Bakso Geol  [ Indonesia ]
3.5 2 review

Bakso Geol

[ Indonesia ]
3.5 2 review
Rasa
4.0
Suasana
2.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Jl. B, Teluk Gong, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Geol [ Teluk Gong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1556089691
    https://assets-pergikuliner.com/u_vqokN2Tc1NAbfiT_F9ezxOrb0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1367688/picture-1556089691.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eedMQvpzbMitVcN8Cw59iW_PtUQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1367688/picture-1556089691.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1604894889
    https://assets-pergikuliner.com/3TGbWYkG9mJaoVrGCyta00P1Y5g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2070268/picture-1604894889.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4tV_Ua-kw2pTWuNi5JZ3gUt1xhQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2070268/picture-1604894889.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Geol

Foto Profil Devi Renat

Alfa 2018

341 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Dessert

4.0  

Bakso selimut

Pesen baso selimut nya. Bentuknya uniq banget, jadi si bakso diselimutin sama telur putih yang direbus.
Sayang banget minuman badak nya lagi ga ada.
Kalo kesini jangan lupa makan baso nya pake lontong hehe. Sekarang tempatnya udah direnovasi dan makin bagus. Cuman minus nya pengamen boleh masuk jadi agak risih juga. Soalnya mereka maksa harus dikasih dulu baru mau pergi.

Tanggal kunjungan: 01 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Cantika | IGFOODLER

Alfa 2018

348 Review

Level 12

Seafood Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

3.0  

🍜🍜

Isinya ada bakso kecil nya 4 sama telor 1. Rasanya biasa aja sih, empuk bakso nya, tapi kayak ada kurang apa gitu pas di makan nya. Padahal udah pake kerupuk putih juga.

Seporsi gitu udah termasuk bihun, bihun nya enak kayak soun kuah nya kurang gurih kalo menurutku, trs kurang panas dikit.

Menu yang dipesan: Bakso Campur

Tanggal kunjungan: 10 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
15 Mei 2021
Apa yang dipesan?