Review Pelanggan untuk Bakmi Wewe

Lama uii Penyajiannya 🙃

oleh thehandsofcuisine , 17 Maret 2020 (3 bulan yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Bakmi Wewe
Foto Makanan di Bakmi Wewe

IG : thehandsofcuisine

Hari libur emang harinya bakmie ya, emang paling nampol kalo makan bakmie ditemenin bakso goreng. Sensasi tempatnya yang agak panas juga bikin makin joss deh.

Kami pesen bakmi dan bakso gorengnya.

Bakso Goreng (Rp 11,000)
Ini wuenakk, teksturnya padat, emang agak sedikit alot tapi rasa udangnya berasa gitu, gak cuma rasa tepung doang. Biar makin enak wajib dicocol sama sambal mereka yang pedes dan menurutku enak banget ih sambalnya. Pedesnya bikin ketagihan gitu. Anw, si bakso goreng makan langsung aja uda enak, bagian luarnya crunchy gitu. Ku suka. 🥰

Untuk bakminya sendiri bakmi keriting dengan topping babi merah, babi kecap dan daun bawang . Tekstur mienya lembut, sempat kirain bakalan kenyal gitu. Aku suka tekstur mie gini, approved. Ramuan tiap makan bakmie selalu tambahin sambal yang banyak, secara sambalnya mantap banget, pedes gurih asin gitu. Super gewd.

Minusnya, pesanan lama banget datangnya, padahal cuma pesen 1 porsi loh, kurang paham sama urutannya. Padahal pas kami datang lagi gak dalam posisi full house, agak kecewa deh nunggu lama gitu.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakmi Wewe
Foto Makanan di Bakmi Wewe
Foto Makanan di Bakmi Wewe

Menu yang dipesan: Bakso Goreng, bakmi kecil

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakmi Wewe

(China)

Jl. KH Zainul Arifin No. 43B, Gajah Mada, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.9
Suasana:3.1
Harga:3.5
Pelayanan:3.1
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2020

578 Review

425 Makasih