Bakmie Jamur Vegan Vegetarian 99  [ Vegetarian ]
3.56 11 review

Bakmie Jamur Vegan Vegetarian 99

[ Vegetarian ]
3.56 11 review
Rasa
3.9
Suasana
2.8
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.3

Jl. Alpukat II No. 1, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Sudah Tutup - Minggu (08:00 - 21:00) 087876658020, 082110679140

087876658020, 082110679140

Sudah Tutup Senin - Minggu (08:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmie Jamur Vegan Vegetarian 99 [ Tanjung Duren ]

  • Tipe KulinerVegetarian
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1582525619
    https://assets-pergikuliner.com/KCWPNo9yku6aScMCX1V69POds64=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859518/picture-1582525619.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xCB1YDTqJRUlqTia8YczHQdyIXc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859518/picture-1582525619.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582525619
    https://assets-pergikuliner.com/LJwDaNcTBjmsg08AaId6goOzpmo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859519/picture-1582525619.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mWFgiODZvUv-hLY0ywB8Q07Cuwo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859519/picture-1582525619.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582525620
    https://assets-pergikuliner.com/69H7XBOSg50ANDap86ZBhHbU7Dk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859520/picture-1582525620.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/d24w7iKP6nXrbvx_NeJqxPlw6yY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859520/picture-1582525620.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582525621
    https://assets-pergikuliner.com/HLSbjoLEMFGS6A2JenR7qt3M370=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859521/picture-1582525621.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kQYT2E4ylquRapARdoq9khUulto=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859521/picture-1582525621.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582525621
    https://assets-pergikuliner.com/pQbhP7dkvCbpX-fkH4D_GcQPlkU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859522/picture-1582525621.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2Pwo1mkvEsAQxSLHKEWNvYLgi-I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859522/picture-1582525621.jpg 2x
    385290
  • Picture 1539598298
    https://assets-pergikuliner.com/cfH6tsDsJp1TjtT_nfF0tqHi-3g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1110591/picture-1539598298.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XXdxIpxISq22RLQNhvzFC6iG5wk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1110591/picture-1539598298.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmie Jamur Vegan Vegetarian 99

Foto Profil Gita Pratiwi

29 Review

Level 5

No Badge

4.0  

Bakmi enak ada crunchy nya

Judulnya bakmi jamur, jadi jelas banget yah toppingnya terbuat dari jamur. 
Kali pertama pesan bakmi yang original. Ngeliat mienya tuh bersih banget gitu, rasanya juga hambar, jadi yang ngasi rasa adalah sayur dan topping jamurnya. Ada tambahan topping ynag crunchy  gitu, enak banget. Pas tanya ibunya itu terbuat dari jamur,  lupa jenis jamur apa haha. Kuah kaldunya ada tambahan jagung.  Daging mirip  bakso nya enak, ada rasa kedelainya. 

Untuk minuman semua minuman kemasan, jaid langsung liat dan pilih aja di kulkas hehe.

Kesini pas lagi panas terik , jadi duduk di dalam kepanasan :( . Nextime datang pas agak sore aja.

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nabila Widyawati

34 Review

Level 5

Kopi

3.4  

Bakmi vegan

📌Food
Berburu bakmi vegan lagi dan mampir kesini. Gue pesen menu bakmi vegan jamur original. Menurut gue bakmi disini paling enak sih, karena gue merasa bakminya lebih oily dan ada sensasi aroma kaya minyak wijen gitu. Untuk tekstur nya keriting dan bukan yang lembek, jadi enak. Pas dimakana, ada tekstrur crunchy dari jamur nya yang bikin lebih enak .

📌Price
Harga disini menurut gue terjangkau mulai dari 15k-30k karena untuk makanan vegan emang biasanya mahal siii

📌Suasana
Tempat disini sangat2 kecil dan kalo mau makan rame2 susah, udah gitu tempatnya panas karena bentuknya kaya warung2 gitu . Jadi lebih baik di take away aja

Menu yang dipesan: bakmi vegan jamur original

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Foods _Storyy

2 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Bakmi jamur vegetarian 99

Ketika aku pesan mie tsb lumayan banyak karena berisikan daging [ Jamur ] & kerupuk kecil untuk bahkan untuk rasa blackpappernya pun juga berasa jadi tidak pelit banget akan rasa.
dan untuk pangsit sendiri dengan ukuran sedang berisikan jamur.
tapi sangat disayangakan ketika aku makan jamurnya agak asem. Tp dengan uniknya untuk kuahnya ada sayuran + jagung jadi enak tidak mudah bosen akan rasanya :)
💰 : 25k/manguk

Menu yang dipesan: [ Bakmi Black Papper Pangsit]

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yulia

3 Review

Level 1

No Badge

4.6  

Bakmi Jamur Vegetarian 99

Siang ini aku pesan Bakmi Vegan Black Paper Komplit rasanya enak dan cukup pas dimakan saat makan siang. Selain itu rasa black paper terletak di bakmi yang di sajikan. Cukup terasa black paper nya dan yang paling enak yaitu saat mencicipi ayam yang berbahan dasar nabati dan kedelai cukup chrunchi dan enak sekali. Bakmi cukup garing dan pas.

Lokasi terletak tidak jauh dari UNTAR dan dipinggir jalan. Kondisinya lumayan panas untuk makan di tempat. Tetapi ada kipas. Cukup untuk 15 orangan.

Menu yang dipesan: Bakmi BlackPaper Pangsit Baso

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kaleejah

3 Review

Level 1

No Badge

3.4  

Bakmi Vegan Gang Senggol Sebelah UNTAR

Bentuk mienya kecil2 dengan kuah yang dipisah, menurutku mienya sedikit overcooked karena terlihat agak 'lembek'

Melengkapi sebagai topping, terdapat cincangan jamur serta 'crunchy' ala bawang goreng yang terbuat dari protena, sayangnya sawi yang dihidangkan tidak lagi menghasilkan efek crunchy dan terkesan agak layu.

1. Bakmie original
Seakan tanpa bumbu, yang terasa hanya sedikit asin, itupun hasil bakmie yang telah diaduk. Untuk mengakalinya, kalian bisa menambahkan jeruk nipis. Mereka tidak menyajikan cuka sebagai penambah rasa masam, tidak pula menyajikan saos botolan atau sambal.

-Bakmie Blackpaper.
Yang dapat terasa hanya rasa lada hitam, mie polos yang dituang dengan saus lada hitam tanpa ada perlawanan rasa apapun dibaliknya. Asin pun tidak terasa. Dan cukup pedas, pedas lada yang membuat tenggorokan menghangat.

-Bakso dan pangsit

menurut palletku, baksonya sangat berasa lada. Aku tidak dapat merasakan adanya sengatan bawang putih dari kuahnya. ( kuahnya brrisikan pipilan jagung serta sayur hijau)

Ketika dibelah, isi baksonya cukup padat. Ukuran baksonya sedang, dengan tekstur serupa bakso ayam yang cukup halus dan disajikan dengan jumlah 2 pcs ditiap mangkok saji.

Pangsit.
Untuk dimakan terpisah ( isi dan kulit pangsit rebusnya), isinya enak. Ukurannya besar2. Sebagai perbandingan, panjang dari isian pangsitnya kurleb sepanjang satu ruas jari. Sayangnya, rasanya hilang ketika dimakan bersamaan dengan kulitnya. Kulitnya terlalu liat dan tebal,sehingga yg terasa dimulut hanya berupa kulit dan isinya susah untuk dirasakan.

-Topping 'ayam' & jamur diatas mie

Warna 'ayamnya' pekat, ala-ala mie ayam kecap. Tapi rasanya sendiri menurutku hilang.

Teksturnya cenderung kenyal, potongannya kecil-kecil sekali, sehingga ketika menggunakan sumpit akan mudah terlepas.

Hawanya memang agak panas, karena tempatnya yang non ac dan cukup kecil. Penyajiannya cukup banyak dan mengenyangkan. Bonus! Ibunya asik sekali untuk diajak berdialog.

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jeniffer Gracellia

13 Review

Level 3

No Badge

3.8  

Bakmie Vegan enak banget!!

Ini kali keduanya aku coba Bakmie Vegetarian dan ini enak banget menurutku! Aku pesan Bakmie Bakso dan toppingnya itu ada jamur, daging vegetarian dan protela goreng garing. Protela goreng garingnya yang bikin enak, jadi pas makan bakmienya garing2.
Bakmienya juga wangi, kek ada minyak wijen gitu. Supnya ada isi seledri, jagung dan bakso. Yang aku pesan itu harganya 23ribu dan worth it.

Ibu yang jualan baik dan katany dy ud jadi vegetarian 10tahun. Lokasinya ada dibelakang Universitas Tarumanegara/Citraland.

Sayangnya emang tempat makannya kecil jadi harus bersempit2an dan panas banget, mngkn karena faktor di tepi jalan. Tapi menurutku worth it banget untuk bakmienya.

Menu yang dipesan: Bakmie Original Bakso

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil deasy foodie

Alfa 2021

353 Review

Level 13

Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

2.6  

Tekstur bakminya kering

Bakmi vegan 99
Jadi lokasinya dipinggir jalan raya. Tempatnya kecil dan tidak ber AC, karena merupakan model warung terbuka gitu. Ada beberapa meja panjang dan bangku kecil, tapi dengan menu vegan yang lumayan lengkap.
Disini saya pesen bakmi pangsit bakso.
Ada pangsit 2, bakso 2, sawi, potongan ayam dari vegan, dan mie dalam satu mangkok. Rasa lumayan enak, sup juga seger dan sedap.
Selain bakmi, disini juga ada menu lain seperti kwetiaw, dan bakso, yang semua berbahan vegan. Jadi bagus buat kesehatan pastinya.

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ruly Wiskul

Alfa 2021

424 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmie Jamur Vegan 99

Ku pesan Bakmie Jamur original pakai bakso dan pangsit 💰25K

Bakmie nya gurih dan nikmat dengan daging dari jamur dan ada kriuknya, sayur dan togenya juga lumayan banyak sehingga menambah selera makan

Sayang bakso dan pangsitnya aku kurang suka

Semua terbuat dari bahan nabati

Kuahnya lumayan enak ada jagung dan seledri

Tempatnya sempit dan panas karena dekat kompor dan berada dalam warung yang kecil bisa muat 10-13an orang saja

Lokasi dibelakang Universitas Tarumanagara II dan harga cukup ekonomis

Pembayaran bisa e-wallet 👍🏻

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2021

1501 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakmi Vege Enak

Lagi bingung pengen makan apa & akhirnya beli bakmi jamur vege + baso disini.

1 porsi bakmi nya cukup gede ternyata. Aku mulai kenyang setelah makan setengah porsi. Isinya ada jamur yg dipotong, daging palsu yg dibuat dari proteina & sejenis kripik jamur (?) + baso jamur vegetarian.

Rasa bumbu nya memang cenderung light, bukan yang gurih berlebihan soalnya ini makanan vege. Tapi menurutku tetap enak, sih. Kuah nya walaupun bening tapi ga hambar. Rasa kaldu nya masih berasa. Bakso nya pun mirip bakso daging cuma lebih kenyal.

Untuk bakmi nya sendiri rasanya enak menurutku. Walaupun ini bakmi vege, tapi rasanya malah lebih enak & lebih gurih dari bakmi halal yg kemarin aku makan di CL. Bakmi nya pas, ga terlalu lembek atau terlalu keras. Topping nya standar sih, tapi ok juga kalo dimakan sana bakmi nya. Rasanya juga gurih kalo udah diaduk & bakmi nya sendiri ga terlalu basah bumbu nya. Aku suka.

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

462 Review

Level 13

Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Sehat & Enak

Tempat makan bakmi vegetarian ini ga hanya menyediakan menu bakmi aja sesuai namanya, tp ada menu lain jg seperti kwetiau, bihun & nasi trus ada juga pempek..

Nah aku uda pernah cobain bakminya, nasi timnya & nasi gorengnya.. Smuanya daging2annya trbuat dari bahan jamur.. Enak bgt.. Aku recomended bakmi sama nasi timnya.. Favorit aku 2 ini.. Utk bakminya aku suka banget kuahnya yg diksh sawi, jagung & seledri yg banyak bgt, wangi, sama jamur goreng kecil2nya jg enak, mirip bgt sm rasa kulit babi goreng..
Recomended deh makanan disini..

Tempatnya ga gt luas & digabung sama resto lain, tp cukup nyaman koq..
Ibunya jg baik bgt.. Overall oke bgt sih..

Menu yang dipesan: Nasi Goreng, Bakmie Pangsit Original, Nasi Tim

Tanggal kunjungan: 09 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
13 Jun 2021
Apa yang dipesan?