Review Pelanggan untuk Bakmie B2 Hoya

Bakmi pinggir jalan tp rasanya wahhh~

oleh Pinasthi K. Widhi, 07 April 2018 (sekitar 3 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Bakmie B2 Hoya
Foto Makanan di Bakmie B2 Hoya

Haiiii jd ini pulang ibadah, emang berniat cari bakmi babi karna di daerah mangga besar ini kan banyak bgt tuh babi babian gini wkwkwk akhirnya cus terpilihlah ke Bakmi B2 Hoya ini karna harganya yg cukup pas di kantong~
* KWETIAUW BABI (20k). Jadi ini kwetiauw rebus yg dipakein sawi + topping babi merah & babi garing. Sejujurnya kwetiauwnya agak kurang berasa kalo ga dipakein kuah (kuah kami dianternya belakangan, lupa bapaknya), tapi pas pake kuah jd oke. Truusss yg paling favorit sih babi garingnya‚̧ Enaaaa krenyes2 gituuu, sukak!

* BAKMI BABI (20k). Nah ini bakminya tuh pake bakmi karet gituuu, lucuk rasanyaaa hehehehe. Utk topping sana jg pake babi merah & babi garing.

* SIOMAY (7k). Utk siomaynya B aja sihh, menurutku kayak agak kurang rasa gitu, tp pas dicemplungin ke kuah bakminya sih jd better.

* LIANG TEH (5k). Liang tehnya okkk! Cocok lah sm bakmi.
Utk tempat, yaaaa ini di pinggir jalan gitu, deket sekolah Santo Leo. Ada beberapa meja aja disitu. Utk cari parkiran agak ribet. Trus super banyak pengamen dan penjual macem2 (entah itu pure jualan ataupun yg lagi ngedanus) yg datengin kita disitu, jd agak risih aja sih suasananya hehe

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakmie B2 Hoya

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakmie B2 Hoya

(China)

Jl. Mangga Besar Raya No. 47 (Dekat Depan Apotik Budi), Mangga Besar, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.3
Rasa:4.1
Suasana:2.7
Harga:3.6
Pelayanan:3.1
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

351 Review

103 Makasih