Bakmie Aloi  [ China ]
3.9 32 review

Bakmie Aloi

[ China ]
3.9 32 review
Rasa
4.4
Suasana
3.6
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.8

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok M1 No. 7, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Buka - Jumat (06:00 - 21:00) 021 4508646

021 4508646

Buka Senin - Jumat (06:00 - 21:00), Sabtu - Minggu (06:00 - 18:00), Hari Selasa di minggu ke-2 Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmie Aloi [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1583725429
    https://assets-pergikuliner.com/aBOKBeK0qXOTH5NAZhfDfhjNyXg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885795/picture-1583725429.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/f__c1sJQIe1GbDDJlc4H1XgyYms=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885795/picture-1583725429.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583725429
    https://assets-pergikuliner.com/2iDOtCzbTbMFTnr_aJEL7QbHJD4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885796/picture-1583725429.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GEF-GvpnkbHu5lwCKwI5WR2F04c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885796/picture-1583725429.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583725430
    https://assets-pergikuliner.com/NFEc648R5C_7-jQKMt_FlRIjSgQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885797/picture-1583725430.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yfUHqR6wHFmYoIyeV8ypaUXuOSY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885797/picture-1583725430.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583725430
    https://assets-pergikuliner.com/ttqDQC7OG-hIBOMTWrdrMkJK03Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885798/picture-1583725430.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/X0fJTZOy7b3p-yrLta3zeGtlMR4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885798/picture-1583725430.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583725430
    https://assets-pergikuliner.com/iZCAk-f0sxUr3dReWzOOWUM7aqg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885799/picture-1583725430.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OwwOHRcRX6mxMgq-HAv95-hjwhg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1885799/picture-1583725430.jpg 2x
    385290
  • Picture 1444535086
    https://assets-pergikuliner.com/bFQei4YX8gv2b-CeIv0uEWB8waA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/99926/picture-1444535086.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XtJsCTmdkBMSbuqYcbu_1FYjtSM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/99926/picture-1444535086.jpg 2x
    385290
  • Picture 1487579606
    https://assets-pergikuliner.com/RH0rK687lOBcj8g1fGMdjvg66MQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/470239/picture-1487579606.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NPrS8Gdstmd44OKkERUEyKIyuNY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/470239/picture-1487579606.jpg 2x
    385290
  • Picture 1497072985
    https://assets-pergikuliner.com/XM1MqZr7Id_Mq0tG8I1DawiSps4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/584857/picture-1497072985.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/j8rUY_1d9eZFM-47tHNyROV_kSE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/584857/picture-1497072985.jpg 2x
    385290
  • Picture 1541307709
    https://assets-pergikuliner.com/HFNzls9oAeQLLBo5kPvvRkrQOGk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1136091/picture-1541307709.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Szyo-UA_7L1xNHc5C8AmYBDBaBk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1136091/picture-1541307709.jpg 2x
    385290
  • Picture 1541752115
    https://assets-pergikuliner.com/CtuZBNjdT2FYqnPxGK29mHjvT0Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1144028/picture-1541752115.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/y0TXSCHD2DJJRUnoKwJE6DfaCJU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1144028/picture-1541752115.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542865960
    https://assets-pergikuliner.com/Nt1KYCVyE5fxyzsgda6NEFwL-q8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1160023/picture-1542865960.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/pg95fycMBZByLX-vSKEi2v2FO38=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1160023/picture-1542865960.JPG 2x
    385290
  • Picture 1556977824
    https://assets-pergikuliner.com/p7kdluzye28GeIo3Ur-PbPRzzTQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1380820/picture-1556977824.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YiJ_A0-kskKiRG2p95sZZ_u-aq0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1380820/picture-1556977824.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583549501
    https://assets-pergikuliner.com/1p4i0qxJTD914vuVzoJBp8_BA9g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1883751/picture-1583549501.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mjOTH-93ICQ-JFtP11HTd3yTrLg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1883751/picture-1583549501.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmie Aloi

Foto Profil Ghenia Margareth

4 Review

Level 1

No Badge

3.6  

Bakmi Aloi Klp.Gading

Baru aja makan bakmi ini pertama kali yg di Klp.Gading.
Pesen bakmi cincang 1/2+pangsit goreng 2.
Rasa bakminya enak..tapiii pangsit gorengnya yg disini keras bgt kulitnyaaa
Berharap banyak sama pangsitnya karena kesukaan tp ga bgt yg disini huhuhu..

Menu yang dipesan: Bakmi cincang, Pangsit Goreng

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil eleonoraD

7 Review

Level 2

No Badge

3.4  

Nyari bakmi komplit? Aloi lah..

Buat yang suka bakmi dgn texture chewy, tapi gak keras..bisa coba bakmi aloi yaa..
pangsit kuahnya juarak..kulitnya tipis dan isinya banyak.
pangsit goreng & bakso goreng nya B aja..
Makasih buat team pergi kuliner buat kesempatan makan gratis disini
#KETIKBAKMIDIPERKUL

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chris Tan

6 Review

Level 2

No Badge

4.6  

SARAPAN BAKMI DIPAGI HARI

Yeahhh, sesuai judulnya emang enak sarapan bakmi apalagi bakmi Aloi 😁😁
Koko sering lewatin depan Bakmi Aloi tapi baru kali ini makan bareng perkul... πŸ˜„πŸ˜†

Dari bakminya sendiri koko suka banget karena ukurannya kecil gitu, jadi kek enak aja makannya. Yang paling penting sbnrnya toppingnya, banyak banget sihhh dan manteb banget.

Untuk tempat oke, cukup nyaman jadi temen2 ga perlu kuatir 'banjir' keringet pas makan πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Kalo ngomongin harga, worth it lah pastinya... Ada harga ada rasa. πŸ˜„πŸ˜†

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil kezia  stefana

20 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Bakmi Babi πŸ₯³

Bakmie babi yang udh lama banget ada dan bnyk cabang, kali ini aku cobain yg di cabang kelapa gading, tempatnya cukup besar ada 2 lt cuma krna tempatnya di gang jadi sempit apabila bawa kendaraan.

Untuk rasa sendiri, bakmie ini rasanya asin manis tapi dominan ke manis, aku pesen yg bakmie campur jd ada cahsiu dan babi cincang, topping babi ny banyak jd cukup puas makannya. Porsi disini ada uk 1/2 , 1 , dan 1 1/2. Kl ga lapar" bngt mendingan pesen yang 1/2 karena porsi mie nya banyak bngt.
Bakso gorengny juga enak, walau udh rada dingin tpi bolela untuk di coba.

Menu yang dipesan: mie campur

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Velvel

Alfa 2018

405 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.2  

Bakmi Aloi Khas Palembang

Thank you, PergiKuliner udah ngundang ke acara berburu bakmi #ketikbakmibdiperkul

Destinasi pertama kami dimulai jam 9 pagi untuk sarapan di Bakmi Aloi yang merupakan bakmi khas Palembang yang termasuk terkenal dengan beberapa cabang. Sebenarnya uda lama banget gue ga makan Bakmi Aloi di Kelapa Gading. Jauh lebih sering di Grogol karena di sana tempatnya jauh lebih gede dan nyaman plus rasanya juga lebih enak dan gurih dagingnya.

Selain bakmie, mereka juga menyediakan pilihan bihun dan kwetiaw ukuran setengah, satu, hingga satu setengah porsi!

Yuk intip apa yang gue coba!

Mie Komplit setengah porsi (Rp 37,000)
Mie di sini bentuknya lurus, disajikan dengan ayam kecap cincang, casiu, jamur, daun bawang, dan disajikan terpisah dengan kuah dan sayuran. Bagian casiu babi di sini ada lemaknya juga loh. Buat yang suka lemak babi pasti suka deh Oh ya, meskipun setengah porsi, tapi porsinya lumayan banyak loh.

Pangsit Goreng (Rp 9,000 per pcs)
Ukuran pangsit goreng ini lumayan besar, garing, dan teksturnya lembut. Cuma ga terlalu berasa ya, lebih cenderung tawar.

Bakso Goreng (Rp 11,000 / pcs)
Bakso goreng yang teksturnya ga garing dan untuk rasanya juga cenderung tawar.

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sandy Maswari

4 Review

Level 1

No Badge

4.8  

BAKMI PALEMBANG TERFAVORIT😘

Habis Cobain Bakmi Aloi yg di Kelapa Gading. Pesen yang Bakmi Chasiew plus Jamur, Rasanya Enak yah gaes, Mienya tuh beda sama dengan Mie di tempat lain dan emang rasanya mirip sama dengan yang di Palembang. Daging nya juga enak dan Jamurnya besar besar potongannya, Oh ya sekalian cobain bakso gorengnya ternyata juga enak dan ada potongan udangnya juga didalem..Mantep dan Enak banget pokoknya, Rekomen bangetπŸ‘πŸ»

Menu yang dipesan: Bakmi Chasiew plus Jamur

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wiko Suhendra

27 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Bakmi legendaris dari Palembang

I know you want this, one of the best noodle in kelapa Gading, originated from Palembang, mie aloy. I always order the mushroon soup and fried meatball, the noodles topping is also plenty and delicious, mixed well with the noodles... This is one of the noodles that will make you crave for more.. #wikolikeit #makan #makanmulu #makanapa #makanaja #foodphotography #foodporn #foodgasm #foodlust #noodles #mie #kelapagading #Jakarta

Menu yang dipesan: baso goreng, Mie 1/2, Sop Jamur

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2020

2681 Review

Level 23

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Mie favorit

Salah satu bakmi favorit di kelapa gading. Khusus bakmi ini aku paling suka makan langsung di tempatnya karena kalau di take away rasanya suka beda ga seenak dine in. Favorit aku disini mie dengan toping campur, daging cincang dan cah sui. Enak banget ni mienya, gurih merata, kenyalnya pas, topingnya juga enak. Selalu suka sama mie disini, tempatnya juga adem ber-AC dan servicenya cepat

Tanggal kunjungan: 26 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anne Yonathan

Alfa 2020

535 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakmi Campur

Ngebakmi pagi2 di hari Sabtu ini. Makanan paling enak ga ada tandingannya yah bakmi.. apalg bakmi babi πŸ‘
kl sy pesannya selalu porsi 1/2 aj, krn itu aj uda bikin sy begah..
Orderan sy:
- 1/2 porsi Bakmi Campur, lalu sy tmbhkan jeruk sonkit, dan sambalnya.. rasanya asem2, pedas gitu, bikin tmbh lahap makannya..

Tanggal kunjungan: 06 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2020

2681 Review

Level 23

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bakmi palembang

Salah satu Bakmi favorit aku di kelapa gading, bakmi khas palembang ini tekstur bakminya agak tebal tapi pas banget kenyalnya. Gurih banget dan bumbunya meresap dengan sempurn. Topingnya bisa pilih mau campur atau mau daging ayam atau babi. Kalau aku lebih suka campur sih. Tempatnya disini juga cukup nyaman dan bersih. Pelayanan juga bagus dan cepat.Β 

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat