Review Pelanggan untuk Bakmie Bakar Bodud'z

Mie Aroma Bakar

oleh Couple Fun Trip & Culinary, 05 Oktober 2018 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Bakmie Bakar Bodud'z

Follow My IG @couplefuntripculinary

Telat banget ya cobain ini mie,huhu,tapi gpp deh..yg penting udah cobain sekarang nih...karena emg unik si,mie dibakar gitu..

Alhasil ya kita coba deh "Bakmie Bakar Special Daging + Udang Saos Pedas" daging ini maksudnya B2 atau Non Halal, tapi mereka juga ada yg ayam kok, nah untuk udangnya gak kerasa pedesnya,tapi mienya itu kenyal ok banget..dan bumbu dagingnya sendiri itu kerasa banget manis2 gurih deh..ditambah aroma bakarannya wangi banget..bikin sensasi berbeda dari mie pada umumnya..klo menurut kita ini rekomended

Kalau untuk tempat biasa aja di teras rumahan gitu,tp gak sampe yg berasa gerah banget klo untuk kita..

Menu yang dipesan: Bakmie Bakar Special Daging

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakmie Bakar Bodud'z

(China)

Kavling Polri, Blok D14 No. 1193
Jl. Hadiah II, Jelambar, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.1
Suasana:3.1
Harga:3.9
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Couple Fun Trip & Culinary

Alfa 2019

333 Review

222 Makasih