Review Pelanggan untuk Bakso Boedjangan

bakso aneka rasa...

oleh yudistira ishak abrar, 25 Desember 2016 (4 tahun yang lalu)

6 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Interior di Bakso Boedjangan
Foto Interior di Bakso Boedjangan

Bakso merupakan makanan berkuah yang segar dan mengenyangkan, karenanya menu ini merupakan salah satu makanan favorit yang tak lekang oleh waktu. Kini bakso hadir dengan sedikit modifikasi, yaitu dengan isian yang lebih beragam. Kalau dulu isian bakso hanya berupa telur ataupun daging urat, kini Bakso Boedjangan menawarkan bakso dengan isian yang lebih kekinian. Keju, Sambal, Wagyu Cincang dan Mozarella menjadi isian bakso yang mereka tawarkan. Unik dan menarik tentunya.
Tempatnya cukup ramai dan padat pengunjung. Peletakan meja dan kursi sudah tepat, hanya memang luas ruang saja yang kurang mumpuni untuk menampung tamu yang berdatangan. Designnya dibuat serius, dengan bergaya urban tapi tetap ada sisi tradisionalnya. Meski demikian atmosfirnya kurang tersampaikan dengan baik, jadi kurang berasa aja feel nya.
Tiga jenis bakso saya coba pada kunjungan kali ini, yaitu Bakso Super Mozarella, Bakso Super Pedas dan Bakso Super Wagyu Cingcang. Semua adonan baksonya sama, sehingga rasa dan tekstur baksonya sendiri gak ada bedanya satu dan yang lain, dengan rasa yang cukup gurih, lembut juga empuk. Enak sih, tapi cuma enak aja, kurang spesial. Bedanya terletak pada isian bakso, untuk Bakso Super Mozarella berisi keju mozarella yang chewy, asin dan terasa kejunya. Sedangkan Bakso Super Pedas, yaitu bakso yang berisi ranjau sambal pedas. Rasanya jadi rame dan pedes pedes bikin nagih gitu.
Untuk isian wagyu cingcang, biasa banget. Hampir ga ada bedanya dengan bakso tanpa isi. Just so so. Selain bakso, saya juga nyicipin Cireng Pandawanya. Rasa dan teksturnya mirip dengan rujak cireng, yaitu sajian cireng yang diberi cocolan sambal rujak. Rasanya manis, pedas dan gurih. Lumayan lah.
Makan bakso paling enak ditemani dengan minuman dingin, dan saya memilih es teh tarik. Rasa minuman ini biasa banget, ga ada spesialnya. Kurang nampol ah.
Harga seporsi bakso disini berkisar antara dua puluh ribuan sampai dengan 27K. Masih terjangkau lah ya. Tapi mungkin, ada sedikit faktor x yang ga dimiliki oleh Bakso Boedjangan ini, entah apa, saya juga ga tau...

Foto lainnya:

Foto Interior di Bakso Boedjangan
Foto Makanan di Bakso Boedjangan
Foto Makanan di Bakso Boedjangan
Foto Makanan di Bakso Boedjangan
Foto Makanan di Bakso Boedjangan
Foto Makanan di Bakso Boedjangan
Foto Interior di Bakso Boedjangan
Foto Makanan di Bakso Boedjangan

Menu yang dipesan: Bakso Super Mozarella, bakso super pedas, Bakso Super Wagyu Cincang, Teh Tarik, Blackcurrant, Cireng Pandawa, Kerupuk Putih

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
6 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakso Boedjangan

(Indonesia)

Jl. Tebet Raya No. 58D, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.1
Suasana:3.4
Harga:3.7
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2021

2329 Review

3686 Makasih