Bakso Boedjangan  [ Indonesia ]
3.33 3 review

Bakso Boedjangan

[ Indonesia ]
3.33 3 review
Rasa
3.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Jl. H. Agus Salim No. 20, Menteng, Jakarta Pusat

Buka - Senin (11:00 - 23:00) 0895703189908

0895703189908

Buka Senin - Minggu (11:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Boedjangan [ Menteng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Bundaran HI - Keluar F
    duration 13 menit

  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1576563377
    https://assets-pergikuliner.com/OC43VRZGF4Vgq_iCNHNR6j9D4MM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1750713/picture-1576563377.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mx8ibyEMEOqCg7Z_7a_sEEf8ZsY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1750713/picture-1576563377.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576563378
    https://assets-pergikuliner.com/_6VN3MD7b8Yy0YCbRfuRR1gShlo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1750714/picture-1576563378.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QnfPsf3CpzbeA4s896_NlpwDW-U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1750714/picture-1576563378.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582787735
    https://assets-pergikuliner.com/L_jcMFUfIGsBIJpWO1s1qdIAcKo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868484/picture-1582787735.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ln3BXgqtzDzrEuJ1UfnSxhbhQXA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868484/picture-1582787735.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582787735
    https://assets-pergikuliner.com/0RJt7Zyveu-0_Cr5joOWPjxzQTU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868485/picture-1582787735.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gNy6UZxoRlxnrDdW38nwoRwTk8c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868485/picture-1582787735.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Boedjangan

Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1564 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Alpukat Cokelat Kerok Melted, great combo πŸ‘ŒπŸ»

Alpukat Cokelat Kerok Melted, great combo πŸ‘ŒπŸ»
Abis pedes pedes makan bakso, pesen ini deh.. manis banget πŸ˜‹

Menu yang dipesan: alpukat cokelat kerok melted

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil feedthecat

612 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.0  

b aja

Bakso yang hitz dan sekarang buka cabang dimana-mana. Cara ordernya tidak seperti bakso pada umumnya karena disini kita bisa pilih sendiri isian dari si mangkuk bakso itu. Varian baksonya bermacam2 mulai dari isi keju, mercon, sampai wagyu. Kuahnya pun ada beberapa jenis. Disini saya pilih isian mercon, wagyu, pangsit goreng dan mie dengan kuah taichan. Untuk bakso dengan harga diatas 50rb/mangkuk saya rasa overpriced hehe terus rasanya juga biasa aja gak ada yang special. Baksonya bukan yang berasa daging banget dan kuahnya pun standard. Tempatnya biasa aja kurang nyaman untuk berlama” lalu pelayanannya lumayan lah.

Tanggal kunjungan: 05 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jeljel

205 Review

Level 12

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

bakso viral

bakso ini sempet rame bangett dan cabangnya juga udah banyak, aku baru pertama kali cobain ni hahaha telat ya jadi baksonya serta isiannya kalian bisa custom dan pilih sendiri, aku pilih bakso wagyuu dan beberapa gorengan lainnya. untuk kuah aku pilih yang orginal. pilihan kuah mereka ada yang rawon dan taichan juga alias kuah pedess. rasa dari bakso wagyunya biasa aja sihh, jadi bakso gede tapi di dalamnya ada potongan daging cincang. dagingnya lumayan berasa dan kuahnya lumayan gurih, tapi kurang nendang aja. harus di racik dll. sambel mereka menurutku encer banget, tapi ternyata pedes juga.
yang bikin menarik lagi, menu mereka termasuk banyak sih. ada menu yamien, ada menu es-es an jadi kalau abis makan bakso kepedesan bisa langsung minum es merekaaa

Tanggal kunjungan: 26 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat