Bakmie Aloi  [ China ]
3.77 7 review

Bakmie Aloi

[ China ]
3.77 7 review
Rasa
3.7
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.9
Kebersihan
4.0

Ruko Cordoba, Blok F No. 27, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Buka - Sabtu (07:00 - 22:30) 021 22570131, 081213112278

021 22570131, 081213112278

Buka Senin - Minggu (07:00 - 22:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmie Aloi [ Cengkareng ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1572256115
    https://assets-pergikuliner.com/uMAVVuvwdywabEupwGnBLDQqJOU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1656019/picture-1572256115.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EFwDe2S-lqa1Gp-Bh0nAFThOB84=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1656019/picture-1572256115.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572256116
    https://assets-pergikuliner.com/W0QTOwqgwvMOjlIJyoV4TnG6zOE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1656020/picture-1572256116.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DqWMDOizB3xw48N14aQ1qnEPBFM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1656020/picture-1572256116.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572256116
    https://assets-pergikuliner.com/vXYEUcAlafNORzV6Z4498CuovuI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1656021/picture-1572256116.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Dlr7iNcjRN5-zSMiOL2xnVRt0_k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1656021/picture-1572256116.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmie Aloi

Foto Profil Hansdrata Hinryanto

Alfa 2020

528 Review

Level 13

Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

4.0  

Nge Bakmi Aloi

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Nge Bakmi aloi

IG : Hansdrata

Guys nge bakmi di weekend ini ya guys. Untuk Bakmi Aloi nya ak pesen by online y guys. Nah ak pesen bakmi ayam dengan porsi 1,5 ya guys. Penampakannya di foto ya guys. Cukup kenyang untuk per orang, kebetulan ak pecinta mie, jadi porsi ini menurut ak cukup banyakkk. Untuk rasanya seperti biasa ya, mie nya lembut, dengan topping daging ayam di atas nya, kecap nya enak berasa. Terus wangi dari bakmi nya dapet ya guys, wangi dan juga gurih. Kuah kaldu ayam nya juga enak ya guys

Menu yang dipesan: Bakmi, Mie, Chinese Food

Tanggal kunjungan: 10 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @egabrielapriska

Alfa 2020

385 Review

Level 13

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.2  

Bakmie favorite!❤

Haiiii Guyss, hari minggu adalah harinya bakmie! Hahaha. Kali ini aku bakalan ngereview bakmie aloy! Bakmie aloy ini salah satu favorite ku ! isinya lumayan banyak dan mereka punya 3 macam porsi, jadi buat kalian yang makannya banyak / dikit. Kalian bisa makan bakmie disini, karna mereka punya prosi dari ½,1 dan 1 ½. Mantep kan! Kalo aku biasanya pesan yang 1 porsi, isinya lumayan banyak dan ngenyangin banget hahaha. Dagingnya juga lumayan banyak! Best Banget! Worth it sama harganya. Favoriteku kalo gak yang campur ya specialnya. 2-2nya enak banget! Bikin nagih banget asli. Ditambah pas makan pake cabe potong dan bawang merah! Bagh! Petjah !
IG : egabrielapriska

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1669 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

XOXO

Bakmi Ba Cincang & jeroan kuah. Bakminya enak, stengah porsi juga udah mengenyangkan karena cukup banyak dan tekstur bakmi nya tuh bikin cepet kenyang. Ba cincangnya enak, gurih, wangi.. Jeroan kuahnya isi usus babi, terus sayur ijo sama banyak banget jamur kuping, entah kenapa rasa kuahnya pahit.

Menu yang dipesan: Bakmi Ba Cincang, Jeroan Kuah

Tanggal kunjungan: 30 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2020

729 Review

Level 15

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakmie aloi

Makan siang di bakmi aloi greenlake karena deket ya skalian cobain
Sbrnya mereka banyak cabangnya dimana2 heheh
Pangsit gorengnya itu trpisah ya
Bakso gorengnya juga
Rasanya menurut aku biasa aja sih ehehe nothing special

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.8  

Mie favorit!

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Mie Cahsiu ½ (28k)

Karena deket sama kantor jadi kali ini gojekin Mie Cahsiu yg porsi setengah.. Ga pernah pesen porsi 1 karena setengah aja udh ngenyangin.. Emang udh favorit bgt sih cahsiunya terus kalo udh dibumbuin pake sambal dan jeruk jadi tambah mantep rasanya..

Menu yang dipesan: Mie Cahsiu ?

Tanggal kunjungan: 28 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil D L

660 Review

Level 14

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Cobain mie campur

Biasa makan mie rica, kali ini cobain yg campur.

Mie campur ini toppingnya daging cincang n cahsiu alias daging merah. Porsinya 1 tapi gede banget. Mienya banyak, toppingnya banyak dan dagingnya gedeee, begah banget ngabisinnya. Mienya yg lurus agak tebel gt, kenyalnya pas, enak. Tapi lebih demen yg rica sih, lebih pas pedes2nya hehe.

Menu yang dipesan: mie campur

Tanggal kunjungan: 01 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil The Fat Deers

24 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Bakmi babi enak

[Non-halal]

What is this mess, right? Itu adalah mi dicampur dengan bihun! Di bakmi aloi kita bisa pilih minya, ada mi kecil, mi lebar, bihun, kwetiau, dan bisa dicampur. Ya kalo campur2 si kerjaannya admin almond ya. Kalo admin pie mah yang normal aja topingnya juga 1 aja. Kali ini kami pesan mi ayam + ca shau dan mi ayam. Kirain ayamnya putih ternyata dikecapin jadi manis2 deh. Tapi tetap enak sih hehe. Kalo ca shau nya juga coklat2 dan manis. Mi kecilnya ga lembek2 dan cukup kenyal dan cukup enak dimakan. Bihunnya ya kaya bihun biasa cumanya kalo dicampur menambah tekstur. Porsinya juga ga usah diragukan, yang setengah aja udah banyak haha. Bakmi Aloi sih sesuatu yang selalu bisa jadi pilihan ketika gatau mau makan apa, karena harga banding porsi dan rasanya cukup pas. Balik lagi sih, pasti akan.

_________________________

On picture:

Makanan : 1) Mi Ayam + Ca Shau (Mi kecil x bihun), 2) Mi Ayam 1/2 porsi (Mi kecil)

Harga : 1) 33k, 2) 28k

Lokasi : Bakmi Aloi Greenlakecity
#thefatdeers #welovefood #food #kuliner #jakarta #jkt #kulinerjakarta #aloi #bakmi #beehon #noodle #pork #chicken

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam, bakmi ca sao

Tanggal kunjungan: 14 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Nov 2020
Apa yang dipesan?