Bakmie Ajan Singkawang  [ China,Indonesia ]
3.67 3 review

Bakmie Ajan Singkawang

[ China,Indonesia ]
3.67 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.3

Jl. Krendang Raya No. 107, Jembatan Lima, Jakarta Barat

Belum Buka - Selasa (10:00 - 21:30) 08128697835

08128697835

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmie Ajan Singkawang [ Jembatan Lima ]

  • Tipe KulinerChina,Indonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1443516743
    https://assets-pergikuliner.com/g8mOYWe_ReBtK5hcedEVrVRo7JM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/93511/picture-1443516743.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DAwluvWqrN4iL-KtE5VeyWuJD8w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/93511/picture-1443516743.jpg 2x
    385290
  • Picture 1443449214
    https://assets-pergikuliner.com/CtvWtxr1WvK_IZ-UmlDcYqx4RWU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/93027/picture-1443449214.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EswxCusxHN5jz-PYhrNkNtrgKzg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/93027/picture-1443449214.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmie Ajan Singkawang

Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1671 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi Khas Singkawang

Sama seperti halnya bakmi khas singkawang pontianak lainnya yang lebih mengandalkan bumbu olahan serta banyaknya daging pelengkap yang diberikan...pemakaian cuka sudah menjadi ciri khas bakmi - bakmi asal daerah singkawang pontianak...tersedia pula kwetiaw goreng nya yang tak kalah lezatnya...

Menu yang dipesan: Bakmi, Kwetiaw Goreng

Tanggal kunjungan: 06 Agustus 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marchella Loofis

54 Review

Level 7

No Badge

3.8  

Bakmie Enak Khas Kalimantan

Pengen nyobain bakmie khas Kalimantan, ya di sini tempatnya. Gue dulu sehabis pulang dari kantor bareng temen, selalu makan kemari. Pesen aja Bakmi Komplit (18k). Bisa juga pesen kwetiau atau bihun. Gue suka sama bakmi keritingnya yang gak keras, gak lembek juga. Kenyel dan lembut bakmi keritingnya. Porsinya juga pas, isinya macem-macem. Ada udang sama beberapa potongan daging babi. Jangan lupa pake cuka sama sambelnya biar enak.Tempatnya masih terhitung oke lah kebersihannya.

Tanggal kunjungan: 27 Maret 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Calvin Herryson

179 Review

Level 10

Steak Pasta Dessert

4.0  

Mienya Garing, Topingnya banyak!

Cobain Mie pas lewatin krendang, krendang emang daerahnya masakan kalimantan, dan tentunya Mienya gaboleh di lewatin. hehe
mienya pakai mie keriting dan topingnya banyak banget, lumayan lah hehe.. mienya ga terlalu lembek, pas dan garing, bumbunya juga pas ga terlalu asin.
harganya juga ga terlalu mahal, mie+sonkit cuman 21k doang loh!
oh ya, disini ramai sm bapak2 yang nongkrong dan ngobrol disini, rata-rata dari mereka sepertinya juga teman dari pemilik restoran kecil ini, jadi tempat ini selalu ramai oleh costumer.

Craving For More?
Follow instagram @vincalvincal

Menu yang dipesan: MIe Babi

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat