Bakmie B2 Hoya  [ China ]
3.31 14 review

Bakmie B2 Hoya

[ China ]
3.31 14 review
Rasa
4.1
Suasana
2.7
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.1
Kebersihan
3.0

Jl. Mangga Besar Raya No. 47 (Dekat Depan Apotik Budi), Mangga Besar, Jakarta Barat

Belum Buka - Selasa (17:00 - 23:00) 087875326669

087875326669

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmie B2 Hoya [ Mangga Besar ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1536288262
    https://assets-pergikuliner.com/I6nl7huKQ2pIofBr1WxUn33hReY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1062916/picture-1536288262.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8e3C4FPU2LdnT3WMSkhJBMIS7mI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1062916/picture-1536288262.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582797933
    https://assets-pergikuliner.com/IcwS20ReniImAmXjKVgg4wn0VdI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868993/picture-1582797933.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LPVxXi5MYhZVRHsZ_Zze8P83zw8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868993/picture-1582797933.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582797933
    https://assets-pergikuliner.com/u2lygHWwEYnDvtADFSOE6LmaTnQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868994/picture-1582797933.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/i2CmOgQ8uoXkwxszj4TWAXN56mM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868994/picture-1582797933.jpg 2x
    385290
  • Picture 1544962659
    https://assets-pergikuliner.com/sCWPOR2iKXU0DjYkoDEwMxyi1Fs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1190388/picture-1544962659.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/bOUKa-dfQfgy_Yw1lEwh8toBu5A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1190388/picture-1544962659.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmie B2 Hoya

Foto Profil Joshua Theo

157 Review

Level 10

Ramen Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Better Than The Opposite

Bakmi Hoya ini ada di Mangga Besar, di depan Jalan Mangga Besar 38 seberang tukang bakmi lain yang juga pake nama 38.

Bakminya pork based dan jenis mie yang dipake bakmi karet. Daging yang dipake bervariasi, mulai dari chasiu sampe samcan garing, dan dagingnya banyak banget. Gue pun lahap makannya karena emang rasanya seenak, bukan, lebih enak dari yg seberang. Liang Teh pun gue pesen buat melengkapi bakmi ini beserta pangsit goreng dan tongcai yang siap sedia di meja.

Saat gue bayar, gue kaget sendiri dengan daging sebanyak itu kok murah ya 25 ribu.

Menu yang dipesan: bakmi kecil, Liang Teh, Pangsit Goreng

Tanggal kunjungan: 31 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2021

2306 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Mirip Bakmi Kompetitor

Tipikal bakmi bertekstur tebal dan bulat, bumbu yg manis dgn topping daging babi merah yg manis juga plus minyak babi goreng. Ada 2 macam porsi: porsi kecil dan porsi besar. Lokasinya persis di sebrang jalan Bakmi Ah*u sang kompetitornya. Tipe bakminya juga sama.
Selain bakmi, ada juga siomay, pangsit, bakso goreng, dll. Utk rasa dan penggunaan bumbu sesuai porsi, pastinya mengenyangkan.

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuro Can

20 Review

Level 3

Bakmi

2.8  

Bakmi Karet B2

Nemu mie ini di Tirta Lie Festival di Citiwalk Gajah Mada Kota... sebagai pecinta bakmi pokoknya kudu coba.. apalagi sdh masuk ke Tirta Lie Festival

Mienya tipe mie karet besar2, lumayan pas rebusan nya... di padu dengan minyak B2 tentunya menjadikan sensasi rasa yang enakk. Topping cukup nendang juga semua dari oing2...

OVERALL : Bakmi Karet yang cukup enak
Apalagi kelasnya di kaki lima ini sangat baik tentunya
SCORE 1-5 : ⭐️⭐️⭐️


Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2021

1202 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

3.0  

Non halal

"Bakmie B2 Hoya" At jalan mangga besar raya No.47,mangga besar,Jakarta barat ( buka sore hari)
.
.
Nongkrong di kedai mie non halal yang terletak di kawasan mangga besar raya
.
.
Untuk tipikal mienya merupakan mie karet dengan topping daging babi merah,dan babi garing selain itu bisa juga ditambahkan pangsit rebus,bakso goreng ataupun pangsit goreng
.
.
On this frame
1.Bakmie pangsit (3 PCS)
Price : IDR 30.000
.
.
2.bakso goreng
Price : IDR 5.000/PCS
.
.
Untuk adonan mienya terasa manis yang berasal dari topping babi merahnya selain itu untuk tipikal mienya sendiri merupakan mie basah,selain itu untuk babi garingnya tidak keras saat disantap
.
.
Untuk pangsit rebusnya pada tekstu kulitnya cukup halus namun agak tebal,untuk bakso gorengnya standard
.
.
Overral for taste : 8.2/10

Menu yang dipesan: Bakso Goreng, Bakmie pangsit

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ⭐ Positifoodie ⭐

34 Review

Level 5

No Badge

4.0  

Pinggiran boleh, rasanya ngalahin resto mahal!

Lagi main kerumah pacar dan diajak makan bakmie kesukaan dia yang namanya " BAKMI B2 HOYA " . Lokasinya disamping jalan mangga besar dan lokasinya dia gerobakan doang yang dikasih spandukk, jadinya kalo orang mau cari lokasinya kayaknya agak susahh kalo belom pernah kesinii hehehe.

Gw pesenn yang namanya :

1. Bakmie babi campur / kwetiau babi campur - 30 k
- bakmie/kwetiau nya disajikan dengan campuran babi merah dan minyak babi goreng, menurut gw dari bumbu dan kekenyalan mienya enakk dan pass mungkin yang kurang cuman jumlah daging babinya ajaa, kalo diperbanyak pasti makanan ini bakalan kacauuww bangett!

2. bakso babi goreng - 10k
- bakso babinya di celup pakai cuka sambal dan untuk tastenya enak menurut gww, standart seperti bakso babi goreng lainnyaa.

3. Liang teh - 5k
- minuman yang paling cocok buat makan babi menurut gww, liang tehnya enak pas banget buat ngelawan asin gurih babinya sendirii, recomend pesen yg inihh!

4. Pangsit kuah
- pangsit kuahnya disajikan sama beberapa sayuran dan dikasih sebanyak 3 pcs satu porsi. Enakkkk pangsitnyaaa, kulitnya tebel tp gak alot dan dagingnya juga gak pelitttt whuooo, leh bangett dicobaaa😃.

Overall : ⭐⭐⭐⭐

Dengan komposisi bumbu dan daging babinya yang enakkk gw kasih bintang 4 buat bakmie inihh, kalo misalkan babinya diperbanyak dikit mungkin dikasih garnish tambahan atau kulit babi gorengnya bisa ditambahin mungkin customernya akan makin puass ( menurut gw hehehhe ), overall tapi enak dan gak tralu bikin kantong jeboll, kalau kalian mau makan di pinggiran dan mencari bakmi babi didaerah jakbar, gw sarankan untuk mencoba yang satu iniii hihihi.

Suksess terusss yhaaa " BAKMIE B2 HOYA " !!!

😁😁😁😁😋😋

Menu yang dipesan: Bakmie Babi, kwetiauw babi, Bakso Goreng Babi

Tanggal kunjungan: 08 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil the addicteat || IG : @the.addicteat

No Badge

2.4  

Ampas babinya sadis!

Salah satu bakmi yang hits di mangga besar. Bukanya dari jam 5 sore dan letaknya di pinggir jalan gitu. Waktu itu kita makan pas emang lagi laper lapernya jadi kalap deh pesen yang Bakmi Special! Bakminya si enak meskipun gede gede tapi tga terlau alot, amapas babinya enak banget asin gurih gitu, bumbunya juga asin rada manis enak, tapi dagingnya ga gitu banyak. Yang bikin Special ini isinya ada bakso goreng, bakso sapi, somay, pangsit rebus dan telur puyuh. Tapi menurut kita ga ada yang special dari isiannya. Bakso gorengnya agak alot, bakso sapi dan telur puyuh juga biasa aja, somay nya agak kelembekan kayak banyak tepung, pangsit rebusnya juga dagingnya kurang lebih banyak campuran tepungnya. Kalo mau makan kesini lagi sih mendingan pesen yang biasa aja karena agak mahal kalo yang spesial hehehe

Menu yang dipesan: Bakmie Special

Tanggal kunjungan: 04 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wignyo Wicaksono

94 Review

Level 8

Kopi Bakmi

3.2  

Porsinya sedikit

Malam kmarin mencoba bakmi yg terletak di dekat Apotek Budi Mangga Besar, tempatnya kecil jd harus pelan2 supaya gak kelewatan
Tekstur bakminya agak tebal tp bukan termasuk bakmi karet, tidam terlalu lembek
Untuk rasa agak manis tp tidak terlalu manis seperti  kedai bakmi di dekatnya kekurangan yg paling besar itu porsinya kecil banget (menurut saya) klo mau porsi besar harganya beda 10 ribu
O iya bakmi ini tidak ada kuahnya tp sudah cukup basah untuk di nikmati

Menu yang dipesan: Bakmi Babi

Tanggal kunjungan: 09 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

351 Review

Level 12

Seafood Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi pinggir jalan tp rasanya wahhh~

Haiiii jd ini pulang ibadah, emang berniat cari bakmi babi karna di daerah mangga besar ini kan banyak bgt tuh babi babian gini wkwkwk akhirnya cus terpilihlah ke Bakmi B2 Hoya ini karna harganya yg cukup pas di kantong~
* KWETIAUW BABI (20k). Jadi ini kwetiauw rebus yg dipakein sawi + topping babi merah & babi garing. Sejujurnya kwetiauwnya agak kurang berasa kalo ga dipakein kuah (kuah kami dianternya belakangan, lupa bapaknya), tapi pas pake kuah jd oke. Truusss yg paling favorit sih babi garingnya❤ Enaaaa krenyes2 gituuu, sukak!

* BAKMI BABI (20k). Nah ini bakminya tuh pake bakmi karet gituuu, lucuk rasanyaaa hehehehe. Utk topping sana jg pake babi merah & babi garing.

* SIOMAY (7k). Utk siomaynya B aja sihh, menurutku kayak agak kurang rasa gitu, tp pas dicemplungin ke kuah bakminya sih jd better.

* LIANG TEH (5k). Liang tehnya okkk! Cocok lah sm bakmi.
Utk tempat, yaaaa ini di pinggir jalan gitu, deket sekolah Santo Leo. Ada beberapa meja aja disitu. Utk cari parkiran agak ribet. Trus super banyak pengamen dan penjual macem2 (entah itu pure jualan ataupun yg lagi ngedanus) yg datengin kita disitu, jd agak risih aja sih suasananya hehe

Tanggal kunjungan: 07 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @duorakuss

Alfa 2017

534 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Lebih enak dari sebrang

25k sudah dapat semangkok bakmi yang lezat ditambah pangsit goreng. Bakminya bertekstur karet dengan topping babi merah dan kulit yang garing. Untuk rasa cenderung manis. Entah kenapa lebih cocok makan disini daripada sebrangnya. Tempat kurang nyaman,ditenda dan hanya ada beberapa meja dan kursi. Untuk rasa dan harga worthed.

Tanggal kunjungan: 19 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Astrid Huang | @biteandbrew

Alfa 2017

737 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.0  

Just ok

Follow my IG : @biteandbrew

Bakmi Hoya Mabes ini sudah lama dan lumayan terkenal di kawasan mangga besar raya..lokasinya berada di pinggir janlan dengan beberapa meja dan tenda gt.. bakmi Non-Halal ini texture bakminya agak seperti bakmi karet cm lebih halus, di dalamnya pakai toping charsiu, dan kulit babi kriuk. Jangan lupa yaa di temenin sama siomay & Bakso Gorengnya pas pesan

Untuk rasanya sendiri kalau saya kurang cocok, bakminya cenderung manis rasanya dan charsiunya kurang nendang.. topingnya juga ga terlalu banyak isinya, dan bakso gorengnya kurang garing, siomay nya pun ga gt berasa dagingnya.. tp untuk harga okelah, kmrn ini totalnya abis 39rb sudah sama siomay dan bakso goreng

Tanggal kunjungan: 06 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Mei 2021
Apa yang dipesan?