Bakso Boedjangan  [ Indonesia ]
3.6 1 review

Bakso Boedjangan

[ Indonesia ]
3.6 1 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Jl. Rawa Belong No. 50A, Palmerah, Jakarta Barat

Belum Buka - Senin (09:00 - 24:00)

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Boedjangan [ Palmerah ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1554116100
    https://assets-pergikuliner.com/uu3eBR39VyIMD5eeNwnruyMkfbI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1337864/picture-1554116100.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7juyOyTIv9SjOFsRgkK93DYFJkY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1337864/picture-1554116100.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554116100
    https://assets-pergikuliner.com/lwdeEyEb7eccIKz7E30KJ9wy5Q8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1337865/picture-1554116100.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/U4V2-7Gx0B6wO4FGDm35i9Xc_WU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1337865/picture-1554116100.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554116100
    https://assets-pergikuliner.com/Ndi_66tRr0Bg3U0GkwzlyexR33s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1337866/picture-1554116100.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uNbsWwKi3XY7wlvlKplBs9q_4Kk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1337866/picture-1554116100.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554116101
    https://assets-pergikuliner.com/GiPHUzqPXwfqwxyHAQcL6Y5z3zY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1337867/picture-1554116101.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ge4B5BCRAVasxkY1azfB3gURHIA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1337867/picture-1554116101.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Boedjangan

Foto Profil Dwi Muryanti

94 Review

Level 8

Kopi

3.6  

Cabang Baru!

Akhirnya bisa nyobain bakso yang masih tetap hits sampai saat ini. Soalnya baru banget buka di deket rumah, dan kebetulan diajak temen makan di sini, yaudah deh cuss aja!
Lokasinya ini tepat di depan indomaret, gak susah dah nemunya plangnya gede banget. Tempatnya luas banget dan parkirannya juga luas, jadi bisa banget ke sini buat yang bawa mobil.
Karena masih baru, tempatnya masih bersih. Pelayanannya juga oke.

Dan di sini sitemnya prasmanan gitu (kayaknya emang Bakso Boedjangan begitu ya?) Pokoknya, bakso yang gede itu harganya 15k dan bakso pentolnya 3,5k!

Dan gue ambil bakso wagyu cincang, bakso pentol, siomay isi ayam dan satu lagi apa gitu dan kuah nya kuah taichan. Minumnya es teh manis dan dessert nya alpukat kerok cokelat leleh.

Dari segi rasa, baksonya lumayan enak. Berasa gurihnya tapi teksturnya tuh terlalu lembut buat pecinta bakso yang demennya teksturnya masih agak kasar gitu. Bakso pentolnya juga sama. Tapi bakso pentolnya gak berasa terigu doang sih, jadi enak. Gue pilih kuah taichan dan mintanya pedes, rasanya cukup pedes tapi masih bisa dinikmati. Cuma cabe nya itu loh, bisa ngerusak lambung wkwkwk jadi jangan banyak banyak. Dan sayangnya cincangan wagyunya tuh dikit udah gitu dia lepas gitu dari baksonya (?) gak berasa.


Untuk alpukat keroknya lumayan enak buat ngillangin pedes. hehehehe
Untuk harga ya udah banyak yang bilang kalo di sini pricey, tapi buat makan sesekali mah masih oke kokĀ 

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat