Review Pelanggan untuk Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis

Instagram: @spot.kuliner

oleh Icong , 14 November 2020 (5 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis
Foto Makanan di Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis

BAKSO BAKWAN MALANG YG NGANTRI BANGEEET~ 🤪🤪

Tempat ini emang ga pernah sepi dari pengunjung, bahkan selalu rela ngantri dan ga dapet tempat duduk karena emang rame bangeeet!

Letaknya pas banget pinggir jalan, makanya ga susah untuk dicari. Dari luar aja udah keliatan kalo emang rame banget. Jadi sistemnya kayak prasmanan gitu, kita bisa milih isian dari bakso dan bakwan malang yang 1 buahnya seharga Rp 5.000 dan pilihannya banya banget guys,yaitu:
1. Bakso Urat
2. Bakso Halus
3. Tahu Siomay
4. Siomay Basah
5. Tim Goreng
6. Kekian Goreng
7. Siomay Goreng

Selain isiannya, kita juga ngambil seledri dan bawang goreng sesuai dengan keinginan kita. Duh enak-enak semuanya dan gede-gede ukurannya! Apalagi ditambah sama kerupuk, hmmm nikmat banget deh! 😋

Tapi kalo mau makan disini ga bisa duduk lama-lama ya guys, karena emang banyak banget orang yang butuh tempat duduk dan kalo mau makan ketika isiannya lengkap hindarin kesini pas jam makan siang ya guys karena bakal tambah rame, tapi kalo kesorean juga suka udah abis pokoknya untung-untungan deh 😂

☕️ Bakso Bawan Malang Cak Su Kumis
🏠 Jl. Rawamangun Muka Barat No. 14
💵 5.000/pcs
⭐️ 4/5

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis
Foto Makanan di Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis
Foto Interior di Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis

(Indonesia)

Jl. Rawamangun Muka Barat No. 14, Rawamangun, Jakarta Timur


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.4
Suasana:3.3
Harga:4.1
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Icong

Alfa 2021

705 Review

289 Makasih