Bakmitopia  [ Indonesia ]
3.51 7 review
Sedang Renovasi
Galeri Foto »

Bakmitopia

[ Indonesia ]
3.51 7 review
Rasa
3.6
Suasana
3.6
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.6

Citywalk Gajah Mada, Lantai 1
Jl. Gajah Mada No. 211, Gajah Mada, Jakarta Barat

Tutup Sementara 085277778986

085277778986

Tutup Sementara Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bakmitopia [ Gajah Mada ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tutup Sementara
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1553239692
    https://assets-pergikuliner.com/1tdO0qEHEQ3i88DzdywEW8IuiYo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1324027/picture-1553239692.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0NIaJszHGGjCRlZRSKbOxJt8SLg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1324027/picture-1553239692.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553239693
    https://assets-pergikuliner.com/JVAfLSoBhbyVtNpDl6icgvVj_J4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1324028/picture-1553239693.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GLYk7iydqAs_EKqqGFqhCdUUydM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1324028/picture-1553239693.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553239693
    https://assets-pergikuliner.com/__Xa108jsw21CzPZpJK272FEOKI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1324029/picture-1553239693.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/APvZnq-B5WwaIa1aS-eFUJxgIv0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1324029/picture-1553239693.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553239693
    https://assets-pergikuliner.com/zIZhYBHg2nskxcC-i6tvBVtLe8A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1324030/picture-1553239693.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0ocPapsfz8s0iyI72OowSCn44pA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1324030/picture-1553239693.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584414441
    https://assets-pergikuliner.com/hp9EeEwFlCtgqeKhQhYkz2n1OV0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1899660/picture-1584414441.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yNUimWac3i4di4pkrfMQctAsOfE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1899660/picture-1584414441.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmitopia

Foto Profil Junior

Alfa 2022

453 Review

Level 13

Chinese Food Dimsum Bakmi Burger Dessert

3.4  

Menunggu Kehadiran Nasi Goreng...

Masih edisi makan di rumah aja nih. Pesen Bakmitopia deh sambil liat-liat menu yang mau dipesen. Jatuh hati ke Nasi Goreng Teri Medan yang terlihat endul sih ya.

Nasi Goreng Teri Medan IDR 49.450
First impression sih banyak banget taburan teri medan gorengnya loh. Selain itu ada telur dadar, sedangkan nasi goreng menggunakan potongan wortel, toge, teri, dan bawang goreng. Menggunakan beras pulen sehingga olahan nasi goreng lembut sekali sih. Rasa manis dan asin berpadu di menu ini. Oh ya ada tambahan acar timun, wortel, dan bawang merah juga. Disediakan juga sambal dan chilli sauce deh jika mau sensasi pedas ya.

Untuk saat ini hindari kerumunan orang. Tetap semangat berolahraga dan jaga kesehatan ya

Lokasi : Citywalk Gajah Mada lantai 1, Jl. Gajah Mada No. 211, Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Teri Medan

Tanggal kunjungan: 30 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Riani Rin

Alfa 2022

692 Review

Level 15

Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Bakmi ayam arang sambal embe nya enak

Gue makan malam sama family di bakmitopia.
Kami pesan :
- Bakmi arang sambal embe
Ini paling enak dari menu yg gue pesen hr ini. Bakminya legit, sambel embe nya nampol, daging ayamnya banyak 👍🏻mantul.

- gyoza
- tahu pedas
- bakmi ayam jamur
- bakmi chicken katsu

Overall taste untuk menu lain kecuali yg bakmi arang sambal embe nya standard hehe..

Servicenya lumayan cepet.
Tempatnya lumayan enak.
Harganya standard lah utk ukuran tempat makan di mall.

Overal score masih 3/5

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Onaka Zone

158 Review

Level 10

Bakmi Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakmi yamin nya enak

IG: Onakazone
.

Kemarin kita baru aja cobain makan mie nya bakmitopia yang ada di cabang Citywalk Gajah mada. Kita cobain makan di sini karena tempat nya yang langsung keliatan dan mudah di lihat karena persis di sebelah kiri eskalator naik. Untuk tempat nya juga enak, tenang dan kalo di lihat juga cukup bersih. Pelayanan nya juga oke dan lumayan cepat. Pas sampe resto langsung di layanin dan juga di tanya mau langsung bayar atau setelah makan bayar nya. Buat makanan nya kemarin kita cobain bakmi yamin krispi kulit ayam sama nasi ayam cah jamur.
.
Bakmi yamin nya sendiri lumayan enak rasa nya dan seperti bakmi yamin pada umum nya rasa nya manis dan juga isi nya lumayan banyak macem. Selain daging, sayur dan pangsit ada juga ayam krispi yang jadi highlight dari menu ini. Rasa nya jadi lebih enak kalo di makan sama ayam krispi nya jadi ada rasa garing gimana gitu dan berasa bumbu nya. Kalo makan ke Bakmitopia wajib nyobain menu mie nya yang merupakan menu spesial mereka. Nasi ayam cah jamur nya rasa nya biasa saja tapi untuk porsi nya lumayan banyak jadi cukup buat kenyang. Pangsit goreng nya juga lumayan enak dan boleh di coba buat di makan sama mie nya. Pangsit goreng nya crispy dan daging nya juga banyak isi nya hanya saja untuk saos nya agak kurang berasa jadi ga terlalu nendang pangsit goreng nya. Untuk harga nya juga masih pas di kantong jadi tidak perlu takut mahal buat makanan nya.

Tanggal kunjungan: 16 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sisil Kristian

Alfa 2019

253 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakmi Topia - Citywalk Gajahmada

Kesini hnya ngemil Efek menunggu sih.. Hohoho
Aku pesan tahu pedas gtu dan minuman milkshake strawberry dan soda susu
Tmpt nya sih nyaman bgt, untuk minuman nya bnyk menu loh, dan enak2 bgt, semua minuman nya manis nya pas dan seger.. Tahu nya pun pedas kriuk2 bakal bikin kangen deh.. Haha

Yuk dicobain

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hungry Couplee

Alfa 2019

524 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakmi fushion

Menu bakmi nya fushion gt disini, campur2 dan di mix gt. Cobain yang mie komplit, tekstur mie nya tuh mie indonesia yg bakmi ayam abang2 gt, bukan yg bakmi cina, kematangannya pas, gak terlalu benyek. Bumbu nya juga gurih. Ayam nya oke cukup banyak, bumbu nya yg manis gt. Ada pangsit nya juga cukup gede dan gurih. Bakso nya juga empuk.
Pangsit goreng nya juga masih garing dan anget, isinya gurih dan cukup banyak.
Pelayanannya juga ramah, temptnya bersih dan nyaman.
.
#hungrycouplee

Menu yang dipesan: Bakmi Komplit

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil bataLKurus

Alfa 2022

1310 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Tahu pedasnya bikin nagih

Penasaran sama rasa bakmienya, pas liat menunya ada yg namanya bakmi arang (42k). Langsung pengen coba itu.

Bakmi arangnya warna hitam gitu terus dikasi topping lumayan banyak menurut gw. Toppingnya bakso ikan 2pc, ayam jamur n fish skin. Platingnya oke, untuk rasanya menurut gw biasa aja (standart). Dibilang ga enak tapi oke, dibilang enak juga ga karena menurut gw masi kurang gurih n wangi. Untuk bakminya sendiir menurut gw biasa aja tidak ada wangi dari mie nya. Topping ayamnya masi oke berasa bumbunya. Untuk kuah ayamnya juga enak.

Satu lagi gw order tahu pedas (20k) isi sekitar 16pc potongan dadu gitu. Ini tahunya recommended. Pas makan langsung dicampur irisan cabe rawit potongnya. Enak pedas gurih. Untuk tahunya sendiri kalo dimakannya tidak dengan cabe rawitnya menurut gw tawar rasanya.

Pelayanan disini oke ramah n responsif, tempatnya pun ga terlalu ramai jadi nyaman juga buat nongkrong n untuk wifinya kurang cepet speednya.

Menu yang dipesan: Tahu Pedas, Es Teh Tawar, Bakmi Arang Krispi Kulit Ikan Telur Asin

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1222 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bakmi Murah dan Enak

Lagi jalan ke citywalk gajahmada dan bingung mau makan apa. Gak sengaja liat tempat ini dan lagi ada promo paket cuma 25K++ udah bisa dapat makan (Bakmi Ayam Goreng Sambal Matah / Bakmi Matcha Spesial / Bakmi Arang Krispi Kulit Ikan Telur Asin) dan minum (Teh Tawar / Teh Manis). Berhubung udah tanggal tua jadi pas lah kalau ada promo begini. Konsep tempatnya modern open space dengan warna tosca dan cukup besar. Karena emang tempatnya sendiri masih sepi, jadi pas kesini cuma ada beberapa meja yang terisi dan kemudian agak malaman baru lumayan rame yang makan. Di sini kita pesan dulu menu makanannya dan setelah diinput kita langsung bayar baru nanti makanannya datang.
1. Bakmi Arang Krispi Kulit Ikan Telur Asin
Pesan ini karena penasaran sama rasa dan warnanya, untuk menu ini ada topping kulit ikan telur asin, ayam jamur, dan bakso ikan. Tekstur mienya yang ini lebih padat dan keras karena terbuat dari arang, cuma karena mienya dibuat tipis’ jadi lebih pas sama selera aku. Untuk daging ayam jamurnya juga enak, dagingnya banyak tanpa lemak dan kulit, kalau bakso ikannya biasa aja lah ya rasanya. Yang paling favorit topping kulit ikannya, garing dan gurih telur asin. Kalau makan mie sama toppingnya jadi satu semua rasanya enak banget.
2. Bakmi Matcha Special
Yang ini warna mienya hijau dan dibilangnya dari matcha, pas dimakan gak ada rasa matcha-nya sama sekali. Untuk tekstur mienya yang ini lebih lembut dan tipis dibanding yang arang tadi. Toppingnya yang ini cuma ayam jamur dan kulit pangsit. Seasoningnya hampir mirip dengan yang bakmi arang. Kuahnya juga enak menurut aku, ada rasa manis dan gurihnya.
3. Bakmi Ayam Goreng Sambal Matah
Mie yang ini pakai mie kuning biasa dan tipenya mienya tipis’. Untuk menu ini yang paling berbeda karena toppingnya pakai chicken katsu yang diberi tambahan sambal matah. Daging ayamnya cukup tebal dan empuk, sambal matahnya juga enak dan gak terlalu pedas.
4. Chicken Popcorn
Side dish mereka yang boleh dicoba juga, daging ayamnya dipotong kecil’, digoreng tepung dan diberi bubuk cabai. Rasanya enak banget, ayamnya gak keras dan luarnya garing. Pedasnya pas, jadi gak merusak rasa dari ayamnya sendiri.
5. Krispi Kulit Ikan Telur Asin
Yang ini recommend buat dicoba, kulit ikannya garing dan gak amis, bumbu salted egg-nya meresap dengan baik dan gak bikin eneg. Cuma satu kurangnya, minyaknya terlalu banyak jadi kalau mau makan harus tunggu minyaknya turun dulu. 

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Mei 2022
Apa yang dipesan?