Bakso Desa  [ Indonesia ]
3.67 8 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Bakso Desa

[ Indonesia ]
3.67 8 review
Rasa
3.4
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.6
Kebersihan
4.0

Jl. Danau Sunter Utara Blok F20 No. 3, Sunter, Jakarta Utara

Tidak Buka Lagi 085215665826

085215665826

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (11:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Desa [ Sunter ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1513305703
    https://assets-pergikuliner.com/PA73GWTD0uZuXbfyk7R6Fs_4ZLc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/771510/picture-1513305703.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LZsVZurS7S37vQJ4qdBndyhPIZY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/771510/picture-1513305703.jpg 2x
    385290
  • Picture 1515571186
    https://assets-pergikuliner.com/8Wwi0HjXQ0qpyDNcZ7V7M7BeSkg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/792169/picture-1515571186.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zxVrB-viTiONf7NiRRVcl0gTWmk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/792169/picture-1515571186.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1515571188
    https://assets-pergikuliner.com/2MqP1nqWatQskTBAa3h3LUsZEGc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/792170/picture-1515571188.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/GnilgreUGCzrBSsCSxAmUE_JBuA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/792170/picture-1515571188.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1513356205
    https://assets-pergikuliner.com/YZXpE6Dg18afIhX_TqKWiOdsF6s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/772604/picture-1513356205.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/BpXHx_Kr6q2a1KL_Pd2-8lgEAYw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/772604/picture-1513356205.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Desa

Foto Profil Sebastian Hara

18 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Bakso Desa Masuk Kota

Ola gengs! Coba yg bakso hunter mana suaranyaaaa?? Mau ngasih info keceh nih, ada kedai bakso baru yg endeeeuz beud di daerah Sunter, namanya @baksodesasunter udah ada yg pernah nyobain?

.

Disini nyajiin olahan bakso isi yg kekinian. Ada bakso mozzarella, bakso cabe ulek dan bakso urat atau bakso serat kalo dsebut dsini.

Duniawi lho gengs! Baksonya wangi dan legit banget. Semuanya enak2. Kuahnyaaaa dooonkkkk, jwarak! Apalagi udah dicampur ama sambel pleeeus peresan jeruk kunci. Petjah!

.

Gw suka sama bakso cabe ulek nya, ngeblend banget sama si bakso, jadinya pedes2 gurih gt. πŸ‘πŸ‘

.

Tmptnya nyaman lho gengs, berAC gt. Jadi dijamin acara makan2 lo ga pake keringet. Kuy dicoba!

Menu yang dipesan: bakso nusantara

Tanggal kunjungan: 13 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dony Jevindo @TheFoodSnap

Alfa 2018

101 Review

Level 8

Bakmi

3.8  

Dari Jogja ke Jakarta

Bakso Desa dari Jogja akhirnya buka di Jakarta. Bermodal sajian berbagai menu bakso kekinian dan juga mie ayam, Bakso Desa terasa siap bertarung dengan bakso-bakso lain yang sudah lebih dulu eksis di Jakarta.
Tempat yang nyaman dan bersiu jadi nilai plus dari saya untuk Bakso Desa Sunter. Menyediakan 2 tempat yaitu outdoor (untuk smoking area) dan indoor full ac (non-smoking). Bagian Indoor terasa bersih dan nyaman. jejeran meja dan kursi panjang tersusun rapih dengan jeda yang cukup dibagian indoor ini.
Untuk hidangan hari itu saya pesan Bakso Nusantara dan Mie Ayam Bakso. Bakso Nusantara ini signature dish milik Bakso Desa. Dalam satu mangkok kita mendapat 3 jenis bakso yaitu Bakso Serat (Urat), Bakso Cabe Ulek, dan Bakso Mozzarella. Kuah bakso disini sangat gurih, saya pribadi sangat suka dengan rasa kuahnya. Baksonya juga oke banget, terutama bakso serat, walaupun ukurannya agak kecil tapi rasanya mantap dan terasa banget daging sapinya. untuk bakso cabe ulek dan mozzarella bukan favorit saya, karena saya memang kurang suka dengan bakso-bakso dengan isiannya seperti ini.
Mie Ayam. Ekspektasi saya terlaku tinggi sepertinya. sajian mie ayam disini sebenarnya enak, mienya pun dimasak dengan baik dan masih kenyal. Tapi ketika saya merasakan rasa asin yang agak berlebihan dari bumbunya. selebihnya cukup oke, porsinya juga pas.

Menu yang dipesan: Mie Ayam Bakso, bakso nusantara

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.6  

Bakso baru disunter

cobain bakso baru disunter.. yang konon bakso ini dari jogja..

ada bakso serat, cabe ulek, Nusantara, keju mozarela, & mie ayam bakso..

baksonya kenyal & yang paling saya suka dari semuanya adalah bakso serat. untuk mie ayamnya saya kurang suka tp balik lagi kemasalah selera yaa..

tempatnya oke.. pelayanannya juga oke walaupun mba & mas nya masih agak kagok..
namanya juga baru.. wajarlaah..

Menu yang dipesan: Bakso Rawit, Bakso Keju, Mie Ayam, bakso serat

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakso ala Jogja

IG @nanakoot_culinary

Cobain bakso terbaru di daerah Sunter. Katanya ini franchise dari Jogja so bisa dikira-kira rasanya pasti kejawa2an

Pesen:
- bakso nusantara 3.5/5 (32K): isinya 2 bakso serat, 2 bakso ulek dan 2 keju mozza plus mie dan sayur. Utk teksur bakso enak kenyal padat tapi rasanya kebanyakan lada ... yg paling suka bakso serat dan mozza. Kuahnya enak berasa banget kaldunya.
- mie ayam bakso 3/5 (23K): jujur bukan selera saya, dari tekstur bakmi dan warnanya pas dtg juga udah kurang sreg...untung daging ayam dan sambalnya enak jadi masih ketutupan.

Pelayanan ok walau masih bisa ditingkatkan kecepatannya. Tapi bisa dimaklumin baru buka jg jadi butuh penyesuaian.

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Drummer Kuliner

Alfa 2018

267 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Bakso isi keju nyam nyam

punya menu jagoan bakso mozzarela & bakso cabe rawit.

Kuah nya enyakkk loh , di sruput gak bikin haus euy , bakso nya juga berasa banget daging sapi nya , ati ati yah jangan sampe kena ranjau bakso rawit nya.


My fav is bakso isi mozzarela & bakso kasar ny 😍😍😍 , very recommended nih.

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Sibungbung

Alfa 2018

396 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.6  

Baru buka

Bakso Desa ini franchise dari Jogja dan baru buka di Sunter

Mengikuti trend , bakso nya ada yang isi mozzarella , cabe ulek , urat dan polos
Teksturnya kenyal , kuahnya bening tapi terasa kaldu nya

Selain bakso ada juga mie ayam, tapi saya lebih suka bakso kuah nya

Menu yang dipesan: bakso nusantara, Mie Ayam Bakso

Tanggal kunjungan: 13 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

610 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.4  

1st visit

Mendapat ajakan untuk berkunjung ke tempat yang baru buka ini.

Saya mencoba baso isi keju dan cabe rawit

Kuahnya OK.

Untuk baksonya terlalu banyak merica menurut saya

Tanggal kunjungan: 13 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

787 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.6  

OK lah

Siang ini bersama bbrp teman berkesempetan mencoba Baso DesaΒ  cabang sunter yg baru buka ini.

Tempatnya di Ruko yg sederetan Pom Bensin jadi kalau dari arah Yos Sudarso adanya dikiri Jalan sesudah Upnormal.Kesulitannya adalah nyari parkir didaerah sini.

Spot satu iniΒ  menyajikan Bakso Halus,Kasar,isi keju,isi cabe rawit
Untuk Rasa baksonya memang lbh ke Jawa yah krn berasal dari Yogja,Ladanya dominan bgt didaging buat saya yah.

Kaldu Kuahnya OK lah walau blm perfect yah Enak Gurih but Just OK

Tanggal kunjungan: 13 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
3 Agu 2021
Apa yang dipesan?