Bakmie Aloi  [ China ]
3.9 24 review

Bakmie Aloi

[ China ]
3.9 24 review
Rasa
4.5
Suasana
3.6
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.7

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok M1 No. 7, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Buka - Rabu (06:00 - 21:00) 021 4508646

021 4508646

Buka Senin - Jumat (06:00 - 21:00), Sabtu - Minggu (06:00 - 18:00), Hari Selasa di minggu ke-2 Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmie Aloi [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1470914235
    https://assets-pergikuliner.com/NTbjrehC2lgsE7WIL_bdihF4zyw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307809/picture-1470914235.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PRU8kz_YjJnS-NFmfDE7AWzzJbg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307809/picture-1470914235.jpg 2x
    385290
  • Picture 1503658828
    https://assets-pergikuliner.com/VlFAsdoFfohS1NzRXG0uOqZjhpU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655563/picture-1503658828.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1sxYBZha9ktL9-GuqBJe6u2r66U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655563/picture-1503658828.jpg 2x
    385290
  • Picture 1503658828
    https://assets-pergikuliner.com/ONaoCaymz1CyeQDlF6v1FOY1hmU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655564/picture-1503658828.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/q7RpUeIatvq24EJrOajDrdx0x18=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655564/picture-1503658828.jpg 2x
    385290
  • Picture 1503658828
    https://assets-pergikuliner.com/1YTKt58R8VNy6IYRarUT_eCUOgo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655565/picture-1503658828.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/JDtGGeMmXHrbpLgbaJnzEIq--Yw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655565/picture-1503658828.JPG 2x
    385290
  • Picture 1444535086
    https://assets-pergikuliner.com/bFQei4YX8gv2b-CeIv0uEWB8waA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/99926/picture-1444535086.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XtJsCTmdkBMSbuqYcbu_1FYjtSM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/99926/picture-1444535086.jpg 2x
    385290
  • Picture 1487579606
    https://assets-pergikuliner.com/RH0rK687lOBcj8g1fGMdjvg66MQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/470239/picture-1487579606.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NPrS8Gdstmd44OKkERUEyKIyuNY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/470239/picture-1487579606.jpg 2x
    385290
  • Picture 1541307709
    https://assets-pergikuliner.com/HFNzls9oAeQLLBo5kPvvRkrQOGk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1136091/picture-1541307709.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Szyo-UA_7L1xNHc5C8AmYBDBaBk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1136091/picture-1541307709.jpg 2x
    385290
  • Picture 1541752115
    https://assets-pergikuliner.com/CtuZBNjdT2FYqnPxGK29mHjvT0Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1144028/picture-1541752115.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/y0TXSCHD2DJJRUnoKwJE6DfaCJU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1144028/picture-1541752115.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542865960
    https://assets-pergikuliner.com/Nt1KYCVyE5fxyzsgda6NEFwL-q8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1160023/picture-1542865960.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/pg95fycMBZByLX-vSKEi2v2FO38=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1160023/picture-1542865960.JPG 2x
    385290
  • Picture 1556977824
    https://assets-pergikuliner.com/p7kdluzye28GeIo3Ur-PbPRzzTQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1380820/picture-1556977824.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YiJ_A0-kskKiRG2p95sZZ_u-aq0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1380820/picture-1556977824.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmie Aloi

Foto Profil Anne Yonathan

Alfa 2019

411 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakmi Campur

Ngebakmi pagi2 di hari Sabtu ini. Makanan paling enak ga ada tandingannya yah bakmi.. apalg bakmi babi 👍
kl sy pesannya selalu porsi 1/2 aj, krn itu aj uda bikin sy begah..
Orderan sy:
- 1/2 porsi Bakmi Campur, lalu sy tmbhkan jeruk sonkit, dan sambalnya.. rasanya asem2, pedas gitu, bikin tmbh lahap makannya..

Tanggal kunjungan: 06 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2019

2505 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bakmi palembang

Salah satu Bakmi favorit aku di kelapa gading, bakmi khas palembang ini tekstur bakminya agak tebal tapi pas banget kenyalnya. Gurih banget dan bumbunya meresap dengan sempurn. Topingnya bisa pilih mau campur atau mau daging ayam atau babi. Kalau aku lebih suka campur sih. Tempatnya disini juga cukup nyaman dan bersih. Pelayanan juga bagus dan cepat. 

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil nerissa arvina

16 Review

Level 3

No Badge

4.2  

Kwetiaw favoritt

Kalo makan di sini pasti selalu pesen kwetiaw nya... Entah kenapa suka banget dengan tekstur dan kenyel nya kwetiaw di sini... Untuk ukuran porsi nya ada 1/2 porsi, 1 porsi dan 1 1/2 porsi... Hahaha... Biasa nya kalo perut kenyang nanggung pesen nya yang 1/2 porsi... Kalo laperr banget pesen yang 1 porsi nya banyak bangettt.... Plus pangsit goreng di sini juga lumayan besar dann enakk.. Acar bawang nya pun berlimpahh 😋😋

Notes: parkiran di daerah sini agak susah... Karena sepanjang jalan tempat makan semua 😂

Menu yang dipesan: Kwetiaw campur ( cincang dan cah-sui ), Pangsit Goreng

Tanggal kunjungan: 29 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2019

806 Review

Level 16

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Mie Palembang

"Bakmi Aloi" At jalan kelapa kopyor raya blok m1 no.7,kelapa gading,Jakarta utara
.
.
Sarapan kali ini dengan menyantap seporsi mie khas Palembang yang telah berdagang mulai tahun 1982 (di palembangnya) sedangkan untuk cabang2nya sendiri mulai tahun 2014an
.
.
Disini untuk tekstur mienya menggunakan mie halus dan tebal,selain itu untuk topping terdiri dari chasiu,babi cincang,dan juga jamur serta daging ayam kecap
.
.
Selain itu saya juga memesan bakso goreng dimana pada baksonya merupakan tipikal bakso "kopong" yang tebal pada luar namun pada dalamnya tidak terdapat dagingnya
.
.
On this frame
1.Bakmi komplit (3 topping)
Price : IDR 40.000
.
.
2.Bakso goreng
Price : IDR 10.000/PCS
.
.
Untuk rasa adonan mienya dengan tekstur "berminyak" dan manis yang berasal dari daging topping babinya
.
.
Untuk porsi mienya sendiri cukup banyak untuk 1 porsinya,selain itu untuk baksonya lebih nikmat dengan dicocol sausnya yang tidak terlalu manis
.
.
Overral for taste : 8.3/10

Menu yang dipesan: Bakso Goreng, Bakmi Komplit

Tanggal kunjungan: 22 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yuli  Setyawan

60 Review

Level 8

Kopi

3.8  

Mie Palembang hits banget

Untuk kategori mie palembang.. uda pasti bakmi aloi jawaranya.. uda banyak banget cabangnya di jakarta... Kali ini aku makan yang di kelapa gading..

Aku pesen :

Mie komplit Porsi 1 Rp 40.000
Spesialnya mie disini adalah ada 3 porsi mie nya.. 1/2 pake mangkok kecil .. 1 pake piring makan .. 1 1/2 pake mangkok raksasa... Aku pesen yang porsi 1.. karena menurutku mie nya aja yg jauh lebih banyak.. toppingnya sih nga selisih jauh banget.. Dan emang porsinya gede bangettt.. buatku buat ber2 bisa deh...Dan rasanya enak
..apalagi ada acar bawang merah yang nambah nikmat mie..

Bakso goreng Rp 10.000
Enak dan besar ukurannya

Sio mai Rp 12.000
B aja...ukurannya besar

Ampas Rp 3.000

Es teh tawar Rp 6.000

Es teh manis Rp 12.000

Buatku mienya harganya murah banget karena porsinya besarrr.. Yang pricey menurutku minumannya sih..

Menu yang dipesan: Mie Komplit, Bakso Goreng, sio mai

Tanggal kunjungan: 18 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Novi Ps

Alfa 2018

291 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

khas palembang

ini bakmi khas palembang yang cukup ternama di jakarta
sebenarnya di palembang sendiri sudah ada, dan cabang2 di jakartanya cukup banyak

biasanya saya pesan bakmi ayam jamur, cincangan ayam dengan jamur ini selalu menggoda, mereka punya style sendiri untuk bakminya, ngaret tapi tidak begitu lebar, dipadukan dengan kuah kaldu dengan caisim.

restorannya bersih, nyaman utk ajak keluarga makan disini, pelayannya jg oke

Tanggal kunjungan: 09 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Didit

24 Review

Level 4

No Badge

4.2  

Sarapan Emi sama Jeroan

Sarapan hari ini gue ke Bakmi Aloi Kelapa Gading, udah lama gak ke sini, gue pesen Mie Ayam Cincang 1/2 sama Jeroan 1/2.. rasanya tetep uenak, apalagi kuah jeroannya

Menu yang dipesan: Mie Ayam Cincang, jeroan

Tanggal kunjungan: 04 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yulii Pho

2 Review

Level 1

No Badge

5.0  

Terenak

The best mie 😍 dari dulu rasanya ga berubah. Ga mie lebar nya ga mie kecil nya the best

Bakmi daging cincang 💰 32k

Pangsit goreng 💰9k/pcs

Bakso tahu 💰 25k

Tanggal kunjungan: 23 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Oktari Angelina @oktariangelina

No Badge

4.6  

My favorite bakmi

Bakmie aloi atau mie aloi ini adalah bakmi khas Kota Palembang yg sekarang cabangnya sudah merambah ke luar pulau. Bakmi ini sudah sangat lama buka di Palembang dan selalu ramai setiap hari. Krn kesuksesannya di Kota Palembang, maka dibukalah cabang di Jakarta.
Tempat langganan sy adalah Bakmi Aloi cabang Kelapa Gading krn sy memang tinggal di daerah Kelapa Gading.

Tiap kali kesini sy selalu memesan menu yg sama, yaitu bakmi chasiu. Chasiu Bakmi Aloi ini berbeda dg chasiu bakmi lain yg ada di Jakarta krn memang chasiu nya khas Kota Palembang. Chasiu Palembang tdk menggunakan pewarna merah sama sekali. Warna yg dihasilkan murni dr warna kecap sehingga warnanya tdk semerah chasiu bakmi khas kota lain.
Tiap kali kangen makanan khas daerah asal sy selalu mampir ke Bakmi Aloi ini.

Untuk segi rasa dan kualitas ga usah diragukan lg krn terbukti cabang Bakmi Aloi yg di Jakarta jg sukses seperti pusatnya di Palembang. Tiap kali makan kesini tempatnya selalu ramai, apalagi kl makan d hari Minggu.

Tekstur mie yg tdk begitu lembek membuat bakmi ini sangat PAS untuk dikunyah :D
Teksturnya tdk keras dan tdk lembut, tumisan daging babi yg wangi dan enak, sambal khas Palembang yg jg bisa bikin orang2 ketagihan benar2 sukses mengambil hati pecinta bakmi.

Menu yang dipesan: Bakmi Chasiu

Tanggal kunjungan: 26 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil kunyah - kunyah

87 Review

Level 8

No Badge

3.6  

Toppingnya super komplit

Lagi kepengen banget makan bakmie yang toppingnya lengkap. Trus pas lewat daerah Gading langsung kepikiran Bakmi Aloi dan pesan Mie Super Komplit (39k)
Isinya itu ada ayam, daging cincang, cahsiu, jamur dan daging rica-rica. Tekstur mie-nya sedikit tebal dan legit. Disini disediain juga bawang merah n rawit potong biar makun nendang. Kalo ga kenyang, kalian bisa pesan 1 1/2 porsi guys 😍

Tanggal kunjungan: 02 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat