Bakmie 78 Spesial Ayam Kampung  [ Indonesia ]
3.24 5 review

Bakmie 78 Spesial Ayam Kampung

[ Indonesia ]
3.24 5 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.0
Kebersihan
2.8

Jl. Mangga Besar Raya (Seberang RS Husada), Mangga Besar, Jakarta Barat

Hampir Tutup - Selasa (06:00 - 23:00) 081385711739, 085777207823

081385711739, 085777207823

Hampir Tutup Senin - Sabtu (06:00 - 23:00), Minggu (06:00 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmie 78 Spesial Ayam Kampung [ Mangga Besar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hampir Tutup
  • PembayaranTunai
  • Kapasitas: 10 kursi

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1473825823
    https://assets-pergikuliner.com/CCVM02omCscVec8sewxxpmEtg3E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/332602/picture-1473825823.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KuEu2E4CuKgCENfsQY04bY-w4y4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/332602/picture-1473825823.jpg 2x
    385290
  • Picture 1478855429
    https://assets-pergikuliner.com/xgINDuQfSMDzL0voXUxW0MoQle8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/378428/picture-1478855429.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/XQYJ61kbGQ3gTM4wkVJDetFz7wo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/378428/picture-1478855429.JPG 2x
    385290
  • Picture 1527521109
    https://assets-pergikuliner.com/OCwQe8jm_UUnZ_rYTvW7Y3pu04o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/940015/picture-1527521109.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oyKAba4Ns5g7JKdgBtTWih3zEAo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/940015/picture-1527521109.jpg 2x
    385290
  • Picture 1527521111
    https://assets-pergikuliner.com/JrNCmupvisdPUOS3CLkarPkswHA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/940016/picture-1527521111.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ayNH9eW99DORh5vTdrSiFNO4m14=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/940016/picture-1527521111.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmie 78 Spesial Ayam Kampung

Foto Profil Lingga S

28 Review

Level 5

No Badge

3.0  

Biasa Aja

Penasaran banget sama nih mie secara saya penggemar mie ayam kampung.  Jadi pas ada temen yang ngajakin, langsung ok deh.
Pesan :

- Mie Ayam Kampung

Mie nya model tipis kecil.  Ga terlalu chewy tapi ga lembek.  Standart buat saya.

- Bakso Ikan & Swikiaw

Bakso ikan nya ok lah.  Untuk swikiaw sih saya ga suka.  Seperti otak-otak dibungkus kulit pangsit.  Tapi teman saya sih suka tuh 😊

Menu yang dipesan: Mie ayam kampung, Swikiaw, baso ikan, sonkit

Tanggal kunjungan: 24 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @duorakuss

Alfa 2017

516 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.6  

Murah dan Enak

Bakmi ini letaknya persis di sebelah YongYam. Gerobakan gitu trus pake tenda.  Tempatnya mayan sempit.  Tapi rasa bakminya sih enak dan worthed harganya.  Bakminya berasa bawang putih dan ayam kampungnya juga enak dan empuk. Bakso gorengnya sih biasa aja kurang berasa isinya.

Menu yang dipesan: Bakmi ayam (20k), bakso goreng(5k), pangsit goreng (3k)

Tanggal kunjungan: 04 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anastasya Yusuf

Alfa 2017

294 Review

Level 12

Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

COCOK BUAT MAKAN PAGI

Hampir beberapa kali makan disini sebelum pergi kerja, karena cocok banget porsinya buat sarapan. Selain itu pernah juga di bungkus untuk makan siang, dan rasanya masih sama2 enak. 
Kuahnya juga enak banget, Overall ini salah satu bakmi favorite 

Menu yang dipesan: Kwetiau Rebus

Tanggal kunjungan: 07 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1639 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakmi Halal Super Enak

Merupakan bakmi halal pinggir jalan terlezat yang pernah saya makan..tidak menyangka dengan hanya berjualan dipinggir jalan & didepan ruko, bakmi ini dapat menampilkan cita rasa kelezatan bakmi ayam yang sangat tinggi...


Pemakaian minyak mayu sangat terasa sehingga bakmi menjadi semakin harum & sangat lezat...


Tersedia pula daging ati ampla ayam serta suikiaw sebagai tambahan apabila konsumen ingin mencobanya...


4 bintang plus diberikan untuk bakmi yang membuka lapaknya pas disebelah bakmi bintang 5 Yong Yam di Mangga Besar Raya ini...

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam

Tanggal kunjungan: 11 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anastasya Yusuf

Alfa 2017

294 Review

Level 12

Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.0  

ENAK TAPI PORSINYA SEDIKIT

Letaknya persis di sebelah bakmi yongyam, depan Apotik Jakarta. Tempatnya tendaan gitu, ada 2 meja dengan kapasitas 10 orang. Bakmi yang mereka pakai bakmi tipis garing, selain bakmi ada bihun, kwetiau dan nasi tim. Untuk topping nya ada ayam rebus potong dengan sayur caisim. Selain itu kita bisa pilih tambahan topping yang terbilang lengkap seperti kuotie, pangsit, bakso ikan, bakso sapi, ati ampela, telur muda bahkan rajungan. Untuk kuahnya sendiri, sangat enak dan gurih kalau saya selalu nambah kuah. 
Untuk rasa bakminya enak karena menggunakan tambahan minyak wijen jadi wangi. 

Tanggal kunjungan: 09 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat