Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis  [ Indonesia ]
3.65 13 review

Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis

[ Indonesia ]
3.65 13 review
Rasa
4.4
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.0

Jl. Rawamangun Muka Barat No. 14, Rawamangun, Jakarta Timur

Sudah Tutup - Rabu (09:00 - 21:00) 021 47863781, 08561055152

021 47863781, 08561055152

Sudah Tutup Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis [ Rawamangun ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1709275786
    https://assets-pergikuliner.com/UayBszYCeg3Y7ghqo-czFjCDEAc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3206760/picture-1709275786.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HOpdNDjseJNgVPX4KS0i351wAfo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3206760/picture-1709275786.jpg 2x
    385290
  • Picture 1709275787
    https://assets-pergikuliner.com/JssUgrg6ZkcQM3wv8l8Ldep_Kow=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3206761/picture-1709275787.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cDERHUGGvoGwIGXdfE9H0Ju0ac0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3206761/picture-1709275787.jpg 2x
    385290
  • Picture 1709275787
    https://assets-pergikuliner.com/9vIugKHTz9rk-qJpqUVSAc4E4Nc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3206762/picture-1709275787.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/K_C_ya-IBvipnWjlh11tw5vC7F8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3206762/picture-1709275787.jpg 2x
    385290
  • Picture 1709275787
    https://assets-pergikuliner.com/2hl1fgpXZQM8hZNJeM5UDyzUYPk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3206763/picture-1709275787.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RvyDOfSs3XQ5zCXHrTpKG7dtyE0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3206763/picture-1709275787.jpg 2x
    385290
  • Picture 1709275787
    https://assets-pergikuliner.com/x0TLJtPb7Hy36_9TvnIWWQ0iX5I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3206764/picture-1709275787.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YHl7IXW127LXY9CiwuTOk1jYK-g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3206764/picture-1709275787.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553156545
    https://assets-pergikuliner.com/E7pt9YgCPMCdqL-5urOjhyb7tV0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1323152/picture-1553156545.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GU7laTf85dFIiiWsK4CtAtARmGk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1323152/picture-1553156545.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis

3.8  

Baso Malang di daerah Rawamangun, yang patut kamu coba

Nah, bagi kami yang tinggal/lewat daerah Rawamangun, mampir ke bakwan Malang Cak Su Kumis ya.
Tempat nya memang humble but karena masih pagi jam 09.30 kurang, jadi tidak terlalu panas.

Info teman saya, biasanya jam makan siang, sampai antri hingga luar kedai.

Di sini, kita ambil sendiri pilihan kita mau nya.
Favourite aku yang gorengan (sampai nambah gorengan).

Untuk tahu rebus nya, pakainya tahu putih. Jujur, aku kurang suka tahu puitih.

Bakso nya sendiri juga enak loh.

Untuk kuah selera. Teman ku bilang, kebanyalakan lada. Jadi pedas untuk teman saya.

Ini bakwan malang favourite saya no 2.

Tanggal kunjungan: 26 Februari 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2023

4304 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Bakwan malang legend

Bakso malang yang terkenal banget di daerah rawamangun, mungkin seluruh warga rawamangun tau deh bakwan ini karena sudah aja sejak tahun 1990. Ada beberapa cabang di rawamangun, ini aku makan di outlet pertamanya. Tempatnya sih biasa banget ya kaya di warkop gitu, tidak terlalu bersih juga.

Jadi disini itungan bakwannya per satuan Rp5.000. Kita pilih mau berapa biji per porsinya. Aku beli 5 pcs total 25rb, ukuran bakso dan bakwannya cukup gede juga, jadi seporsi ini puas makannya. Aku coba beberapa ada bakwan, bakso, tahu, dan bakso goreng. Surprisingly ini enak banget sih, kuahnya gurih, bakso dan bakwannya juga enak. Waktu aku kesini jam 3 pas lagi bulan puasa, cuma boleh makan di mobil/take away, karena aku makan di monil jadi pake paper bowl.

Tanggal kunjungan: 12 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Audry Arifin @oh_mytablee

Alfa 2021

637 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

KUAHNYA KALDU BANGETTTTTTT!!!!!! SEENAK ITU!!!

Diajakin sama dosen aku makan bakwan malang kesukaan beliau. Aku pokir ya bakso biasa lah ya, enak aja. Ternyataaaaa aku salaahhh!!!
Ini bakso udah ada dari 1990, lumayan legendaris kan ya 32 tahun gitu loh. Wadidaw banget ni bakso.
Tempatnya biasa, kayak rumah makan gitu lah, ga pake ac, meja2 doang buat makan. Ga gitu bersih keliatannya. Dan karena ruame banget kita bungkus jadinya.

