Bakso Gaul  [ Indonesia ]
3.9 4 review

Bakso Gaul

[ Indonesia ]
3.9 4 review
Rasa
4.5
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.5

Jl. Danau Sunter Utara Blok C1 No. 12B, Sunter, Jakarta Utara

Buka - Rabu (11:00 - 21:00) 082112115955, 087776232398

082112115955, 087776232398

Buka Senin - Minggu (11:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Gaul [ Sunter ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1511947351
    https://assets-pergikuliner.com/LzRTEylmexTP_L38TYjJArJab2o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/755739/picture-1511947351.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NTXPprnCADEEvjIEuLv54PJADnc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/755739/picture-1511947351.jpg 2x
    385290
  • Picture 1511947351
    https://assets-pergikuliner.com/RI-NkywvYLAs4eFw42uCN8Puo5U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/755740/picture-1511947351.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IVKlqo3UCmMSS8PF2VFUSvxclJY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/755740/picture-1511947351.jpg 2x
    385290
  • Picture 1511947352
    https://assets-pergikuliner.com/AIVZFyLNp9qsnNLkmMvUDou_JXY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/755741/picture-1511947352.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Gy8BO2Cd8AXWeGso_d_EcmN5-kY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/755741/picture-1511947352.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1511947447
    https://assets-pergikuliner.com/zZO377oqcHRFS2CNGK6nP_QIEf0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/755742/picture-1511947447.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/8LLJy8DUhCj7l1Vgde4SSovSg38=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/755742/picture-1511947447.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Gaul

Foto Profil Couple Fun Trip & Culinary

Alfa 2019

255 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Baksonya Cihuy Deh...

Follow My IG @couplefuntripculinary

Senangnya ternyata Bakso Gaul ini membuka cabang di jakarta, bakso gaul ini berasal dari Pangkal Pinang Bangka...
Dan begitu tau langsung deh kita mampir karena mau coba apakah sama dengan yg di bangka hehehe, so langsung kita coba "Bakso Komplit" dimana baso ini terdiri 2 Baso besar dan 7 baso kecil..jadi porsinya bikin kenyang pas, nah untuk rasa daging basonya suka banget karena kerasa daging sapinya dan sama dengan yg di bangka, ditambah kuahnya itu kerasa banget gurih kaldu sapi murninya..dan supaya lebih ok disarankan tambahkan jeruk limonya supaya kuahnya makin kaya rasa

Untuk tempat si ya biasa2 aja, std warung bakso gitu..

Menu yang dipesan: Bakso Komplit

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

539 Review

Level 13

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Bakso enak neh

Cuaca seperti ini paling enak nge-bakso denga kuah panas dan sambal yang banyak..SEGARRR JOSSS.
Menikmati bakso pertama kali adalah kuahnya..apabila kuahnya enak biasanya baksonya enak.

Nah di tempat ini pertama mencoba kuahnya langsung KENA ENAKNYA..

Kaldunya berasa sekali..

Begitu gigit baksonya terbukti keaslian dagingnya..TOP

Menu yang dipesan: Bakso Super Komplit

Tanggal kunjungan: 28 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

784 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.0  

Bakso Sapi Khas Bangka Enak diSunter

Awal Musim Hujan sdh hampir dimulai... 
Nah yg enak tuh Ngebakso kalau lg Hujan
Dingin2 Sruput Kuah Kaldu yg Hangat,Pedas,Asem dgn Daging Bakso yg Kenyal Mantab... 

Kmrin Saya diajak Nyantronin Kedai Bakso Uenak di Sunter neh.Kedai Bakso ini merupakan Cabang dari Pangkal Pinang Bangka,jadi Bakso Sapi Asli tanpa Bahan pengawet disini disajikan berikut Kacang Kedelai Goreng & Jeruk Sonkit buat pembangkit Rasanya Ciri Khas Bangka. 

Kombinasi Daging Sapi dan tepungnya pas Berasa Dagingnya,teksturnya juga saya suka Kenyal Padat ngak lembek. 

Kuah Kaldu Sapinya Josss,Gurih Sedap,Ngak berbekas dimulut, Medok hasil Godokan Daging,Tetelan dan Tulang Sapi bkn Gurih Micin hahaha

Ooo iy Kita Pesen yg Paket Super Komplit yg berisi 3 bakso Besar + 7 Bakso kecil. Bakso Besarnya bisa pilih mau yg mana ada bakso isi : Cincang,Granat,Telor,Keju,Urat...Gw Suka yg Granat mantab bgt isinya Cabe Rawit Giling hahahaha 

Menu yang dipesan: Bakso Super Komplit

Tanggal kunjungan: 27 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1121 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bakso enak

IG @nanakoot_culinary

Ngebakso terus terang hobi saya...apalagi klo pas hujan2 dan dapet bakso yg enak.

Jarang ke Sunter so pas diajakkin sama temen langsung aja joss. Lokasinya ad di seberang SPBU dan kalau dari arah berlawanan setelahnya Eaton. Baru buka sekitar 7 bulanan tapi menurut si owner bakso ini di bangka sudah ada sejak tahun 1998.

Pesen yg paket super komplit isinya ada 3 bakso besar + 7 bakso kecil. Bakso pilihannya ada urat, keju, telur, daging dan granat alias cabe rawit. Saya suka yg urat dan keju. Baksonya enak kenyal padat dan ga lembek. Kuahnya mantap sedap sekali, kaldu sapinya bener2 medok dan ga gitu banyak micin. Trus karena khas bangka jadi ada tambahan kacang kedelai goreng dan jeruk sonkit. Duh pokoknya ini enak banget boleh dibilang salah satu bakso terenak di jkt.

Harga memang agak lebih mahal dikit tapi porsinya jg banyak kok jadi sebanding deh. Yg pasti bakalan balik lagi nih

Tanggal kunjungan: 27 November 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat