Bakmie Pecenongan  [ China ]
3.5 4 review

Bakmie Pecenongan

[ China ]
3.5 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.3

Jl. Batu Tulis VII No. 1, Pecenongan, Jakarta Pusat

Belum Buka - Rabu (07:00 - 20:00) 082122310382, 089519622450

082122310382, 089519622450

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmie Pecenongan [ Pecenongan ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1561442819
    https://assets-pergikuliner.com/-9x9BIXs2EwJERgWd5wLRQ0vs4I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459657/picture-1561442819.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kIIf60P-fDWF59-pIROYQt7g4vQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459657/picture-1561442819.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561442820
    https://assets-pergikuliner.com/pMmd7-7YWSNNUFn9Qr7jAioH8Uw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459658/picture-1561442820.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uazmnLVQV_BJAcW79BZfNDZJHRY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459658/picture-1561442820.jpg 2x
    385290
  • Picture 1603079381
    https://assets-pergikuliner.com/ryvoJmhCpm2ibmk11nLsqH8fhp4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2044288/picture-1603079381.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/h8ChpADI450y-JYVu-MZSeOkiIE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2044288/picture-1603079381.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmie Pecenongan

Foto Profil JC Wen

Alfa 2020

902 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi Tipis Banyak Isi

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Lagi ngidam banget sama bakmi dan cari yang belum pernah dicoba. Ketemulah tempat bakmi ini di Grabfood dan kebetulan lagi ada promo discount. 2 porsi bakmi casiu pangsit jadi cuma 50rb aja sama ongkir.
1. Bakmi Casiu Pangsit
Untuk satu porsi ini isinya ada casiu, pangsit, otak-otak, kerupuk pangsit, dan pangsit rebus. Pas datang sayangnya udah berantakan toppingnya jadi difoto agak kurang ciamik. Tipe bakminya tipis, kecil, kenyal, dan sedikit berminyak, suka sih sama tipe mie yang begini, jadi pas dimakan gak menempel dan keras. Toppingnya juga gak pelit, pas sama porsi mienya. Sayang untuk pangsit rebusnya ketebalan kulitnya, jadi rasa dagingnya agak tertutup.

Tanggal kunjungan: 15 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fuji Fyufyu

183 Review

Level 10

Bakmi Bubble Tea

3.8  

rasa oke, sayangnya tempat terpencil๐Ÿ˜Š

menurutku lokasi berjualannya krg strategis, agak susah mencari tempat ini karena bkn di jalan raya yg kemungkinannya sedikit orang tau tempat ini.
berbanding terbalik utk soal rasa, bakmi ini malah boleh dibilang mantap guyz, cuman kuahnya aja yg perlu di-improve karena terlalu banyak ladanya
"bakmi lebar" yg kupesan ini memiliki topping isian spt ayam kecap, fish cake, daging b2 merah, cu jiu ca (ampas minyak b2), ada pula kulit kriuk pangsit jg sbg tambahannya guyz
enak hingga suapan terakhir & gak nyesel utk spend sebesar 30k (25k mie lebar + 5k es teh manis)

Menu yang dipesan: Bakmi Lebar, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Endjie Herawati @eh.matchayen

No Badge

3.6  

ramah di kantong dan enak

follow my IG : eh.matchayen

Bakmi Pecenongan, bakmi khas Pontianak. Salah satu hidden gem di Pecenongan nih ๐Ÿ˜‹

Aku suka tekstur mie nya yg kecil-kecil dan rasanya yang agak asin gurih juga pas di lidah aku ๐Ÿ˜‹ Topping nya ga pelit lho ini dan harganya juga masih ramah di kantong ๐Ÿ˜ Non halal ya guys ini ๐Ÿท

Menu yang dipesan: Bakmi campur

Tanggal kunjungan: 22 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakmi Pontianak yang nga asam...

Sama seperti halnya Bakmi khas Pontianak atau Singkawang lainnya, Bakmi yang sebelumnya membuka dagangannya di Jl. Pecenongan Raya inipun menampilkan Bakmi lengkap dengan berbagai jenis daging pelengkap khas Pontianak...


Cuma ada 1 perbedaan yang ada di Bakmi Pecenongan khas Pontianak ini yang lain daripada Bakmi khas Pontianak atau Singkawang yaitu pemakaian ampas minyak babi goreng sedangkan Bakmi khas Pontianak atau Singkawang lainnya lebih banyak memakai kulit babi goreng...


Untuk bumbu olahannya pun Bakmi Pecenongan ini lebih soft alias lembut karena memakai hanya sedikit cuka tidak sekeras Bakmi khas Pontianak atau Singkawang lainnya yang lebih banyak dalam hal pemakaian cuka...


Didapat keterangan bahwa Ayahanda pemilik Bakmi Pecenongan ini adalah orang lama yang sudah berkecimpung didunia kuliner Mie sejak puluhan tahun ( sampai bisa melakukan atraksi melempar tinggi - tinggi mie yang sudah direbus & ditangkapnya dengan tangan ke belakang )...


Ada 1 hal yang saya sukai dari Bakmi - Bakmi khas Pontianak atau Singkawang yaitu harga jualnya yang relarif murah walaupun dengan penampilan yang cukup wah...


4 bintang kelezatan diberikan untuk Bakmi khas Pontianak ini & layak masuk kedalam kumpulan Bakmi Terlezat di Jakarta...

Menu yang dipesan: Bakmi

Tanggal kunjungan: 14 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
1 Des 2020
Apa yang dipesan?