Ordernya pilih mau bakso yg apa. Sebijinya 5000, ada bakso urat, bakso halus, bakwan basah, bakwan goreng, kekian goreng, bakso goreng sama tahu siomay. Kita pesen 1 porsi isi semua varian hahahaha. Aku mah nurut aja kan ya. Kuahnya itu wangi banget loh! Sepanjang jalan kuah baksonya bikin emosi wkwkwk. Sungguh wanginya parah banget. Bukan yg bau sapi tapi wangi rempah gurih, wangi pengen cepet² dimakan.

Pas sampe, wahhh liat kuahnya langsung tau. Gila sih ini kuah kaldu bener² kaldu kayak bone broth.
Bakso halusnya enaaaakkk, lembut, berasa dagingnya. Gorengannya juga ih enak banget hahahaha. Gurih, renyah, isiannya kayak aci ada daging cincangnya. Kalo disirem kuahnya jadi endes banget. Krenyes nyampur sama kuah kaldunya itu, duh.. makan pas ujan gini bener² sempurna hahaaahaa.

Siomay goreng sama kekian goreng ini mirip, cuma beda bentuk aja menurutku. Kalo siomay kembang, kekian lonjong. Siomay basah juga isinya sama, kulitnya pangsit rebus gitu. Bakso gorengnya tipe padet tapi gak keras, dia empuk gitu. Gurih, tapi bukan yg gurih micin.
Sambelnya mantuliti, pedes seger gitu.

Sayang jauh ya, tapi bakal balik lagi sih suatu hari nanti wkwkwkwk. Bener² ini enak kuah kaldunya. Kaldunya terenak menurutku, yang demen bakso wajib sih.

Tanggal kunjungan: 01 April 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil nofirra

101 Review

Level 9

Kopi

3.8  

Legendaris

Udah lama banget pertama kali makan di sini karena dulu deket UNJ. Sekarang ke sini lagi setelah sekian lama. Sebelumnya juga coba di lokasi lainnya, rasanya sama lah ya, sedep kuahnya, empuk baksonya, renyah gorengannya. Gapernah gapuas makan di Bakso Bakwan Malang Cak Su. Terus yang enak lagi di sini, perhitungan bayarnya gampang, karna yang ada di dalem mangkok tuh satuannya sama semua, Rp5.000, jadi tinggal bilang makan berapa pcs.

Tanggal kunjungan: 14 Desember 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Icong

Alfa 2021

746 Review

Level 15

Steak Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Instagram: @spot.kuliner

BAKSO BAKWAN MALANG YG NGANTRI BANGEEET~ 🤪🤪

Tempat ini emang ga pernah sepi dari pengunjung, bahkan selalu rela ngantri dan ga dapet tempat duduk karena emang rame bangeeet!

Letaknya pas banget pinggir jalan, makanya ga susah untuk dicari. Dari luar aja udah keliatan kalo emang rame banget. Jadi sistemnya kayak prasmanan gitu, kita bisa milih isian dari bakso dan bakwan malang yang 1 buahnya seharga Rp 5.000 dan pilihannya banya banget guys,yaitu:
1. Bakso Urat
2. Bakso Halus
3. Tahu Siomay
4. Siomay Basah
5. Tim Goreng
6. Kekian Goreng
7. Siomay Goreng

Selain isiannya, kita juga ngambil seledri dan bawang goreng sesuai dengan keinginan kita. Duh enak-enak semuanya dan gede-gede ukurannya! Apalagi ditambah sama kerupuk, hmmm nikmat banget deh! 😋

Tapi kalo mau makan disini ga bisa duduk lama-lama ya guys, karena emang banyak banget orang yang butuh tempat duduk dan kalo mau makan ketika isiannya lengkap hindarin kesini pas jam makan siang ya guys karena bakal tambah rame, tapi kalo kesorean juga suka udah abis pokoknya untung-untungan deh 😂

☕️ Bakso Bawan Malang Cak Su Kumis
🏠 Jl. Rawamangun Muka Barat No. 14
💵 5.000/pcs
⭐️ 4/5

Tanggal kunjungan: 14 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2761 Review

Level 21

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Pesan Bungkus

   Dikarenakan masih pandemi, saya pun hanya membeli menu di sini secara bungkus. Dikarenakan juga karena warungnya hanya menyediakan pembelian secara bungkus. Tidak bisa makan di sana.
    Tapi tidak masalah. Mengingat mau dimakan di manapun, rasa bakso malang yang enak ini tetaplah sama. Sama - sama enak banget. Aku makan di rumah. Rasanya dari masing - masing menu yang kumakan aku hanya bisa menggambarkan dengan satu kata.. Enak!
    Meskipun agak disayangkan rasanya kebersihan tempat di sana kurang dijaga. 
    Overall, menurutku saat ini mengingat rasa bakso bakwan malangnya yang gurih, enak digigit, dan nyaman di lidah. Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis ini pantas direkomendasikan. Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Bakso halus, Siomay Goreng, siomay basah, Kekian Goreng, Tim Goreng

Tanggal kunjungan: 14 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Della Ayu

Alfa 2022

1326 Review

Level 18

Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakso Malang Enak!

Bakso Malang ini letaknya disebrang sekolahan, selalu ramai dijam apapun. Tempatnya agak panas karena tertutup, ditambah orang yang banyak ngantri disini.

Sistemnya kita ambil sendiri mau pake isi apa, ada bakso, siomay, pangsit dan yang gorengnya. Semua harganya 5000rb per piece. Rasanya sesuai sama harga, emang enak banget! Dagingnya berasa dan kuahnya juga enak.

Tanggal kunjungan: 10 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuli  Setyawan

61 Review

Level 8

Kopi

3.0  

Bakso Bakwan Malang hits di rawamangun

Mau makan di jam berapa pun, tempat ini selalu rame pengunjungnya... Kita bisa pilih sendiri baksonya.. Bayarnya nanti di kasir setelah kita selesai makan, kita sebutkan kita tadi ambil apa aja..
Bakso gorengnya sizenya besar.. Demikian juga dengan baksonya.. Dagingnya terasa banget...campuran tepungnya sedikit..
Tempatnya nga ber ac dan terbuka..

Yang unik di meja tersedia lontong utk teman makan bakso... Kamu bisa pesen nasi juga tersedia... Semuanya harganya sama Rp 5000..
Ada pilihan :
Siomay goreng
Siomay basah
Kekian goreng
Tim goreng
Tahu siomay
Bakso halus
Bakso urat

Tanggal kunjungan: 21 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

Level 16

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Bakso Malang Enak Jakarta

Gua dapet rekomendasi tentang rumah makan ini dari tante gue. Dan kebetulan gue juga suka banget sama bakso malang. Karena gue emang asli orang Malang. So tanpa pikir panjang, gue langsung cus kesini. Tempatnya ada di rawamangun belakang golf. Gak terlalu susah kok untuk cari tempat ini.

Rumah makan ini tempatnya sederhana, hanya berupa rumah makan biasa. Tetapi rumah makan ini selalu antri dan rame.
Dan sesuai namanya, rumah makan ini mejual aneka bakso malang seperti bakso goreng, Bakso halus, bakso urat, tahu bakso, dan bakwan. Semua harga baksonya perpcs adalah 4500 rupiah.


Bakso Malang (IDR 27k)


Di sini gue memesan bakso goreng 4 biji, pangsit goreng 3 biji dan bakso biasanya 2 biji. Dari segi rasa menurut gua cukup enak. Kuahnya sedep banget dan terasa gurih. Baksonya juga enak, kenyal dan tasty. Bakso gorengnya gue suka banget, texturenya lumayan garing dan rasanya gurih banget. Untuk pangsit gorengnya gue juga suka banget, rasanya gurih dan texturenya Crispy. Overall untuk baksonya, LOVE IT!

Overall gue puas banget sama bakso di sini. Harga baksonya murah dan rasanya juga enak banget. Next time gue pasti akan dateng lagi ke sini.

Menu yang dipesan: Bakso Malang (IDR 27k)

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2023

2179 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Bakso malang

Ini dia bakso malang deket kampus yang bikib nagih. Cukup 4.500/pcs. Isinya tuh ada bakso goreng, dan gorengan lainnya. Ada siomay, tahu. Dan.... kudu bgt makan bakso halusnya. Oiya bakso uratnya jg bole dicoba. Uniknya disini tuh sedia lontong. Nagiiiih! Lontongnya jg gendut2 lol

Menu yang dipesan: Bakso halus, Tahu Siomay, siomay basah, Siomay Goreng, Kekian Goreng

Tanggal kunjungan: 22 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?