Bakso Cendana  [ Indonesia ]
3.7 4 review

Bakso Cendana

[ Indonesia ]
3.7 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.3

KPAI Jakarta
Jl. Teuku Umar No. 10 - 12, Menteng, Jakarta Pusat

Belum Buka - Selasa (09:00 - 20:00) 081386189937

081386189937

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Cendana [ Menteng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1574241762
    https://assets-pergikuliner.com/amXpmkjTuRG9naiTwk8maud2Ciw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695922/picture-1574241762.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ebg3JItlHlQxt0tVTbTcHhbja3Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695922/picture-1574241762.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574241763
    https://assets-pergikuliner.com/mbfC7Pur4-tz3FJRCpqLde9IFx0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695923/picture-1574241763.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vOxzikaXcjfgY3hTcu5fqFs2dVw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695923/picture-1574241763.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574241763
    https://assets-pergikuliner.com/W6QlYlGyOF8tfBF8hvQ3UeEdTVA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695924/picture-1574241763.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xFn0lM5_ULmjwVPYEW4DUgU34P4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695924/picture-1574241763.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574241763
    https://assets-pergikuliner.com/EfJzRO-Sge6PH3U_iDVZ8CAybEI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695925/picture-1574241763.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vWZF1-fCJhS6qWdJiO07qPtJT5w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695925/picture-1574241763.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Cendana

Foto Profil Joshua Theo

153 Review

Level 10

Ramen Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Porsinya Puas!

Bakso Cendana ini lokasinya ada di KPAI, ga jauh kok dari Stasiun Gondangdia. Gue cuman pesen bakso campur, yang ternyata ooh ternyata porsinya disajiin di mangkok besar! Jadi porsinya pun lebih besar dari yang lainnya.

Kuahnya udah gurih, tapi yang bikin Bakso Cendana beda sama yang lain adalah tekstur basonya haluuuusss banget. Ga kenyal, lumer di mulut. Jenis gini yang gue suka.

Menu yang dipesan: Bakso Campur

Tanggal kunjungan: 14 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil awakmutukangmakan

Alfa 2021

265 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.4  

Bakso Legend Langganan Presiden

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner



Bakso Legend Yg Jadi Langganan Pak Harto Dlu. Baksonya Enak, Kuahnya Berasa Banget Kaldu Dagingnya, Terus Bermodal Juga Pake Saosnya Belibis. Saran Gue Jangan Pake Mecin, Karena Selain Lebih Sehat Dan Juga Kaldunya Berasa Kaldu Sapi Asli

Menu yang dipesan: Bakso Komplit

Tanggal kunjungan: 10 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fitriah Laela

Alfa 2021

531 Review

Level 13

Kopi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

IG: @suka.kulineran

Penasaran stlh lihat vlog foodie yg makan ini, lumayan banyak sih karna cukup terkenal.. katanya, dulu tempatnya dekat tempat tinggal keluarga cendana makanya jd langganannya keluarga cendana, yaa sampai skrg pun masih suka makan bakso ini... skrg ada di halaman kpai menteng... hhmm tempatnya sih kecil, sayang bgt di sebelahnya tuh tempat sampah bgt :(, tp bakso ini gak dagang sendirian, ada jualan lainnya... harga perporsi 20k, lumayan ngenyangin bgt sih emg, cukup worth dgn harganya. Soal rasanya, memang daging sapi bgt, juicy dan gampang di kunyah nya, rasanya sih standar aja menurut ku. Kuahnya ternyata biasa bgt, lbh berasa mecin dan kaldu nya aja sih, dia jg pakai bumbu bawang putih goreng gt, jd gurih bgt... menurut ku sih ok ok aja, tp yg gak special bgt gt..

Menu yang dipesan: Bakso

Tanggal kunjungan: 19 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Review Dika &amp; Opik (@go2dika)

Alfa 2021

839 Review

Level 17

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Hidden Gem In Menteng

Bakso langganannya Keluarga Cendana, bahkan jualannya dulu konon pas di seberang halaman rumah salah satu anaknya. Mungkin ini sejarahnya kenapa intel kita suka nyamar jadi penjual makanan kaki lima ya? 


Nah sekarang mereka mangkal di halaman parkir Kantor KPAI di Menteng yang lumayan luas. Modelnya outdoor dengan meja kursi terbatas, selain Bakso disana juga ada beberapa penjual gerobak lain seperti Gado Gado dan minuman ringan.


Kami pesan Bakso Telor dan Bakso Urat, masing masing harganya 20k. Bakso datang dalam mangkok putih ukuran besar. Porsinya termasuk jumbo juga disini. Ada kondimen Tongcay kesukaan saya, selain Tahu, Tauge, Sawi, Bihun, Mie dan Bawang Goreng.


Kuahnya segar dan tipe yang kaldu bening favorit kami. Makin mantap setelah dicampur Sambel yang agak pedas. Bakso Uratnya dipujikan karena teksturnya yang kasar, pertanda kualitasnya bagus. Jika masih tersedia, bisa minta tambahan tetelan. 

Menu yang dipesan: Bakso telur, Bakso Urat

Tanggal kunjungan: 14 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Apr 2021
Apa yang dipesan?