Review Pelanggan untuk Bakmitopia

Ngebakmi..? Yukk..Kesini

oleh Annda Abigail Lee, 29 Agustus 2018 (2 tahun yang lalu)

5.0
Foto Interior di Bakmitopia
Foto Makanan di Bakmitopia

Yeayy...one of my bakmi resto favorite gue buka cabang deket kantor ..setelah deket rumahh ..sekarang deket kantor..walopun didalem mall dan tmptnyaa agak kecil hehe tapi ttp cozy...
asiknyaa lagii sihh..rasa makananya ttp yahutt..
Kunjungan kali ini gue pesen:
1. Kwetiaw Penang Seafood
Untuk rasa ..kasi bintang 4 nih hehe.. porsinya gak lebay..gak bikin kitaa ngerasa kekk belom makan setaon 🤣🤣 rasanya gurih asin gitu..pas sih sama selera gue ..
2. Juice Kedondong
Jarang2 sih pesen juice ini karena ga semua resto ada menu ini..tapi yg disini enakk kok..sepet nya dapet..manisnya juga adaa sedikit lahh... anyway gue sih sukaa yg ga terlalu banyak kiamboy nyaa..dan yg dibakmitopia sini..sesuaii selera gue ... yahutttt pokoknyaa...
3. Bakmie Tomyum
Weits ..ini oesenan temen gue sihh.. tapi waktu itu gue udh oernah coba jugaa.. gak kalah yahut sama kwetiawnyaa.. topping tomyumnyaa itulohhhh banyakk bangett hehehe jadi kenyangnyaa ga cumaa karena bakmienya ajaa... hehee... segerr banget kuahnyaa.. toppppp

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakmitopia
Foto Interior di Bakmitopia

Menu yang dipesan: 1 kwetiaw penang seafood, 1 bakmie tomyum, 1 juice kedondong

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakmitopia

(Indonesia)

Mall Ciputra Jakarta, Lantai Lower Ground 2
Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.6
Suasana:3.4
Harga:3.3
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Annda  Abigail Lee

83 Review

24 Makasih