRyWONBUtAc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1901029/picture-1584434404.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/n2pP6x3oJSrI7S2JVVSQdArKgk8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1901029/picture-1584434404.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Wewe

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2020

578 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Lama uii Penyajiannya 🙃

IG : thehandsofcuisine

Hari libur emang harinya bakmie ya, emang paling nampol kalo makan bakmie ditemenin bakso goreng. Sensasi tempatnya yang agak panas juga bikin makin joss deh.

Kami pesen bakmi dan bakso gorengnya.

Bakso Goreng (Rp 11,000)
Ini wuenakk, teksturnya padat, emang agak sedikit alot tapi rasa udangnya berasa gitu, gak cuma rasa tepung doang. Biar makin enak wajib dicocol sama sambal mereka yang pedes dan menurutku enak banget ih sambalnya. Pedesnya bikin ketagihan gitu. Anw, si bakso goreng makan langsung aja uda enak, bagian luarnya crunchy gitu. Ku suka. 🥰

Untuk bakminya sendiri bakmi keriting dengan topping babi merah, babi kecap dan daun bawang . Tekstur mienya lembut, sempat kirain bakalan kenyal gitu. Aku suka tekstur mie gini, approved. Ramuan tiap makan bakmie selalu tambahin sambal yang banyak, secara sambalnya mantap banget, pedes gurih asin gitu. Super gewd.

Minusnya, pesanan lama banget datangnya, padahal cuma pesen 1 porsi loh, kurang paham sama urutannya. Padahal pas kami datang lagi gak dalam posisi full house, agak kecewa deh nunggu lama gitu.

Menu yang dipesan: Bakso Goreng, bakmi kecil

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

1864 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakmi Enak Tapi Bad Service

Walaupun lokasinya dekat sama rumah, saya baru 2x makan bakmi ini. Ada di samping gereja dan bakmi ini udah lama banget jualan.
Order “Mie Kecil”, “Pangsit Kuah”, dan “Baso Goreng”. Mie harganya 34K. Tekstur mie kenyal dan keriting, agak bulat dan keras seperti mie karet. Toppingnya ada daging babi merah dan babi kecap. Bumbu2nya pas. Kuahnya enak deh, manis gurih gitu. Porsinya lumayan banyak dan mengenyangkan.
Pangsit Kuah buatan mereka juga enak deh! Ukuran daging pangsit cukup besar, dagingnya terasa gurih agak manis, kulitnya sedikit tebal tapi halus.
Lalu jangan lupa cobain Baso Goreng. Harganya 11K, ukurannya lumayan besar, teksturnya agak alot krn byk sagu tapi rasanya enak dan wangi.
Minumnya “Es Jeruk Peras” 15K. Lumayan sih ini, bukan pakai sirup jadi terasa original.
Restonya cukup besar, non-AC, agak panas. Minusnya adalah service yg lama, pesanan harus bolak balik ditanyain seperti tidak ada urutan pesanan tamu.

Menu yang dipesan: pangsit rebus, baso goreng, mie kecil, Es Jeruk Peras

Tanggal kunjungan: 15 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ruly Wiskul

Alfa 2020

298 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi jaman skul😘


Mie keriting nya kenyal dan enak, dagingnya dan porsinya banyak padahal pesan yg porsi kecil

Pangsitnya juga enak (maaf kelupaan foto)

Sayang kehabisan bakso gorengnya karena datangnya kesorean (untung belum tutup)

Bakmi favorit jaman skul dulu nih

Jadi kalau mampir ke daerah ketapang biasanya suka mampir ke sini

Dari dulu sampai sekarang rasanya sama dan tetap enak 😘

Sekarang tempatnya sudah bagus, jam bukanya juga sampai sore dan banyak meja makannya krn di ruko bukan di tenda biru yg harus antri dgn sabar menunggu setelah pulang skul😅






Menu yang dipesan: Mie Keriting

Tanggal kunjungan: 07 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil charlieglim17_gmail_com

3 Review

Level 1

No Badge

4.0  

Bakmie wewe

Bakmie wewe harga 30an rasanya enak banget di tambah pesen bakso gorengnya yang mantap juga rasanya

Menu yang dipesan: Bakmie, wewe

Tanggal kunjungan: 16 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rinia Ranada

Alfa 2020

344 Review

Level 12

Seafood Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

pedesnya wewe

tekstur bakminya agak gede sih ya padahal aku pesen porsi std. dagingnya mantep banyak banget, sambelnya juga mantep deh pedes banget, sayur juga banyakan mintanya dikasih lho, porsi mienya juga banyak kenyang lah pkoknyaaaa

Tanggal kunjungan: 22 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anne Yonathan

Alfa 2020

536 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.0  

Rame bgt kl hari minggu

Penasaran sama ini bakmi, wkt itu dikasi tau temen utk cobain ini bakmi.
Utk cari parkirnya di hari minggu agak susah, karena parkirannya jg kepakai utk gereja..
Dan sy dateng pas jam makan siang, alhasil ngantri bgt dan lmyn lama makanan sy datang ke meja..

Utk tekstur bakmi keriting nya ga keras koq.. cuma syg aj kynya terlalu byk micin.. potongan dagingnya jg kecil2 bgt..
Harga nya utk porsi biasa dan jumbo jauh bgt bedanya.. mahal jg nih harga bakmi utk seporsinya..

Menu yang dipesan: Bakmi Keriting, Kwetiau

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.4  

Bakso Gorengnya Juara

Bakmi keriting tebalnya tuh enak bgt dikunyahnya kresss kresss kekenyalannya kusuka pass bgt.
ditambah bumbu racikan yg ok semakin menambah kelezatan bakmi ini.
tapi yg paling ku suka disini adalah Baso Gorengnya, enak bgt kalau gw bilang apalagi bakso goreng disini tuh baru di goreng jadi msh garing bgt dan panas

Tanggal kunjungan: 07 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Lid wen

Alfa 2018

461 Review

Level 14

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.2  

Too much MSG

Bakminya sebenarnya enak tapi enak micin padahal sudah minta ga pakai micin jadi nothing special. Daging kecapnya wangi banget cuma super keras, kering & super asin. Kalau charsiu-nya malah hambar. Kalau makan disini harus siapin air minum yang banyak& ga boleh sering2 makan.

Menu yang dipesan: Kwetiau, Bakmi

Tanggal kunjungan: 11 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2020

816 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Suka tekstur mienya

Follow my ig: @andriselly
Penasaran nyobain bakmi ini.. saya tlp dulu utk nanya apakah msh buka krn uda hampir jm 6 sore. Ternyata encinya bilang uda mau tutup. Jd jam tutupnya ga nentu gt. Klo da gada pelanggan, mrk tutup.
Jadilah si nci suru saya gojekin aja. Jadilah saya pesen via gofood.
Saya pesen:

1. Bakmi pangsit

Disini gada daging ayam. Jd semuanya daging babi merah & kecap. Pangsitnya dpt 3. Kulit pangsitnya tebel saya suka, isinya jg enak. Ada semacam garingannya juga di dlm daging pangsit. Tekstur mienya enak bgt. Keriting tebal kenyal. Cuma menurut saya sambelnya kurang pedes. Oya disini ada porsi kecil & besar. Di tlp saya tny ncinya beda brp jauh.. dia blg klo porsi kecil itu utk org yg porsi mknnya biasa aja. Klo yg porsi besar 1.5 porsi.. dan saya pesen porsi kecil. Itu aja uda bnyk menurut saya. Ga kebayang klo porsi besar 😂
2. Bakso goreng

Satunya 10rb. Gede jg tpi kyknya kebanyakan tepung.. rasa cukup ok sih..

Tanggal kunjungan: 25 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil heiyika

Alfa 2019

597 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.4  

Cita rasa berUBAH

Untuk bakmi yg cukup legendaris ini uda buka kira2 ada 10 tahun lalu dan rasanya beda jauh banget. Dulu enak pake banget. Tp 2 tahun belakangan ini sdh mulai beda banget dari segi rasa dan isinya..

Isinya cmn pork yang bener2 dikit n minii superrr. Rasanya manis2 sy ga cocok sm yg ini

Bakso goreng nya jg agak asin . Price 8k /pc

Price ? 30k semangkuk...

Menu yang dipesan: Bakmie pork, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 02 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat