Review Pelanggan untuk Bakmie Belawan Amin

rasa bakmie yg satu ini gak pernah boong 😄

oleh Fuji Fufyu , 28 Januari 2020 (sekitar 1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Interior di Bakmie Belawan Amin
Foto Makanan di Bakmie Belawan Amin

bakmie udah dr dulu turun temurun jd favorit utk sarapan ataupun makanan pas waktu kita lg lapar, setuju gak nih guyz?!
Gini nih, di daerah jelambar scr gak disengaja tuh, saya ke daerah tsb khusus utk makan, terus keliling disana akhirnya jd deh makan di Bakmie BELAWAN AMIN. (intinya ini sm sekali gak direncanakan hehehe )
First impression aku sewaktu lihat resto bakmi medan ini udah bagus, tertarik, sekaligus penasaran, hmmm ownernya disini sepertinya pintar menata tempatnya sedemikian rupa kali yahhh , bersih jg gak panas loh.
Soal makanan pun gak kalah hebat, aku pesan bakmie lebar yg emang salah satu favoritku kalau makan bakmi, toppingnya walaupun gak banyak, tp termasuk tasty koq. Semua topping2nya mulai dari babi merah, ayam kecap, otak2 ikan, dan bawang goreng itu ternyata pas di lidah & cocok utk selera aku. Selain itu, citarasa khas selera orang medan yg suka makanan manis ini ada di kuahnya yg bercampur pangsit.
hmmm
Kalau pangsitnya rasanya biasa aja, mungkin aja dimasaknya terlalu lembek...
Porsi bakminya banyak, puas & kenyang makannya.
Overall bakmi ini termasuk enak menurutku
Harganya terjangkau 1 porsi + pangsit seharga 25k ditambah minuman es teh 3k, total spend aku disini cuman 28k.
Tuh ayo deh gak usah mikir2 lagi, langsung aja cobain resto bakmi yg satu ini deh.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakmie Belawan Amin

Menu yang dipesan: Bakmi Lebar

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakmie Belawan Amin

(China)

Jl. Seni Budaya Raya No. 2, Jelambar, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.1
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Fuji Fufyu

226 Review

84 Makasih